•Love Or Revenge 11•

248 25 3
                                    

Holaaa kembali lagi dengan aku😄

Absen unsername kalian kuy yang nungguin cerita ini👐

Kalau ada yang typo tandain aja😉

Happy reading...

Pintu yang sebelumnya tertutup rapat itu, langsung terbuka ketika Baby menendang nya dengan keras—penuh emosi—membuat orang yang berada di dalamnya terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pintu yang sebelumnya tertutup rapat itu, langsung terbuka ketika Baby menendang nya dengan keras—penuh emosi—membuat orang yang berada di dalamnya terkejut.

Mata tajamnya yang terdapat di balik kaca mata hitam itu menatap lurus ke satu objek—seseorang yang duduk di kursi dalam keadaan di ikat dan matanya di tutup kain hitam dengan luka lebam di mana-mana.

Baby memberi kode agar siapa pun yang berada di sana untuk meninggalkan nya berdua di dalam. Setelah tak ada lagi yang tersisa selain mereka berdua, Baby mulai melangkah mendekati orang yang diketahui bernama Daniel tersebut.

"Lepasin gue bangsat!!" teriak nya sembari menggerakkan tubuhnya agar terlepas dari tali.

Baby melipat tangannya, masih menatap lelaki yang berada di hadapan nya tanpa bersuara.

"Gue tahu lo ada di situ, gak usah sok tuli! Cepat lepasin gue. Atau..."

"Atau apa, hmm?" tanya Baby penasaran dengan apa yang akan di katakan lelaki di hadapan nya itu.

Tak kunjung mendapat respon, Baby pun berjalan mengelilingi lelaki tersebut sembari tersenyum menyeringai.

"Tidak perlu terburu-buru, hanya ada kita berdua di dalam sini. Apakah kau mau aku menyebutkan semua yang aku ketahui tentangmu... Il?" Baby tersenyum miring kemudian membuka ikat penutup mata lelaki tersebut lalu di tatap nya begitu dalam.

"Danil, saudara kembar nya Daniel. Bagi orang-orang terdekat maka mereka akan memanggil Danil Sebagai il, sedangkan Daniel sebagai el, right?" ungkapan Baby sukses membuat lelaki tersebut terkejut. Sedangkan Baby tersenyum puas, lalu memundurkan wajahnya.

"Tidak perlu terkejut seperti itu. Tanpa kau beritahu pun aku sudah mengetahuinya. Walau kalian kembar identik tapi, pasti ada perbedaan di dalamnya. Salah satu contohnya, El bekerja untukku sedangkan kau!" tunjuk Baby kepada Danil dengan tersenyum miring," bekerja untuk musuhku!"

Danil geram! lantas hampir saja menggigit jari Baby jika saja gadis itu tidak dengan cepat membaca gerak geriknya.

"Bacot lo anjing! Lepasin gue, setelah itu lo bakal hidup aman. " kata Danil berusaha bernegosiasi. Namun kali ini, dia salah orang untuk memberi tawaran sampah seperti itu.

Baby kembali berjalan pelan mengitari Danil yang sudah panas di tempatnya.

"Tawaran yang menarik, tapi..." Baby menundukkan sedikit tubuhnya hingga setara dengan telinga Danil lalu menggeleng miris, "sayang nya aku suka tantangan," bisik Baby tersenyum puas dan menaikkan badannya sembari berjalan hingga berada di hadapan Danil.

Love Or RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang