•Love Or Revenge 07•

277 26 7
                                    

Holaaa kembali lagi dengan aku😄

Absen unsername kalian kuy yang nungguin cerita ini👐

Happy reading...

"Momi, lo tau kan musuh bebuyutan gue itu si kuyang?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Momi, lo tau kan musuh bebuyutan gue itu si kuyang?"

Disini lah Baby berada, tepat di taman belakang rumahnya dengan kandang Momi yang ia pindahkan letaknya di atas bangku taman.

Setelah diusir oleh Axel, Baby langsung saja pulang kerumah karena mengingat hari masih pagi, sekitar jam 10-an.

Jika kembali ke sekolah, tentu saja ia malas. Maka dari itu Baby memilih pulang kerumah dan mengobrol dengan Momi-hamster peliharaannya-anggap saja quality time. Beruntung sekali, Bunda tengah berada di butik milik wanita itu, sehingga Baby tidak perlu menjawab pertanyaan yang bak rel kereta tanpa ujung.

"Ihhh pokoknya gue kezel banget hari ini!" emosi Baby tanpa sengaja menggebrak kandang milik Momi, yang mengakibatkan hamster nya terkejut dan berlari-lari.

Kandang Momi bisa di bilang cukup lebar dan luas, di dalamnya juga tersedia tempat tidur, tempat makan, minum, dan mainan yang bisa di mainkan oleh hamster kesayangan Baby.

Melihat Momi berlari seperti itu, membuat Baby kelabakan dan heboh sendiri.

"Eh Momi, gue bikin kaget lo ya? Astaga gue minta maaf. Yaampun gara-gara si kuyang nih!" Baby membuka pintu kandang dan berusaha menggapai Momi, setelah berhasil di eluslah Momi dengan penuh kasih sayang.

"Cup... Cup... Cup... Udah ya gak usah takut, maafin Baby ya sayang." Momi mulai tenang saat mendapat elusan manja dari Baby, kemudian gadis itu mencium nya sebentar lalu di taruh nya di atas pangkuan sembari di elus lembut.

"Gue gak maksud buat lo takut Mi," ujar Baby berbicara dengan Momi yang hanya sibuk memakan rumput yang sempat Baby ambilkan.

"Tapi sumpah ya gue kesel banget sama si kuyang!" tanpa sengaja lagi, Baby meremas Momi. Melampiaskan segala kekesalannya. Untungnya gadis itu cepat tersadar, dan kembali mengelus-elus, mencium sembari meminta maaf kepada Momi.

Momi be like : Ampun dah punya pemilik gini amat. Kalau gini mah ceritanya lo ngeprank malaikat! (dengan tatapan tajam yang menusuk menatap Baby)

"Huhuhuhu maaf Mi, lo kena lagi. Gegara si kuyang sih ah!"

Awas aja kalau gue kena lagi, auto minggat aing! -Momi.

"Coba lo bayangin Mi, dari puluhan bahkan ratusan taksi online di muka bumi ini kenapa coba gue harus satu mobil sama si kuyang?!Jyjyk sumpah, ihhh merinding gue deket dia. Mana lagi si sopirnya nyebelin! Kalau tau gitu mah gue tadi bawa mobil aja biar gak deketan sama kuyang. "

Lah mana saya tahu, saya kan hamster-Momi.

"Terus tadi juga pas di Apartemen nya Axel, ada si kuyang. Napa sih gue liat kuyang mulu, kali-kali gitu kunti yang gue liat."

Love Or RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang