Haii guyss im back😋
Ada yang nunggu cerita ini gak?🙂
Hehe udah deh happy ready yaaa❤❤
*******
"Neth, sorry. Nunggu lama ya?"
Anneth langsung menoleh kala suara Ari menyapa telinganya. Setelah Deven pergi tadi, ia masih ditempat yang sama untuk menunggu kedatangan Ari yang sedang pergi ke toilet.
Anneth tersenyum lalu menggeleng kecil, "Enggak kok kak."
"Syukur deh kalo gitu. Yaudah ayo lanjut jalan. Ke resto sushi kan?" Ujar Ari yang langsung diangguki dengan antusias oleh Anneth.
Mereka kembali berjalan beriringan. Tinggi Anneth yang hanya sebatas pundak Ari, membuatnya terlihat mungil disamping lelaki jangkung itu.
"Ah iya, sayang banget tadi kakak ke toilet. Padahal tadi ada bundanya Deven. Seharusnya kakak kenalan tadi," Ucap Anneth semangat. Seketika raut wajah berseri milik Ari terganti dengan raut datarnya.
"Buat apa emang?" Tanya Ari datar. Membuat Anneth mengangkat kedua bahunya tak tahu.
"Sekedar kenalan emang harus ada alasannya ya?" Anneth bertanya balik. Sontak membuat pemuda disebelahnya berdecak kesal.
"Nah tuh restorannya. Yuk," Kata Ari seraya menarik lembut tangan kanan Anneth. Anneth yang tangannya tertarik pun hanya menurut saja. Lagipula cacing-cacing perutnya sudah berdemo minta diisi.
👑👑👑👑👑
Deven merebahkan tubuhnya pada kasur ber-sprei biru miliknya. Menghela nafas panjang saat mengingat pertemuannya dengan Anneth tadi.
Gadis itu nampak masih sangat marah padanya. Dan Deven, si lelaki buta akan urusan percintaan ini terlalu bingung bagaimana memecahkan permasalahannya dengan Anneth.
Masa iya Deven tiba-tiba bilang 'suka' sama Anneth? Kan ga jelas banget. Harus ada planning yang tepat dulu.
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!Beberapa bunyi notifikasi itu mengganggu acara melamun Deven. Dengan sedikit malas, ia mengambil handphone-nya. Barangkali ada pesan yang penting.
TIGA LELAKI TAMVAN
Gogo, Wiliam, anda.Gogo
|Anjirrr anjirrr!!!
|Parahh hot news
|Gue gak kuat gue gak kuat melihat keuwuan ituuu😭Wiliam
|Heh napa lu? Tipes?Gogo
|DEVEN MANA DEVEN!!!
|INI SP 1 BUAT LU DEP!
|INI GAWAT BIN DARURATTT!!Wiliam
|Ada apaan sih nyet?
|Gausah berbelit-belit.
|Bikin gue penasaran aje.Gogo
|Harus ada Deven.
|Gak bisa! Berita ini gak bisa gue siarkan kalo gak ada Deven.
|HE DEVENN MUNCULL LO!!Deven
|Apaan?Gogo
|Astaga gue kira lu lagi berselancar ke alam mimpi Dev.
|Lu pada follow ig nya kak Ari ga?
|ANJIRRRR CEK POSTINGAN TERBARUNYA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You
RomanceAnneth, perempuan dengan banyak sekali pengagum. Wajahnya yang cantik dan diikuti pula dengan sikapnya yang ramah pada siapapun. Hal itu menyebabkan ia menjadi rebutan bahkan primadona di sekolahnya. Tapi, apa jadinya jika ia bertemu dengan Deven? L...