Gulf sedang memikirkan apakah dia harus menelepon Mew atau tidak. Meskipun dia telah mengganti nomor teleponnya, dia masih bisa mengingat nomor Mew dan menyimpannya di kontaknya. Dia sangat ingin menelpon Mew. Dia merindukan suaranya. Dia merindukan setiap hal tentang Mew.
Jadi dia memutuskan untuk menghubungi nomor tersebut meskipun dia takut dibenci oleh Mew. Itu karena jika dia tidak ingin kehilangan Mew, dia harus mendapatkan keberaniannya untuk langkah kecil, yaitu memanggil Mew.
'Nomor yang Anda hubungi .....'
Gulf mencoba menelepon Mew untuk kedua kalinya tapi tetap tidak ada jawaban. Bukan kali ketiga, kesepuluh dan bahkan ratusan kali. Ya, Gulf memang mencoba menelepon Mew selama ratusan kali tetapi tidak ada yang dijawab oleh Mew.
"P'Mew ..."
Gulf memanggil nama Mew dengan penuh harap.
Lalu tiba-tiba Gulf sadar. Mew tidak mau menerima telepon dari nomor tak dikenal. Dan sekarang, nomor telepon barunya tidak diketahui oleh Mew. Tapi ... bukankah Mew akan berpikir bahwa aneh bagi seseorang yang tidak dikenal untuk memanggilnya ratusan kali?
Gulf mendesah.
"P'Mew. Maafkan aku. Tolong ... Jangan setuju dengan rencana ayah sebelum aku kembali. Aku masih membutuhkanmu" kata Gulf.
Kemudian, dia memutuskan untuk tidur karena dia merasa mengantuk.
** ✿❀ ❀✿ **
Mew akhirnya tiba di negara tempat dia akan menemukan kekasihnya. Hidupnya. Masa depan dan akhir hidupnya. Ya, Mew memesan tiket penerbangan ke Australia secepat mungkin setelah dia tahu keberadaan Gulf dari Saint, sahabat Gulf. Dia sangat berterima kasih kepada Saint karena menceritakan hal itu kepada Mew meskipun Gulf tidak mengizinkannya untuk memberi tahu keberadaannya kepada Mew. Dia memang bertanya kepada ayahnya tentang hal itu tetapi satu-satunya hal yang keluar dari mulutnya adalah kebohongan. Seperti 'Aku tidak tahu', 'Dia tidak menghubungiku setelah dia pergi' dan seterusnya. Mew tahu betul tentang ayahnya. Ayahnya berbohong kepadanya karena dia tidak ingin Mew menemukan Gulf dan memperbaiki hubungan mereka lagi. Mew bahkan tidak tahu mengapa seorang ayah yang dulunya adalah ayah yang penuh perhatian, penyayang, baik hati, dan bertanggung jawab bisa berubah menjadi seperti ini.
Mew melihat alamat di selembar kertas yang dia catat ketika dia menelepon Saint kemarin. Itu adalah alamat ke Gulf dan juga apartemen sewaan Bright. Mew tidak tahu tapi pikiran tentang Gulf dan Bright tinggal bersama membuatnya merasa tidak nyaman. Atau mungkin kecemburuan. Dan fakta bahwa Gulf pernah memberitahunya tentang Bright menjadi gay, membuat Mew menjadi paranoid saat ini. Tapi dia hanya berharap Gulf masih tersedia hanya untuknya.
Ketika dia tiba di alamat tersebut, dia membayar sopir taksi sebelum dia turun. Kemudian, dia menggeledah apartemen di lantai tiga. Ketika dia berdiri di depan pintu yang bertuliskan 27, Mew membunyikan bel.
Tidak ada jawaban, dia membunyikan bel lagi tapi tetap tidak ada jawaban. Jadi, Mew berpikir bahwa mungkin Gulf sedang mengadakan kelas saat ini. Jadi, dia menunggunya di kafe dekat apartemen.
** ✿❀ ❀✿ **
Gulf sedang berjalan bersama Bright ke apartemen. Tiba-tiba, mereka punya mood untuk berjalan kaki daripada naik taksi untuk pulang.
Ketika mereka tiba di depan apartemen mereka, tiba-tiba Bright menghentikan Gulf untuk masuk. Gulf mengerutkan alisnya karena bingung. Bright perlahan mengeluarkan setangkai mawar merah yang dibungkus dengan bungkus transparan.
"Ouh. Cantik sekali. Kamu ingin memberikan ini kepada siapa?" Tanya Gulf tanpa sadar.
Bright menarik napas dalam sebelum mulai berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Brother
Fanfiction[ WARNING: Heavy Angst, Drama, Explicit Mature Contents ] Mew dan Gulf adalah saudara kandung. Mereka sangat mencintai satu sama lain. Mew adalah saudara yang sangat protektif terhadap Gulf sementara Gulf sangat suka diperlakukan seperti bayi ole...