Mereka tiba di apartemen Mew, bahkan tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulut mereka sebelumnya. Gulf hanya membuntuti Mew dari belakang sampai mereka berdiri di depan pintu utama apartemen. Mew memindai kartu kuncinya sebelum dia bisa membuka pintu.
"Masuk" menawarkan Mew dengan dingin. Gulf membenci nada itu. Tidak pernah dalam hidupnya Mew berbicara dengannya seperti itu. Mew adalah semua yang diinginkan semua orang pada saudara mereka sehingga dia tidak pernah memperlakukan Gulf dengan buruk. Tidak sekali pun.
Gulf hanya mengangguk meskipun Mew tidak melihatnya sebelum dia memasuki apartemen. Ketika Gulf melihat interior apartemen, desainnya adalah apa yang benar-benar dia inginkan ketika dia mampu membeli tempat sendiri di masa depan. Hitam dan putih dengan desain elegan. Dia tidak tahu tapi dia suka di sini. Dia menyukai bagaimana apartemen itu semua yang dia impikan jika dia memilikinya di masa depan.
Gulf terlalu sibuk dengan desain itu sampai dia tidak menyadari bahwa Mew telah mengawasinya selama ini. Itu bukan kebetulan. Sebenarnya, apartemen ini sudah dia beli sebelum pertengkarannya dengan Gulf. Dia ingin menunjukkan kepada Gulf bahwa dia telah memberikan Gulf rumah impiannya dan dia ingin menunjukkannya kepada Gulf. Dia pikir mungkin Gulf bisa tinggal di apartemen setelah dia tamat SMA tapi dia hanya bisa merencanakan, Tuhanlah yang menentukan nasib.
"Apa kamu ingin sesuatu?" Tanya Mew. Masih dingin.
Gulf tersentak dari dunianya sendiri.
"T-Tidak ada" kata Gulf.
"Kalau begitu .. Kamu harus pulang" kata Mew.
Gulf ingin menangis karena dia merasa hanya menjadi beban bagi Mew ketika dia datang ke sini. Sepertinya dia tidak diterima di sini yang dia tahu sendiri. Namun dia tidak ingin diperlakukan seperti ini terus menerus oleh Mew. Dia merindukan Mew.
Mew ingin mengambil langkah menuju kamarnya tapi dia dihentikan.
Itu karena Gulf memeluknya dari belakang. Erat.
"P'Mew .... Aku merindukanmu. Jangan lakukan ini padaku." Gulf membasahi bagian belakang jas Mew tapi Mew tidak peduli. Dia bisa merasakan sakit saat Gulf berjuang untuk berbicara meski dia menangis. Sangat sulit.
"A-Aku .... A-Aku tidak bermaksud apa yang aku katakan sebelumnya. Aku tahu aku egois. Tapi aku tidak tahan ketika aku akan kehilangan kakaku tersayang karena aku egois." Kata Gulf.
Mew menutup matanya dengan rapat. Dia tidak suka saat Gulf menangis. Dan di atas itu semua karena dia.
"Aku sudah memaafkanmu. Tolong kembali ke rumah" tambah Gulf. Mew tidak tahu tapi dia merasa sangat senang mendengar bahwa Gulf akhirnya memaafkannya tapi ...
"Aku tidak bisa" jawab Mew.
Gulf melepaskan pelukannya perlahan saat mendengar jawabannya. Saat pelukan itu dilepas, Mew perlahan membalikkan tubuhnya untuk menghadap Gulf.
"K-Kenapa?" Gulf tergagap.
"Aku sudah membeli rumah ini. Ditambah... Kamu mungkin akan mimpi buruk lagi jika melihatku kembali ke dalam rumah" jawab Mew.
"K-Kamu tahu?" Tanya Gulf. Mew mengangguk.
"Sangat menyakitkan bagiku ketika aku melihat kau mengalami mimpi buruk karena aku. Maafkan aku. Aku tidak bisa melakukan apapun untuk menghilangkan rasa sakitmu karena kesalahanku" kata Mew. Gulf menggelengkan kepalanya karena dia tidak setuju.
"Itu bukan kesalahanmu. Itu kesalahan kita. Dan jika kamu ingin tahu, setelah kamu pergi, aku juga mengalami mimpi buruk. Setiap malam. Bukan karena insiden itu. Mimpi buruk itu tentang aku takut kamu pergi aku. Aku tidak ingin kehilanganmu. Mari kita kembali ke keadaan kita sebelumnya. Kumohon ... "Gulf memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Brother
Fanfiction[ WARNING: Heavy Angst, Drama, Explicit Mature Contents ] Mew dan Gulf adalah saudara kandung. Mereka sangat mencintai satu sama lain. Mew adalah saudara yang sangat protektif terhadap Gulf sementara Gulf sangat suka diperlakukan seperti bayi ole...