41: Wish You Happy....... /With Her/

3.7K 365 21
                                    

Gulf sedang dalam perjalanan ke rumahnya di Thailand.  Bright ikut dengannya juga karena dia ingin mengunjungi Saint yang sekarang akan bertunangan dengan mantan guru mereka di SMA, Sir Zee.  Itu adalah berita yang cukup mengejutkan terutama bagi Bright yang tidak tahu kapan hubungan mereka dimulai.  Setidaknya, Gulf tahu sebelumnya dari Mew bahwa Sir Zee memiliki perasaan terhadap Saint.  Dan sekarang, mereka akan mengambil level berikutnya dalam hubungan mereka dan Gulf dan Bright sangat bahagia untuknya.

Gulf dan Bright mempertemukan Win.  Itu karena sudah lama sekali sejak terakhir kali Win menginjakkan kakinya di Thailand dan dia sangat senang bisa datang ke sini bersama Bright dan Gulf.

Ketika mereka keluar dari mobil ambil ke rumah keluarga angkat Gulf, di sana mereka melihat banyak orang berkumpul di aula rumah di dalam dan di luar seperti ada acara yang diadakan di sini.  Gulf bingung karena ayah tidak memberitahunya apa pun tentang acara apa pun yang akan mereka adakan.  Itu karena Gulf hanya bisa berhubungan dengan ayah di keluarga, jadi jika ada acara penting, dia pikir ayah akan memberitahunya.  Nah, itulah yang dia pikirkan.

"Gulf, apa yang terjadi di sini?"  Tanya Bright yang bingung seperti Gulf.  Gulf hanya mengangkat bahu karena dia tidak tahu.

"Oh .. Apakah kamu Gulf?"  Tanya seseorang dan Gulf tidak mengenalnya.

Tapi perlahan, Gulf menganggukkan kepalanya.

"Ya ampun .. Akhirnya aku bisa bertemu denganmu. Aku Sherry. Tapi kau bisa memanggilku bibi. Mew memberitahuku banyak tentangmu sebelum menikah."  Kata Sherry.

Tiba-tiba sesuatu menghantam Gulf dengan sangat keras.  Jantungnya berdebar kencang seperti sedang lari maraton.

"A-Apa maksudmu pernikahannya?"  Mata Gulf membelalak.

"Oh ... kurasa kamu tidak tahu."

Gulf menatapnya dengan tatapan bertanya-tanya.

** ✿❀ ❀✿ **

Mereka saat ini berada di kafe.  Sherry memberi tahu Gulf tentang bagaimana dia dan Mew bertemu Gulf untuk pertama kalinya di depan rumah Jongcheveevat sebelumnya.  Itulah mengapa Gulf merasa nama itu tidak asing lagi.  Dia mengetahuinya dari teks yang dia baca di telepon Love sebelumnya selama kamp di sekolah menengah.

“Kemarin, tiba-tiba Mew datang ke rumahku, yang merupakan rumah sebelumnya. Saat aku melihatnya, aku kaget. Mew terlihat sangat berbeda dan dia tumbuh dengan sangat baik. Dan kamu juga. Lalu, aku bertanya padanya, kenapa  dia tiba-tiba datang ke rumahku. Dia bilang dia ingin mengenang tempat pertama kali dia bertemu denganmu. Dia kemudian mengundangku ke pernikahannya hari ini. Aku terkejut lagi tapi aku bertanya-tanya mengapa dia terlihat begitu muram saat pernikahannya akan berlangsung  terjadi. Dia tidak memberitahuku tapi ketika aku melihatmu hari ini, aku tahu itu. Dia tidak senang dengan pernikahan ini. Dia mencintaimu tapi aku tidak mengerti mengapa dia masih menikahi orang lain ketika dia masih mencintainya  kamu."  Jelaskan Sherry.

Gulf menangis tanpa sadar.  Dia tidak menyangka akan berubah seperti ini.  Dia tidak punya kesempatan untuk menjelaskan kepada Mew secara pribadi karena Mew telah memblokir nomor teleponnya.  Tapi ketika akhirnya dia bisa, sudah terlambat.  Terlambat baginya karena sekarang, Mew adalah milik orang lain dan bukan miliknya lagi.

Apakah ini akhir dari kisah cinta kita?

Gulf mencengkeram kemejanya di area dada karena dia merasa sangat terluka.  Dia sangat patah hati.  Dia mencintai Mew tapi Mew memutuskan untuk menikah dengan orang lain.  Dia tahu itu adalah kesalahannya pada awalnya tetapi dia ingin memperbaikinya.  Hubungan mereka.  Tapi sekarang, dia yakin Mew sangat membencinya sehingga dia memutuskan untuk menikahi orang lain yang bukan dia.

We Are Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang