<kalau ada typo ingatin plisss>
Elsi
stressssssMahesa
ngapa lo?Elsi
S T R E S S S S S!!!!!!!Mahesa
kan emang iya?Elsi
sialan.Mahesa
elo stress stress gitu emg punya otak?Elsi
DIAM DEH.
chat elo ga ada solusi malah nambah bebanMahesa
santai dong
mau nyari angin gaa?Elsi
dirumah lo gak ada anginMahesa
IYA GAK ADA! RUMAH GUE BLM DI SUBSIDIElsi
WKWKWKKWWKWKWK
santai dong (2)Mahesa
mau atau gak?Elsi
apaan?Mahesa
NYARI ANGIIIIIINElsi
hm, ini gimick doang lo mau ngajak gue jalan kan?Mahesa
iyaElsi
cieeee kangen ya kuliner malam sama gue?Mahesa
iyaElsi
kangen gue juga ga?Mahesa
iyaElsi
SA!Mahesa
hehehehehe
otwlagu yang ia atur dalam mode shuffle itu akhirnya berhenti setelah diputar tanpa henti dari ponselnya sejak satu jam yang lalu.
Kata stress yang Elsi maksud sebenarnya merujuk pada lelah hingga kepalanya hampir konslet. Dan, alasan kenapa pesan itu di kirim pada Mahesa juga karna pemuda itulah sumber stress-nya.
Waktu terus berjalan hingga tanpa terasa MUSAKTI sudah didepan mata. Elsi dan seluruh jajarannya makin sibuk merampungkan semua proker dari awal periode hingga akhir periode masa bakti. Belum lagi mereka harus memutar kepala saat ada proker yang ngandat dan tidak sesuai dengan indikator keberhasilan yang di tetapkan.
Elsi membasuh wajahnya dengan air agar setidaknya muka-muka stress featuring lelahnya tidak ketara.
"dek, temennya dibawah" Si abang berdiri diambang pintu hingga menunggu Elsi selesai mengelap wajahnya.
"iya iya, bentar gue cabut hp"
"itu ketos lo kan?"
"iya"
"makin rajin aja dia ngapelin lo"
"ngapel ngapel apa sih?! stress lo?? orang gue kalo ketemu cuma nugas"
"ini lo mau kemana?"
"nyari angin..... Lo kenapa sih nanya-nanya mulu kayak satpam"
"tadi katanya ketemu cuma nugas, gimana sih...."
Elsi menghela napas berat, "kenapa lo? Mau nitip salam?"
"GUE NORMAL SETAN!!"
"syukur hamdalah...."
"serius dulu dek, lo hampir satu tahun ketemu dia, apa-apa kerja bareng dia, pasti kalian deket banget.... Masa lo gak kepikiran suka sama dia??"
Elsi terbatuk seketika, lalu memukul kuat punggung sang Kakak, "habis obat lo??"
KAMU SEDANG MEMBACA
epilog
Ficção Adolescenteosis cuma bikin capek? bikin kangen juga. copyright ©juicyjaem