"YESS UTS-nya selesai jugaaa" seru Chanhee lega, diikuti anggukan kepala oleh Kevin.
"Vin, nyontek nggak selama UTS? HAHAHAHA" tanya Chanhee lalu mereka berdua tertawa sendiri. Hyunjae dan Haknyeon hanya menatap mereka keheranan.
"nyontek adalah jalan ninjaku" jawab Kevin lalu mereka kembali tertawa heboh.
Tak lama dari itu, ponsel Chanhee berdering. Ya siapa lagi yang menghubungi dia kalau bukan pangeran bucinnya dia?
"gue duluan ya! Younghoon udah di depan" pamitnya dan mereka bertiga mengangguk mengiyakan.
"Hyunjae, Juyeon nggak ngajak lo nge-date gitu?" tanya Kevin penasaran, Haknyeon juga menatap kearahnya penasaran.
"nanti sore...." jawabnya malu-malu.
"duhh beda banget emang yang udah jadian~ lo jadian sama gue ajalah, Vin. Biar kita jadi KevNyeon! Hahahahaha" canda Haknyeon sambil merangkul Kevin. Perlahan, Kevin melepas rangkulannya, lalu ia tersenyum lebar kearah Haknyeon.
"gue maunya sama Jacob, lo minggir sana"
"Nyeon, kata kamu mau ada rapat OSIS?" tanya Hyunjae mengingatkan Haknyeon.
"oiya! Astagaaa! Gue duluan ya!" dia langsung berlari panik. Bisa-bisanya anak itu lupa.
"kalo gitu gue juga duluan Hyunjaee~" pamit Kevin dan mereka berdua saling melambaikan tangan.
-000-
Rapatnya pun berakhir setelah satu jam lamanya. Yeri yang masih membereskan meja-meja seusai rapat langsung mengangkat telponnya yang berdering.
"Mark, ada apa?"
"Yer, gue mau ngomong sesuatu... Lo jangan marah ya"
"iya. Ngomong aja, Mark"
"gue kayanya nggak bisa wawancarain kak Wooseok nanti. Gue mendadak ada urusan"
Kedua mata Yeri langsung membulat kaget. Wawancaranya itu senin dimana itu tuh lusa nanti, dan tiba-tiba Mark bilang dia tidak bisa?
"APA?"
-000-
"HAKNYEON!!!" teriak Yeri heboh. Untungnya Haknyeon belum pulang, masih berjalan santai di koridor.
"apa lagiii? Gue dah mau balik nih ah!" rutuknya kesal.
"itu... Tadi kan gue dihubungin sama si Mark, tiba-tiba katanya dia nggak bisa! Lo... Lo ada kenalan lain nggak kira-kira?" Haknyeon mengacak rambutnya frustasi.
"kenapa baru ngomong sekarang sih?!"
"dia juga baru nelpon gue ya tadi! Gue juga bingung nihh mau nyari siapa lagi!"
Haknyeon berpikir sejenak, hingga akhirnya dia terpikir siapa yang kira-kira cocok untuk menggantikan Mark Lee.
"lo kenal Hyunjae?" tanya Haknyeon, Yeri berpikir sejenak lalu mengangguk.
"temen lo kan?" Haknyeon menjentikkan jarinya, menemukan titik terang untuk masalahnya ini.
"dia tuh lumayan jago urusan ginian. Gue pastiin dia bisa gantiin Mark Lee lusa nanti!"
"serius lo?!" tanya Yeri dengan senyuman cerahnya. Haknyeon mengangguk yakin.
"lo tenang aja ya! Nanti gue bakal bicarain ini sama dia"
"sip! Makasih ya Nyeon!" serunya dan Haknyeon mengangguk.
Setidaknya dia tahu sifatnya Hyunjae yang sopan, cara bicaranya yang baik, dan dia juga memiliki cukup pengalaman dalam hal beginian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunshine [JuJae]
Fanfic[Selesai] sejak hari itu, kamu sudah bersinar di mataku. sejak hari itu pula aku tertarik padamu. namun, seiring berjalannya waktu aku tidak bisa memahami perasaanku sendiri. dan pada akhirnya, aku sadar jika tanpa matahari aku tidak bisa keluar dar...