25: Broken Trust

4.3K 410 12
                                    

Malam telah tiba.  Guru sudah memberikan ijin kepada siswa untuk beraktivitas sendiri selama berada di dalam lokasi perkemahan karena para guru harus ada pertemuan untuk membahas kegiatan besok.  Jadi, Gulf, Bright dan Saint sedang bermain game di dalam tenda mereka.

Tiba-tiba, perut Gulf mulai keroncongan untuk makan.  Jadi dia berhenti bermain game.

"Teman-teman, aku akan keluar untuk mencari makanan atau kudapan. Kalian mau?"

Keduanya begitu asyik memainkan game Free Fire sehingga mereka hanya menggelengkan kepala dan terus memainkan game tersebut.

"Baiklah kalau begitu"

Gulf melangkah keluar dari tenda dan melihat sekeliling.  Ada beberapa siswa yang duduk di luar tenda sambil mengobrol dan ada yang bernyanyi sambil bermain gitar bersama teman-temannya.  Saat Gulf sedang berjalan menuju dapur, tiba-tiba dia mendengar seseorang mengerang kesakitan.  Meskipun dia sangat takut karena lingkungan yang menakutkan, tetapi suara itu tidak asing baginya.  Matanya melebar saat melihat Love sedang duduk di tanah sambil memijat pergelangan kakinya.

"Love! Apa yang terjadi padamu?"  Tanya Gulf.  Dia berlari menuju Love dan berjongkok di tubuhnya.

"O-Oh Gulf. Pergelangan kakiku tegang saat berlari."  Kata Love sambil menyeringai bersalah.

"Aish .. Kenapa kamu lari. Lihat, pergelangan kakimu sakit akibatnya. Bisakah kamu berjalan?"  Tanya Gulf prihatin.  Love menggelengkan kepalanya perlahan.

"Tidak apa-apa. Aku akan membantumu" kata Gulf.  Dan kemudian, Gulf melingkarkan tangannya di bahu Love dan membantunya berdiri.

Love pincang tapi setidaknya dia bisa bergerak dengan bantuan Gulf.  Atau dia harus tidur di luar karena dia tidak bisa bergerak karena pergelangan kakinya yang tegang.  Perlahan, Gulf membawanya ke tempat p3k dan membimbingnya untuk duduk di ranjang yang telah disediakan.

Gulf memeriksa pergelangan kakinya untuk melihat seberapa parah lukanya sebelum seorang perawat datang untuk merawat Love.  Untungnya, cederanya tidak terlalu buruk dan dia akan pulih sekitar 2 atau 3 hari kemudian.  Setelah perawat selesai membalut kakinya, perawat minta diri untuk merawat siswa lain yang masuk angin.

"Er ... Gulf?"  Gulf mengarahkan pandangannya dari kaki Love ke matanya karena khawatir.

"Hmm?"

"Ayo putus" Dengan kata yang tiba-tiba itu, Gulf tertegun.  Dia tidak percaya apa yang dia katakan.  Atau lebih ke saran.

"A-Apa?"

"Aku serius. Ayo putus." Gulf tidak merasa patah hati, tapi dia penasaran mengapa Love memutuskan untuk memutuskan hubungan mereka.

"T-Tapi kenapa?"  Tanya Gulf sambil gagap.

"Aku ... aku tahu kamu tidak mencintaiku sampai sekarang. Dan aku merasa seperti aku memenjarakanmu dengan hubungan ini. Aku tahu kamu menyukai orang lain. Kamu tidak perlu memberitahuku karena aku sudah mengetahuinya  "kata Love.

Gulf melihat ke bawah untuk menghindari tatapan Love karena itu benar.  Dia tidak bisa mengatakan dia mencintai orang itu tetapi dia juga tidak bisa menyangkalnya.

"Kamu tidak perlu merasa bersalah padaku. Itu tidak terlalu penting dan aku yakin aku bisa melupakanmu dan menemukan pria lain yang seratus kali lebih baik dan tampan darimu. Hahaha"

Gulf tertawa kecil mendengar ucapan Love.

"Tapi ... kuharap kita masih bisa berteman?"

Gulf memandang Love dan dia melihat bahwa Love benar-benar ingin melepaskannya.  Dengan cara yang bagus.

Gulf mengangguk.

"Tentu saja" Dia tersenyum pada Love.

Untung dia tidak harus merasa bersalah padanya karena dia secara tidak langsung berselingkuh dari Love.  Tetapi ketika dia memikirkannya lagi, dia tidak menipu Love karena Mew adalah saudaranya.  Sampai akhir dunia dia tidak bisa bersama dengan Mew.  Dan ini adalah perasaan rumit lainnya yang harus dia tanggung setelah yang lain terpecahkan.

