Saat wanita bisa menghormati laki laki, maka saat itu juga laki laki dapat menghormati wanita
• Nayan Ahmad •
Nayan Ahmad, adik dari pengusaha muda bernama Hasan Ahmad. Lahir dari keluarga kaya dengan keperluan serba ada, ini merupakan pribadi yang baik, mandiri, mudah bergaul, ganteng, tinggi, dan lumayan pintar. Jika melawan kakaknya, maka Nayan sedikit kalah jauh. Namun, di SMP kartika ini ia menjadi juara umum sekolah selama 3 tahun ini. Dan pernah menjuarai olimpiade Nasional.
Nayan Ahmad, yang mudah bergaul ini, banyak memiliki teman, tidak seperti kakaknya. Ia dikelilingi banyak teman laki laki dan perempuan. Dia memiliki teman sejati, bernama Jion Malik. Jion Malik juga terlahir dari keluarga yang termasuk kaya, kekayaan keluarga Jion yaitu perusahaan alat tulis yang terkenal di Indonesia.
Nayan Ahmad lebih suka menyukai warna biru tua, ia lebih suka laut, jika benda yang dia suka ad.alah jaket. Nayan ini termasuk dalam ketegori anak melenial. Nayan Ahmad ini juga memiliki akun instagram yang memiliki jumlah followers yang banyak.
Nayan Ahmad terjun ke dunia olahraga sejak usia 9 tahun. Ia terjun ke dunia olahraga panjat tebing. Dia lebih suka argenali dari pada kesenangan. Ia pernah menjuarai panjat tebing Nasional dan ASIA pada usia 14 tahun.
Cita cita dari Nayan adalah menjadi atlet panjat tebing Internasional. Seringkali saat berlatih ia terjatuh, tapi tidak mengalami luka yang dalam. Nayan tak pernah memberitahu kepada kedua orang tua nya saat sering terkena masalah, paling tidak ia menceritakannya kepada kakaknya Hasan.
Nayan yang lahir pada tanggal 16 November ini, di usia 15 tahun telah terjun ke dunia fashion indonesia. Ia sering kali di undang menghadiri beberapa acara talkshow. Sehingga tak dipungkiri ia sangat dikenal diseluruh masyarakat indonesia terutama para wanita.
Sebagai penghasilan nya diusia muda ini, berasal dari lomba lomba panjat tebingnya, dunia fashion, dan dunia sastra. Ya, dunia sastra. Karena Nayan ini sangat gemar membuat puisi dan quotes, yang telah banyak buku yang dia buat telah dirilis.
Ia sangat suka, makanan indonesia. Paling ia sukai adalah bubur ayam indonesia. Ia tak suka pedas, dan tak suka asin. Makanan cemilan yang paling dia sukai adalah permen, apalagi yang rasa mint. Jadi dirumah nya banyak sekali stok permennya.
Ia juga sangat suka film, film yang paling ia sukai adalah film action dan horor. Salah satu aktor action yang paling ia sukai adalah Tom cruise.
Dia juga pintar mengaji, bahkan saat dia berusia 8 tahun telah hafal 5 jus. Sangat spektakuler bukan?
Ia tidak menggemari wanita, sehingga tidak ada wanita yang dekat dengan nya melebihi teman. Ia bahkan sangat menghormati wanita, terlebih lagi ibunya sendiri. Ia merupakan anak ibu ya!
Dari kecil Nayan dan Hasan tidak pernah bermusuhan atau pun sampai berkelahi, mereka sangat menyayangi satu sama lain. Paling tidak mereka bermusuhan saat berbeda pendapat satu sama lain, tetapi permusuhan itu tak menjadi lama, paling lama 1 jam.
Komentar dibawah ya jangan lupa vote ya !
KAMU SEDANG MEMBACA
HASAN [END] ✔
RomanceGENRE : Percintaan [12+] • END • Sedang Revisi • Completed ✔ Aku Najwa Nurdiya, Anak SMA berkulit sawo matang, mata cokelat, tinggi semampai, dan berhijab. Aku menemukan cinta pertamaku saat SMA dimana lelaki itu adalah kakak kelasku HASAN, laki lak...