Gulf sedang bersiap untuk pergi ke sekolah. Dia mengancingkan seragam sekolahnya dan setelah itu dia menata rambut sehingga dia terlihat tampan seperti biasanya. Gulf populer di sekolah menengah bersama dengan sahabatnya, Bright. Mereka berteman hampir selama lebih dari setengah usia mereka. Setiap kali kalian melihat Bright, Gulf akan ada di sana atau sebaliknya. Mereka tidak dapat dipisahkan karena mereka tumbuh bersama sejak kecil.
Tiba-tiba Gulf mendengar ketukan. Dia melihat ke pintu dan dia mengerutkan kening.
"Apa?" Tanya Gulf dengan nada merajuk. Mew terkekeh.
"Kamu masih merajuk denganku?" Tanya Mew.
"Hmm .." jawab Gulf singkat.
Mew mendaratkan tubuhnya ke bingkai jendela sambil melihat adiknya yang merajuk.
"Oke, bagaimana kalau aku mengantarmu untuk berbaikan? Bagaimana?" Tawar Mew. Gulf tidak memandang Mew saat dia mencoba menyibukkan diri dengan mengemas buku-bukunya di dalam tas selempang sekolahnya.
"Tidak apa-apa. Aku akan memilih naik sepeda bersama Bright " kata Gulf. Mew membentuk cibiran. Jelas Gulf berusaha menghindari kedekatan dengan Mew.
Gulf selesai dan dia berjalan menuju pintu tapi itu diblokir oleh Mew.
"Berhenti merajuk na ~" pinta Mew ke Gulf. Dia menunjukkan mata anak anjingnya yang untuk sementara waktu, itu berhasil untuk Mew setiap kali dia ingin membujuk Gulf. Tapi Gulf menghindari pandangannya dari mata Mew.
Tiba-tiba,
"GULF !! BRIGHT DI SINI !!!" Teriak ibu mereka dari bawah.
"P'Mew. Minggir. Bright sudah tiba!" Kata Gulf. Tapi Mew menggelengkan kepalanya dengan manis dan masih menghalangi Gulf untuk keluar ruangan.
"Aku tidak akan pergi sampai kamu berhenti merajuk." Kata Mew. Gulf memutar matanya.
"Hmm!"
"Apa?" Tanya Mew.
"Hmm! Aku tidak merajuk lagi. Oke? Puas?" Tanya Gulf dengan kesal.
"Kelihatannya tidak seperti dirimu," kata Mew.
Detik berikutnya, Gulf mencium pipi kakaknya seperti rutinitas sebelumnya, sebelum ia pergi ke sekolah. Tapi itu 2 tahun yang lalu ketika dia berusia 15 tahun dan lebih muda.
Mew tersenyum menang.
"Oke. Itu baru adikku! Sampai jumpa nanti!" Kata Mew.
Gulf hanya mengangguk meski ia bingung kenapa kakaknya berkata 'sampai jumpa nanti' padanya seperti mereka akan bertemu satu sama lain di sekolah tapi Gulf menepis pemikiran itu dan bergegas menuruni tangga.
Setelah itu, dia melihat Bright sudah berada di dalam rumahnya.
"Kamu sangat lambat sehingga ibu memintanya untuk masuk." Kata ibunya.
"Err .. Maaf. Oke, Bright. Ayo pergi!" Bright mengangguk dan dia tidak lupa berterima kasih pada ibu Gulf.
"Bu! Kami akan pergi dulu na!" Memberitahu Gulf kepada ibunya.
"Ya. Hati-hati kalian berdua!" Menasihati ibunya.
"Oke bu!" , "Oke bibi"
Setelah itu, mereka mulai bersepeda ke sekolah sebelum keadaan macet semakin parah dan nantinya mereka akan terlambat sampai di sekolah.
❀✿ **** ✿❀
"Kamu mendengar tentang guru Biologi kita?" Tanya Saint ke Gulf dan Bright ketika dia melihat mereka berdua baru saja memasuki ruang kelas.
"Kenapa dengan dia?" Tanya Bright.
"Dia mengambil cuti darurat karena tiba-tiba dia akan melahirkan hari ini" kata Saint.
"Bagaimana kamu tahu?" Tanya Gulf.
“Nah tahukah kamu, ruang guru itu seperti ruang kelas keduaku. Tentu saja aku tahu” kata Saint bangga. Sebenarnya, Saint adalah Ketua Osis di sekolah itu.
Ia akan menjadi orang yang selalu bertemu dan berkomunikasi dengan para guru sebagai wakil siswa. Ketika para siswa memiliki masalah, mereka akan datang dan bertemu Saint terlebih dahulu dan kemudian Saint akan melaporkannya kepada para guru. Dia seperti murid emas bagi setiap guru di sekolah itu.
