Aku double update nih gaysss karena senang hati ini lihat MV make a wish...
Jangan lupa vote dan commentnya ya.. Udah aku relakan nih satu chapter keluar sebelum waktunya.***
"Shotaro-chan mau ice cream?" Tanya Jaemin ketika Shotaro selesai dengan sandwichnya.
Shotaro yang mendengar kata Ice cream mengangguk dengan senang.
"Kalau begitu ayo kita makan Ice cream!!" Jaemin berteriak.
"Ice cream!!" Shotaro juga berteriak sambil melompat lompat senang."Ayo kita makan Ice cream~ ice cream~ Ice cream~ " Jaemin bersenandung senang.
"Ice cream~ ice cream ~ ice cream" Shotaro mengikuti Jaemin."Shotaro mau ice cream yang besaaaaar? Yang banyak sprinklenya? Yang ada coklat dan kuenya?" Tanya Jaemin sambil menggerak gerakkan tangannya berusaha menggambarkan ice cream dalam bayangannya. Shotaro hanya tertawa tidak mengerti.
"Hahaha.. Pokoknya kita makan ice cream ya"
"Ice cream!" Shotaro berteriak. Hanya kata Ice cream yang dapat ia mengerti.Jaemin dan Shotaro berjalan bergandengan tangan dengan riang gembira menuju kedai ice cream tak jauh dari Workshop Jaemin.
"Shotaro mau yang mana?" Tanya Jaemin saat ia dan Shotaro sudah duduk manis melihat lihat buku menu.
"Kole, kole (kore) " (Ini , ini) Shotaro menunjuk nunjuk ice cream cone coklat yang bertaburan sprinkle warna warni di atasnya.
"Ah Shotaro-chan No No. Jangan itu. tidak seru. Mumpung tidak ada Renjun ojisan , kita pesan yang besar" Jaemin menyilangkan tangannya membuat wajah Shotaro murung karena kecewa mengira ia tidak bisa makan ice cream coklat pilihannya."Yang ini saja" Jaemin menunjuk gambar Ice cream sundae yang ukurannya cukup besar dengan siraman saus coklat dan potongam coklat serta kacang sebagai topingnya.
Shotaro membelalakan matanya dan mengangguk senang.
"Okeeee.. Kita pesan itu" Jaemin tersenyum lebar.***
"Pelan pelan Shotaro-chan..." Jaemin tertawa melihat Shotaro yang sangat bersemangat menyendok ice cream dihadapannya.
Jaemin mengabaikan pesan Renjun dan membiarkan Shotaro makan ice creamnya sendiri sepuasnya. Ia sesekali ikut makan Ice cream dengan Shotaro juga, namun sepertinya Shotaro makan lebih banyak daripada Jaemin.Jaemin tak bisa berhenti tersenyum melihat Shotaro yang mulutnya sekarang belepotan Ice cream dan coklat.
Bajunya juga sudah kotor karena coklat. Jaemin mengingatkan dirinya sendiri untuk segera mengganti baju Shotaro di workshop nanti dan segera mencuci baju itu di apartemen sebelum Renjun pulang.Shotaro duduk bersandar pada kursinya dan menepuk nepuk perutnya puas.
"Hehehehehe arigatou Ojisan!" Ucap Shotaro lucu.
Jaemin tersenyum.
"Shotaro-chan sudah selesai makan ice creamnya?" Tanya Jaemin sambil menunjuk nunjuk ice cream Shotaro yang tinggal sedikit.
Shotaro mendorong mangkuk ice creamnya menjauh darinya, menandakan ia sudah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] UNEXPECTED [NORENMIN|NOMINREN]
FanfictionRenjun tidak pernah menyangka akan menjadi serumit ini. Ia hanya ingin kehidupan yang tenang setelah kembali ke Korea. Tapi siapa sangka ia harus bertemu kembali dengan Seo Jaemin setelah 5 tahun sejak pertemuan pertama dan terakhir mereka, dan terj...