langkah kakinya memasuki halaman luas dengan gedung putih dibelakangnya. Banyak taburan bunga mawar di karpetnya yang berjalar memanjang.
Berawal dari gedung putih biasa yang disulap menjadi sebuah taman bak negeri dongeng.
Ia menginjakan kakinya yang tertutup heals diatas rerumputan yang seakan karpet hijau itu. ia menelusup kan anak rambutnya ke belakang telinga.
Gedong Putih Cihideung memang cantik dimalam hari. sungguh, suasana pernikahan seperti ini yang memang ia idam-idamkan.
Dress warna dark salmon itu sangat terlihat cantik dan pass ditubuhnya. jika kalian tanya dimana ia mendapatkan pakaian ini, jawabnya tentu dari Rafka. Cowok itu yang memaksanya untuk memakai gaun seindah ini.
"kita nikah."
kalimat itu terus terngiang-ngiang di dalam otak nya.
Rena paham sekarang apa yang di maksud Rafka kemarin 'nikah'. itu bukan sebuah ajakan untuknya namun hanya menghadiri resepsi pernikahan Devin dan Marisa.
sikap manisnya kemarin membuatnya buat sejenak. panggilan aku-kamu hanya untuk merayu dirinya agar ikut ke Bandung. Rena tau akal bulus Rafka sekarang.
Enam tahun lebih tidak berada di Bandung membuatnya banyak tertinggal kabar. awalnya ia sendiri juga terkejut jika marisa yang dulu notebene nya adalah pacar Rafka sekarang berakhir dipelaminan bersama Devin.
ia kira kemarin Rafka hanya asal mengatakan jika Devin dan Marisalah yang menikah. Namun dugaannya salah. Banyak yang ingin ia tanyakan langsung pada Rafka. namun dirinya masih menyimpan rasa kesal dengan cowok itu.
Flashback
ia sedang duduk diarea gedung bandara menunggu Rafka yang sedang mengambil bagasi.
Hari ini ia berada di Bandung. Sesuai dengan ucapan Rafka kemarin bahwa cowok itu akan mengajaknya ke Bandung.
Bukan mengajak, mungkin lebih tepatnya memaksa. mengingat bila cowok itu tidak suka ditolak ia akan memaksa dan disini lah ia berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFKA [LENGKAP] ✔
Teen FictionRena Aladilla, si gadis polos berparas culun kerap menjadi bahan bully di SMP nya memiliki seorang sahabat yang cukup tampan, Rafka Vhalega. Seorang most wanted yang bersahabat dengan gadis cupu di sekolahnya. Sungguh, cerita yang mungkinan terjadi...