Hyunjae langsung memasukkan barang-barangnya ke dalam tas begitu bel pulang berbunyi. Chanhee tersenyum melihat sahabatnya yang kembali ceria.
"temen-temen!!! Jangan pada pulang duluuu~" teriak ketua kelas mereka sambil memukul meja dengan tangannya, Hyejoo. Hyunjae dan Chanhee menghela nafas mereka kasar.
"ada apaan lagi sihhh????" teriak Chanhee lalu kembali duduk di kursinya. Padahal doi sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Younghoon.
"dua minggu kedepan kan festival tahunan sekolah, nahhh dari sekarang kita udah harus tentuin mau jualan apa. Gue buka lapak vote di grup nanti ya! kita bakal tentuin besok senin, pokoknya hari ini vote aja dulu dari pilihan yang udah gue tentuin. Jangan pada sider plisss~ harus vote semua. Kalo ada yang sider, siap-siap aja kalian tinggal nama" semua bergedik ngeri mendengar ancaman Hyejoo, ketua kelas yang dipilih langsung oleh wali kelas karena kegalakannya.
"anjir, kenapa cewek jaman sekarang serem-serem sih?" bisik Chanhee dan Hyunjae pun mendorong kepala Chanhee dengan jari telunjuknya.
"kamu sama Haknyeon juga serem, jangan bisanya ngatain orang aja. Kalian sama aja" Chanhee tertawa malu disindir oleh Hyunjae.
"yaudah, itu aja pengumuman dari gue. PARKK GOWON BALIIK HAYUUUUKK" teriak Hyejoo yang menggema memenuhi ruang kelas mereka yang tidak begitu luas itu.
"HAAAYYUKKKK"
"MAAAAUU DONGGG IKUT BALIK BARENGGG" teriak Lino ikut-ikutan. Gowon dan Hyejoo tersenyum lebar kearahnya.
"ke neraka aja lo" jawab Hyejoo sarkas lalu dia dan Gowon langsung berlari keluar kelas. Lino yang tempat duduknya ada di seberang Chanhee dan Hyunjae hanya bisa menghela nafas lesu digalakin begitu.
"apa gue kurang ganteng ya? Sampe gue selalu dijutekin sana sini?" tanya Lino kepada Chanhee. Chanhee memegang pundaknya lalu memukul-mukulnya pelan.
"sadar diri aja, lo emang nggak menarik Lin"
"bangsat" jawab Lino kesal dan Chanhee tertawa puas. Chanhee langsung merangkul Hyunjae, tak lupa Haknyeon yang datang menghampiri mereka.
"yok balik" ajaknya. Mereka bertiga pun langsung keluar dari kelas.
"Kevin?" tanya Hyunjae.
"dahlah tinggalin aja" jawab Haknyeon yang sukses membuat Hyunjae dan Chanhee tertawa.
Sesampainya mereka di gerbang sekolah, Juyeon dan Younghoon juga sudah menunggu seperti abang ojek, membuat Haknyeon menggelengkan kepalanya melihat kaum-kaum bucin ini.
"napa lo, sepet amat? Apa gue suruh Sunwoo kesini aja biar lo nggak ngerasa jones?" tanya Younghoon sambil tertawa meledeknya. Haknyeon memaksakan senyumannya.
"no thanks" jawabnya ketus.
Tak lama dari itu, Doyoung, Jungwoo dan Hendery langsung datang menghampiri Haknyeon.
"hai kalian" sapa Chanhee, Hyunjae juga ikut melambaikan tangan kearah mereka bertiga. Mereka adalah anak-anak OSIS, sepertinya mau mengajak Haknyeon rapat untuk festival tahunan sekolah.
"haiiii~ Eh, Nyeon, rapat dulu heh, jangan kabur aja lo" tegur Hendery diikuti tawa oleh Doyoung dan Jungwoo. Haknyeon memutar bola matanya malas.
"rapat dimana?" tanyanya, Doyoung tersenyum lalu merangkul Haknyeon.
"di Ansam Cafe" jawaban Doyoung hanya dibalas anggukan oleh Haknyeon. Mereka berempat melambaikan tangan kearah Chanhee dan Hyunjae.
Tak lama dari itu, Wooseok, teman-temannya dan Yein yang juga sedang berjalan keluar gedung sekolah melihat sekilas kearah Hyunjae dan Juyeon, lalu Juyeon langsung menggenggam erat tangan kanan Hyunjae sambil memandang Wooseok tajam. Wooseok hanya bisa berdecak kesal dan berjalan dengan gusar meninggalkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunshine [JuJae]
Fanfic[Selesai] sejak hari itu, kamu sudah bersinar di mataku. sejak hari itu pula aku tertarik padamu. namun, seiring berjalannya waktu aku tidak bisa memahami perasaanku sendiri. dan pada akhirnya, aku sadar jika tanpa matahari aku tidak bisa keluar dar...