Gulf sedang bekerja di restoran. Banyak orang keluar masuk restoran. Sekarang, Bright sudah berhenti bekerja, Gulf adalah satu-satunya pelayan yang tersisa di restoran bersama dengan rekan wanitanya sebagai pelayan, Bee. Bee seperti saudara perempuan yang baik bagi Gulf karena dia 2 tahun lebih tua dari Gulf. Tetapi karena terlalu banyak pelanggan hari ini, bahkan mereka berdua hampir tidak bisa mengatasinya. Beristirahat? Mereka tidak punya waktu untuk itu.
Berbicara tentang Bright, dia telah tiba dengan selamat di Australia beberapa hari terakhir. Syukurlah dia memiliki kerabat yang berpikiran terbuka di sana sehingga dia bisa tinggal di rumah mereka sebelum dia mendapatkan pekerjaan dan menyewa rumah lain di sana. Kerabatnya adalah bibi dan pamannya beserta putri satu-satunya. Jika mereka punya waktu, ketiganya akan facetime di Skype untuk melihat wajah satu sama lain karena mereka sangat merindukan satu sama lain.
"Hari yang berat hari ini ...." Kata Bee ke Gulf saat giliran kerja mereka telah selesai, tetapi mereka masih perlu membersihkan restoran sebelum menutupnya.
Gulf yang sedang membersihkan meja menyeka keringatnya menggunakan lengan bajunya.
"Ya. Aku tahu," kata Gulf.
"Aku akan pergi keluar untuk membersihkan sana juga." Informasi Bee.
"Baiklah, P'Bee" jawab Gulf. Kemudian, Bee meninggalkannya untuk pergi keluar.
Tiba-tiba, telepon Gulf bergetar. Gulf mengeluarkan ponselnya dari sakunya dan menyalakannya. Dia melihat 2 pesan dari Mew.
Mew: Hei, aku akan terlambat sekitar 30 menit atau lebih. Tunggu aku di kafe terdekat na.
Mew: JANGAN PULANG DENGAN MENGGUNAKAN TAXI. AKU PERINGATAN KAMU 😠
Gulf terkekeh mendengar pesan terakhir Mew. Dia tahu Mew dengan baik. Mew tidak pernah membiarkan dia menggunakan taksi karena dia tidak mempercayai supir taksi. Dia terlalu paranoid setelah apa yang terjadi dengan Gulf sebelumnya. Gulf tidak akan menyalahkannya. Dia tahu Mew hanya ingin melindunginya dengan segala cara dan dia berterima kasih untuk itu.
"Gulf! Seseorang ingin bertemu denganmu" kata Bee yang tiba-tiba muncul dan menyela pikiran Gulf.
"Siapa itu, Phi?" Tanya Gulf.
"Aku tidak tahu. Seorang lelaki tua sedang menunggumu di luar. Dia bilang dia ayahmu" kata Bee.
"Kamu bisa pulang bersamanya sekarang. Biarkan aku dan Saint menangani sisanya," tambah Bee.
"T-Tapi Phi ..."
Bee memotong kata-kata Gulf.
"Tidak ada tapi. Tidak baik membiarkan ayahmu menunggu. Pergi sekarang atau aku akan meminta bos untuk menambah shiftmu?" ancam Bee. Tapi kemudian dia menertawakannya ketika dia melihat reaksi Gulf.
"Oke Phi ... Beritahu Saint aku pergi dulu"
Bee mengangguk dan melambaikan tangannya ke Gulf. Dan Gulf dengan enggan keluar dari restoran untuk menemui ayah.
** ✿❀ ❀✿ **
Mereka sekarang berada di kafe dekat restoran. Sepertinya ayah ingin membahas tentang sesuatu. Gulf memperhatikan bahwa ayah tampak pucat dan batuk tanpa henti sampai sekarang. Dia tampak sakit.
"Ayah. Kamu baik-baik saja?" Tanya Gulf dengan cemas. Sebanyak dia membenci ayah atas apa yang dia lakukan pada ibu dan karena menghina hubungannya dengan Mew, dia tidak bisa membiarkan dirinya mengabaikan lelaki tua ini karena sepanjang hidupnya, dia memperlakukan lelaki tua itu seperti ayah dan ayahnya sendiri juga memperlakukannya. sebagai putranya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Brother
Fanfiction[ WARNING: Heavy Angst, Drama, Explicit Mature Contents ] Mew dan Gulf adalah saudara kandung. Mereka sangat mencintai satu sama lain. Mew adalah saudara yang sangat protektif terhadap Gulf sementara Gulf sangat suka diperlakukan seperti bayi ole...