Tapi setidaknya, dia bisa mengakhiri hubungan dengan Love dengan baik dan dia senang karenanya.

"Ngomong-ngomong, apa kamu menginginkan sesuatu?"  Tanya Gulf lagi.

"Err. Bisakah kamu pergi ke tendaku dan mengambil ponselku? Aku khawatir jika orang tuaku meneleponku" kata Love.

"Bolehkah aku ... kau tahu," tanya Gulf ragu-ragu.  Sebenarnya dia agak malu untuk masuk ke tenda anak perempuan.

"Tidak apa-apa. Namtan, Becky dan Nene tidak ada di dalam tenda. Mereka sedang makan di luar sekarang" kata Love.

"Oke. Aku akan pergi dulu" kata Gulf.  Cinta mengangguk.

Dan kemudian, Gulf keluar dan berjalan ke tenda Love.  Beruntung tidak banyak gadis di sekitar area tenda karena kebanyakan dari mereka sedang makan untuk makan malam.  Jadi Gulf memasuki tenda Love setelah dia membuka ritsleting pintu masuk.  Setelah itu, Gulf mencari ponsel Love di dalam tas tangannya.

"Ketemu!"  Sorak Gulf pada dirinya sendiri.  Dan kemudian dia menutup tasnya lagi sebelum dia keluar dari tenda.

Tiba-tiba, telepon bergetar dan dihidupkan secara otomatis.  Jadi, Gulf bisa melihat konten notifikasi di lockscreen.  Itu adalah pemberitahuan Line antara Love dan pamannya.  Gulf mengenal pamannya karena dia dekat dengan paman Love sebelum dia pindah ke luar kota sebelumnya.  Yang membuatnya penasaran adalah namanya disebut oleh pamannya.  Dia tahu itu salah jika dia menginvasi telepon Love tapi dia berhak mengetahuinya karena itu berhubungan dengan dia.

Jadi, Gulf membuka percakapan dan di sana dia melihat pesan baru dari paman Love.

Aku tidak tahu bagaimana mengatakan ini tetapi aku mendapat informasinya.  Banyak, tetapi tidak penting bagimu untuk mengetahuinya.

Tapi ... ada satu informasi yang mengejutkan bahkan untukku dan aku juga percaya padamu.

Jadi, aku akan memberi tahumu ini.  Gulf diadopsi oleh keluarga Jongcheveevat dihari pertamanya setelah dia lahir.  Dia ditinggalkan di depan rumah Jongcheveevat sebelumnya.  Aku tahu ini karena aku meminta temanku yang bekerja di sekitar lingkungan itu untuk membantu  menyelidiki tentang ini.  Dia pergi ke rumah dan pemilik rumah bernama Sherry memberitahunya tentang hal ini.  Dia bilang dia adalah mantan guru penitipan anak Mew dan dia adalah orang pertama yang melihat Gulf di depan pintu utama.

Love ... Kuharap kamu tidak menceritakan ini pada Gulf.  Pasti ada alasan mengapa keluarga angkatnya menyembunyikan ini darinya.

Dan ada lebih banyak pesan dari paman Love tetapi Gulf tidak menggulir ke bawah karena telepon terlepas dari tangannya dan jatuh ke tanah sebelum dia menyadarinya.  Tiba-tiba dia merasa dunia berhenti berputar.  Dia merasa sangat tersesat, sedih, kecewa dan semua perasaan negatif pada satu waktu.

I-Itu sebabnya P'Mew mencintaiku lebih dari seorang saudara.  Karena kami tidak berhubungan darah?  Jadi, firasatku selama ini benar.  Keluarga yang kupikir sebagai keluargaku sendiri bukanlah keluarga yang sebenarnya?

Mengapa??!!  Kenapa mereka berbohong padaku ?? !!

Air mata mengalir di wajahnya tanpa henti.  Dia merasa sangat patah hati kali ini tidak seperti saat dia dan Love putus.

Mengapa mereka menyembunyikan ini dariku?  Kenapa?!!

Semua kepercayaan yang dia berikan pada Mew hancur dalam sekejap.  Dia pikir dia bisa mempercayai Mew dan apapun kebenarannya, itu tidak akan mengecewakannya.  Tapi sekarang, bukan hanya kebenaran yang mengecewakannya.  Dia kecewa pada ibu, ayah dan Mew karena menyembunyikan ini dari Gulf.  Gulf berhak mengetahui tentang ini.  Dan sekarang mengetahui bahwa siapa pun orang tua kandungnya telah membuangnya, hatinya hancur berkeping-keping.  Dia merasa sangat tidak berguna sampai dia berpikir untuk bunuh diri.

Saya tidak punya alasan untuk hidup lagi, bukan?

Bersambung....

We Are Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang