Hai guys! Ini baru perkenalannya ya! Jadi jika ingin baca jalan ceritanya di chapter ke5. Selamat membaca!
Awalnya memang belum seru ya! Tapi kalau udah masuk konflik akan seru kok!
Baca sinopsisnya jika ingin tau lebih awal!
Saat kita baik maka saat inilah
kita Akan lebih cantik !• Najwa Nurdiya •
Najwa Nurdiya anak kelas 11 SMA Kartika. Orangnya nggak pintar tetapi rajin. Dia nggak dapat juara tapi masuk dalam 5 besar. Orangnya sangat baik, suka menolong, dan dermawan. Orangnya nggak terlalu cantik, hidung nggak begitu mancung, warna kulit yang nggak begitu putih, tetapi dia manis. Cukup dengan sikap nya yang baik, bisa membuat dia sangat cantik.Dia sangat pintar dalam berpendapat, nggak harus berpendapat saat dia bicara pun dapat membuat semua orang terpesona, kecuali hanya satu orang yaitu Hasan Ahmad, kakak kelas yang begitu cuek lagi dingin.
Najwa sering pergi sekolah dengan pakaian sederhana, mengenakan seragam dan juga hijab yang panjang sampai menutupi dada. Mungkin dialah orang yang memakai hijab terpanjang di sekolah setelah guru.
SMA kartika, ialah sekolah negeri bukan swasta. SMA ini sering melahirkan generasi generasi bangsa yang baik lagi gemilang. Sekolah ini termasuk sekolah rujukan di negara ini, dengan biaya yang lumayan besar.
Najwa berasal dari keluarga biasa, ia tinggal bersama ayahnya saja, karena ibunya sudah meninggalkannya dari dia usia 4 tahun, hal itu membuatnya menjadi orang yang Hemat. Ayahnya hanya bekerja sebagai seles, tak memiliki gaji yang besar, bahkan bisa saja tak mampu untuk membiayai Najwa sekolah. Namun karena Najwa ialah juara pertama cerdas cermat saat SMP maka ia dapat masuk kesekolah ini tanpa biaya apapun apapun alias gratis.Ia tinggal di rumah yang sederhana dengan 1 pohon mangga yang ada didepannya, hanya ada 2 kamar dan 1 kamar mandi, serta ruang tamu yang langsung memasuki dapur. Rumahnya berwarna hijau muda. Rumah nya tidak kotor atau pun dekil, melainkan sangat bersih dan ditanami banyak bunga. Saat masuk kerumahnya terasa sejuk, seperti kita yang sedang memasuki air danau yang dingin.
Pakaian sehari hari yang dipakai Najwa sangat sederhana hanya berupa kaos yang ukuran sedang, tidak membuat bentukan ditubuh dan juga rok yang panjang sampai mata kaki.
Sudah banyak laki laki yang berusaha mendekati Najwa, tetapi Najwa terus menolak, dia menjawab bahwa ia tidak mau untuk berpacaran saat masih sekolah. Najwa memiliki cita cita yang sangat tinggi, cita cita utamanya yaitu bisa membahagiakan serta merawat ayahnya. Najwa bisa melakukan apapun, seperti memasak, menjahit,main basket, bola kaki, dan banyak lagi. Namun orangnya lebih suka membaca, oleh karena itu di kamarnya terdapat 3 rak buku yang berisi penuh buku.
Najwa sangat suka dengan warna ungu, ya warna yang sering dijuluki sebagai warna janda. Itulah sebabnya ia sangat suka dengan bunga anggrek ungu. Dia tak suka boneka atau pun kado yang lainnya, dia hanya suka dengan buku. Jadi bagi siapa saja yang ingin mendekati Najwa, beri saja dia buku, namun belum tentu dia akan menerimanya ya.
Najwa memiliki 1 teman baik namanya Dinaya safitri, teman satu bangkunya. Orangnya sangat cerewet, cantik, baik, dan ramah. Ia juga memakai hijab, tapi tak sepanjang Najwa. Dia gemar bermain basket juga, orangnya tidak pintar tetapi ceroboh. Dia hanya masuk ke peringkat 20an. Tapi walau dia sangat ceroboh dan bodoh, dia tetap teman terbaik Najwa.Dia lebih suka warna hijau, dan bunga yang dia suka ialah bunga melati.
Komentar dibawah ya, dan berikan votenya
KAMU SEDANG MEMBACA
HASAN [END] ✔
RomanceGENRE : Percintaan [12+] • END • Sedang Revisi • Completed ✔ Aku Najwa Nurdiya, Anak SMA berkulit sawo matang, mata cokelat, tinggi semampai, dan berhijab. Aku menemukan cinta pertamaku saat SMA dimana lelaki itu adalah kakak kelasku HASAN, laki lak...