34

3.9K 369 251
                                    

jangan lupa vote dan comment

***

America, 1988 (Johnny Seo 20, Jung Jaehyun 20)

"Eeeuunngghhhh.... " Johnny mengeliat dan tersenyum saat tangannya menyentuh sesuatu yang hangat disamping tubuhnya.
Johnny membuka matanya perlahan, senyumnya semakin merekah dan ia menggeser tubuhnya mendekat pada sosok disampingnya yang sedang tidur dibalik selimut.

"Aaaaaah... nyamannya" Johnny memeluk sosok disampingnya dari samping. Merasakan sentuhan kulit mereka yang sama sama masih tidak menggunakan busana.

"John... gerah.. Minggir.." Sosok disamping Johnny mengeliat pelan.
"Sebentar saja... Sangat nyaman seperti ini" Johnny semakin erat memeluk sosok disampingnya.

"Hhhhh kau ini" sosok disamping Johnny merubah posisinya menjadi tidur miring dan menghadap Johnny. Dengan mata yang masih terpejam ia memeluk Johnny dengan erat. Johnny tersenyum puas dan juga semakin erat memeluk sosok disampingnya.

"Sekarang jam berapa?" Bisik sosok dalam pelukan Johnny.
Johhny mengangkat kepalanya dan melirik jam diatas nakas.
"Jam 9... kau hari ini tidak ada kelas pagi kan Jae?" Bisik Johhny yang kembali memejamkan matanya.

"Tidak.. Aku tidak ada kelas hari ini" Jaehyun merapatkan pelukannya pada Johnny. Membuat senyum Johnny mengembang.

"Kalau begitu, kita lakukan lagi seharian?" Johnny tertawa.
"Kau gila?? Malam nanti aku akan berpesta lagi dengan James. Mereka akan mencurigaiku jika jalanku aneh. Jadi jangan macam macam. Memangnya kau tidak lelah melakukannya semalaman?" Jaehyun memukul pelan dada Johnny.

Johnny hanya tertawa dan membelai rambut Jaehyun.

"Kalau begitu bilang saja pada James kalau kau sakit dan tidak bisa ikut berpesta. Lalu kita berduaan saja di sini" Johnny kembali membujuk Jaehyun, ia tidak suka Jaehyun bergaul dengan James dan teman temannya.

"Aku mengajak Rose malam ini, aku tidak mungkin membatalkannya. Aku sudah hampir bisa mendapatkan Rose John.. Aku akan menjadikannya kekasihku malam ini" bisik Jaehyun sambil tersenyum.
Johnny melepas pelukannya dari Jaehyun.

"K..kau serius mau dengan Rose? Mengencaninya? Maksudku... benar benar menjadikannya kekasih? Bukan hanya mau kau tiduri?" Johnny.

"Yup. Bukankah bagus? Kau kan selalu tidak suka kalau aku tidur sembarangan selama ini. Kali ini aku akan punya kekasih betulan" Jaehyun tertawa.

"Lalu kau akan berhenti tidur dengan banyak orang?" Tanya Johnny.
"Sejujurnya... Hmm.. Entahlah untuk itu. akan kupikirkan nanti. Tapi bisa jadi iya. Mungkin aku akan berhenti tidur dengan banyak orang" Jaehyun tertawa

"Tapi tenang saja, hubungan rahasia kita tidak akan berubah" Jaehyun berbisik dan kemudian kembali tertawa.

"Jae... bisakah kau mengencani orang lain selain Rose? sudah kubilang jangan Rose. Aku tidak suka jika kau sampai menyakitinya. Aku tidak yakin kau akan berubah dengan mudah" Johnny mengepalkan tangannya. Jaehyun memandang Johnny bingung.

"John... jujurlah padaku, kau menyukai Rose kan?" Jaehyun.
"Tidak" jawab Johnny tegas.
"Lalu kenapa kau melarangku? Kau tidak pernah mengomentari wanita dan submisive lain yang tidur denganku, John" Jaehyun.

"Aku kan sudah bilang, dia salah satu teman baikku di club fotografi" Johnny.
"Lalu? Kau merasa bersalah jika ia tahu hubungan kita yang sebenarnya, selama ini? Bahwa kita selama ini... partner sex?" Jaehyun tertawa.

[END] UNEXPECTED [NORENMIN|NOMINREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang