"Gulf!"
Kaki Mew tidak pernah bosan mengejar Gulf. Dia sangat khawatir ketika dia melihat ekspresi Gulf barusan. Dia tahu ada sesuatu yang tidak beres pada Gulf dan fakta bahwa dia terlihat sangat terluka, itu membuat hati Mew sangat terkepal. Dia ingin tahu mengapa Gulf tiba-tiba bersikap seperti ini. Meskipun dia sudah bisa menebak bahwa itu semua karena Eye sangat sensitif padanya, tapi dia ingin memastikannya dari Gulf sendiri.
Syukurlah kaki Mew panjang sehingga dia bisa mengejar Gulf sebelum Gulf melangkah lebih jauh. Mereka sekarang berada di taman belakang sekolah. Beruntung tidak banyak siswa yang ada hanya yang nerd yang mau belajar karena lingkungannya cukup tenang dan tenang.
Gulf tidak menangis. Nyatanya dia tidak tahu persis apa yang seharusnya dia rasakan saat ini. Dia merasa ingin mati dengan semua perasaan rumit yang dia miliki setelah Mew mengaku kepadanya. Dia ingin membalas cinta Mew sama seperti Mew padanya tapi Mew adalah saudaranya sendiri. Dia ingin membenci Mew dan berada jauh darinya tetapi dia tahu dia tidak bisa. Mew sudah seperti setengah dari hidupnya dan jika dia tidak bisa melihat Mew, dia akan menjadi gila.
Mew memegangi lengan Gulf untuk mencegahnya kabur lagi. Dia menyeret Gulf ke suatu tempat tersembunyi di mana orang-orang aneh itu tidak akan mendengar mereka.
"Hei ... Ada apa. Katakan hmm?" Tanya Mew dengan lembut.
Gulf diam. Tapi hanya Tuhan yang tahu seberapa keras pikirannya saat ini. Dia bertarung dengan dirinya sendiri tanpa sepengetahuan Mew.
"Apa ada yang salah? Tolong beritahu aku kalau begitu Phi bisa memperbaikinya" kata Mew.
"Phi ..." Gulf akhirnya angkat bicara.
"Iya?" Mew memegangi kedua tangan Gulf dan membungkusnya di dalam tangannya. Dia menatap mata Gulf.
"Mengapa kamu mencintaiku lebih dari yang seharusnya ketika kamu tahu itu dilarang? Mengapa kamu membuat begitu sulit bagiku untuk mengungkapkan perasaanku setelah kamu mengaku? Aku tidak tahu apa yang harus aku rasakan saat ini dan itu membunuhku. Aku tahu bahwa setidaknya ada alasan mengapa kamu mencintaiku lebih dari seorang saudara. Bisakah kamu memberi tahu aku kalau begitu aku tidak akan merasa ingin mati lagi? " Gulf mencurahkan isi hatinya.
Dia tidak bermaksud menyalahkan Mew karena telah membuat hidupnya berantakan sekarang. Setelah pengakuan Mew, Gulf memikirkan kemungkinan Mew mencintainya lebih dari seorang saudara. Dia tidak ingin mempertanyakan cinta Mew padanya tapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memikirkannya. Sialnya dia bahkan kesulitan untuk tidur semalam karena pikirannya sepertinya tidak ingin membiarkan dia beristirahat sama sekali.
Kali ini giliran Mew yang terdiam. Dia mengerti Gulf. Dan Gulf benar. Ada alasan mengapa dia mencintai Gulf lebih dari seorang saudara dan itu karena Gulf bukanlah saudara kandungnya. Mereka tidak berhubungan darah. Tapi dia tidak bisa memaksa dirinya untuk mengatakan yang sebenarnya pada Gulf karena dia tidak ingin melawan keinginan ibu.
"Ada sesuatu yang harus kau ketahui tapi aku tidak bisa mengatakannya. Bukan tempatku untuk menceritakannya padamu. Maafkan aku" kata Mew.
Gulf tidak puas.
"Apa ini? Katakan padaku! Jika ini tentang aku maka aku berhak mengetahuinya. Apa?"
Gulf menatap mata.
"Katakan padaku sesuatu agar aku berhenti membunuh pikiranku" pinta Gulf.
Mew berada di ambang untuk memberi tahu Gulf tentang kebenaran ketika dia melihat mata Gulf yang memohon dengan air mata yang berkaca-kaca, tetapi dia dengan cepat mendapatkan akal sehatnya kembali sebelum dia menyelipkan lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Brother
Fanfiction[ WARNING: Heavy Angst, Drama, Explicit Mature Contents ] Mew dan Gulf adalah saudara kandung. Mereka sangat mencintai satu sama lain. Mew adalah saudara yang sangat protektif terhadap Gulf sementara Gulf sangat suka diperlakukan seperti bayi ole...