"Oh benar. Aku hampir lupa" kata Gulf.
"Lalu, siapa yang akan menggantikannya? Tengah semester kita sudah dekat. Kudengar itu akan keluar sampai bab 6 tapi kita hanya belajar sampai setengah dari bab 4." Kata Bright.
Sebenarnya Bright tidak terlalu peduli dengan nilainya tetapi karena orang tuanya yang keras, dia perlu melakukan yang terbaik atau orang tuanya akan melarangnya untuk berpartisipasi di klub sepak bola lagi. Sementara itu, Gulf, dia bagus dalam akademis tetapi dia lebih baik dalam kurikulum bersama. Dia adalah seorang siswa aktif yang sama dengan Bright dan dia adalah kapten tim sepak bola mereka. Tetapi mereka tetap tidak mengabaikan pelajaran mereka meskipun nilai mereka tidak terlalu bagus.
"Bu Cha bilang kita akan punya guru baru" kata Saint. Mrs Cha adalah wali kelas mereka.
"Oh wow. Itu bagus. Kuharap itu perempuan. Dan cantik ~" kata Gulf sambil bermimpi tentang guru baru.
"Aku setuju" kata Bright. Saint memukul kedua kepala mereka secara bersamaan.
"Itu guru sialan dan kalian ngiler tentang dia. Bagaimana jika itu laki-laki?" Saint bertanya. Dengan itu, membuat Gulf berhenti bermimpi tentang guru baru itu.
"Yah. Aku baik-baik saja karena aku bi." Kata Bright terus terang sambil menyeringai. Setelah itu, dia mendapat dua pukulan dari masing-masing sahabatnya.
"Auu ~ Itu sangat menyakitkan!" Marah Bright. Dia sudah mendapat tiga tamparan di kepala pagi ini. Sungguh cara yang bagus untuk memulai hari.
"Kenapa kamu memukulku ?!" Tanya Bright ke Gulf.
"Kamu tidak membantuku" kata Gulf. Bright memutar matanya.
"Straight freak" bisik Bright tapi masih bisa didengar oleh Gulf.
"Apa katamu???" Tanya Gulf sambil memperbesar matanya untuk mengancam Bright. Bright sudah mempertahankan dirinya dengan kedua tangannya untuk menghindari serangan lain.
Sebelum Gulf sempat menyerang Bright, tiba-tiba wali kelas mereka, Nyonya Cha masuk ke dalam kelas. Mereka bergegas pergi ke tempat duduknya karena tidak ingin dimarahi oleh guru.
"Oke. Perhatian!" Kata Mrs Cha dengan nada tinggi. Ruang kelas yang barusan begitu keras tiba-tiba menjadi sunyi.
Bright berdiri untuk memimpin salam karena dia adalah ketua kelas.
"Berdiri!" Para siswa berdiri.
“Selamat pagi Bu Cha” ucap Bright lalu diikuti oleh seluruh siswa di kelas. Mrs Cha mengangguk.
"Selamat pagi. Silakan duduk" kata Mrs Cha. Dan kemudian para siswa sudah duduk dan menunggu Mrs Cha membuat pengumuman. Itu belum pelajaran bahasa Inggris jadi jika Mrs Cha datang ke kelas, itu berarti dia punya sesuatu untuk diceritakan kepada siswa.
"Oke. Beberapa dari kalian sudah tahu bahwa guru Biologi kalian, Bu Pony sudah mulai cuti melahirkan lebih awal dari yang diharapkan. Tapi untungnya sekolah sudah menemukan guru baru untuk menggantikannya." Kata Nyonya Cha.
“Silakan masuk, Pak” ucap Mrs Cha kepada orang di balik pintu kelas. Tiba-tiba, pintu terbuka dan terlihat seorang pria muda, tampan, tinggi dan putih pucat yang memasuki kelas dengan buku biologi di tangannya.
Semua siswa, perempuan dan laki-laki di dalam ruangan itu ternganga karena mereka kagum dengan sosok seperti dewa di depan mereka. Tapi itu berbeda untuk Gulf karena dia terkejut karena alasan lain.
"P'Mew?!?"
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Brother
Fanfiction[ WARNING: Heavy Angst, Drama, Explicit Mature Contents ] Mew dan Gulf adalah saudara kandung. Mereka sangat mencintai satu sama lain. Mew adalah saudara yang sangat protektif terhadap Gulf sementara Gulf sangat suka diperlakukan seperti bayi ole...