#8

1.1K 146 23
                                    

Pernah nggak sih kalian tuh lagi sedih, terpuruk, dan yang kalian pikirkan itu hanya satu orang? Satu orang, dan cuma orang itu yang bisa mengobati hari buruk kalian?

*****

Hyunjae hanya diam saja, padahal biasanya dia akan bercerita banyak hal, bahkan yang tidak penting sekalipun. Sudah lama Kino merindukan sisi cerewetnya Hyunjae yang sudah menyaingi emak-emak ngegosip.

Kino tahu bahwa suasana hati Hyunjae sedang sangat buruk, jadi dia menyalakan lagu kesukaan Hyunjae. Rain by Paul Kim.

"nyanyi dong~ bisa gila gue kalo ngeliat lo murung terus begitu" kata Kino berusaha mengembalikan mood-nya Hyunjae.

"aku lagi nggak niat nyanyi, Kino~" jawab Hyunjae malas. Okay, Kino harus memahami itu. Dia juga tidak ingin terlalu memaksanya.

"jadi itu orang yang lo maksud waktu itu?" Hyunjae sudah tertangkap basah. Mau tak mau ia harus mengakuinya.

"perlu gue pukul tu orang?" Hyunjae langsung menoleh kearah Kino dengan ekspresi kagetnya.

"jangan ya! Jangan cari gara gara kamu!" protesnya dan Kino hanya merespon dengan tertawa.

"Kino... Maaf ya aku ngerepotin kamu lagi" ucap Hyunjae merasa bersalah.

"ngapain minta maaf? Gue malah seneng kalo lo akhirnya ngehubungin gue lagi. Gue tuh kangen banget sama lo, makanya gue langsung respon begitu lo ngajak gue jalan malem itu."

"Plis Jae, jangan jauhin gue lagi" Hyunjae hanya tersenyum lega mendengar jawaban Kino.

Meskipun dia merasa bersalah karena kembali menghubungi Kino setelah masalah itu, tapi ia akui ia membutuhkan Kino di saat-saat seperti ini.

"makasih... Aku merasa tenang karena kamu" ucapnya.

Kino tersenyum lembut menanggapi ucapan Hyunjae.

Kalau boleh jujur, Kino juga senang bisa kembali berbicara dan bertemu dengan tetangganya ini.

-000-

Mungkin sudah berapa kali Younghoon memaksa Juyeon untuk ikut nongkrong lagi dengan yang lain. Dan karena usahanya itu, akhirnya Juyeon menyerah juga dan ikut berkumpul lagi dengan mereka.

Tapi, di saat yang lainnya ngumpul, ngobrol, Juyeon malah mojok sendirian. Dia hanya bengong menatap layar hp-nya.

Dia menatap nama kontak di wa-nya, 'My Sunshine' dengan tatapan kosongnya. Sesekali ia tersenyum melihat foto profilnya.

 Sesekali ia tersenyum melihat foto profilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lucu banget anjingnya. Jadi pengen orangnya" gumamnya sambil tertawa sendiri.

Entah kepada siapa dia bisa jujur bercerita bahwa dia sangat merindukan Hyunjae. Dia ingin memberitahu setidaknya satu orang saja tentang perasaannya saat ini. Dia memiliki banyak teman, tapi kenapa tidak ada yang bisa ia percayai meskipun itu Kim Younghoon sendiri?

My Sunshine [JuJae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang