Gulf terbangun karena ciuman terus menerus di leher dan pipinya. Ketika dia membuka matanya, dia melihat Mew memeluknya dari belakang. Gulf lelah tapi dia tidak bisa mengabaikan bayi raksasanya.
Lalu Gulf tersenyum kecil padanya. Mew yang baru menyadari bahwa Gulf sudah terbangun, dia berhenti menciumnyq.
"Selamat pagi" bisik Mew ke telinga Gulf.
"Hmm ... Pagi" kata Gulf.
Dan Gulf baru menyadari bahwa dia memakai pakaian tidur jadi dia pikir Mew membersihkannya tadi malam.
"Kamu membersihkanku tadi malam?" Tanya Gulf.
Mew mengangguk.
"Dan kamu tidak membangunkanku lagi?" Mew mengangguk lagi dengan manis.
Gulf mendesah.
"Kenapa ~? Aku sudah berkali-kali bilang kalau aku pingsan, kamu tidak harus membersihkanku sendiri tapi membangunkanku" rengek Gulf. Dia hanya tidak ingin Mew melakukan semua pekerjaan sendirian. Saat berhubungan seks, Mew adalah orang yang paling 'bekerja' dan sebagian besar waktu setelah mereka berhubungan seks, Gulf akan pingsan saat dia menghabiskan energinya untuk mengatasi pacarnya yang horny.
"Kamu tidur seperti bayi. Aku tidak tega membangunkanmu. Selain itu, ini salahku jadi tanggung jawabku untuk menjagamu." kata Mew dan dia berciuman lagi di leher Gulf.
"Bukan. Bukan salahmu. Lagipula .... aku ... suka" ucap Gulf sambil tersipu saat suaranya semakin mengecil. Mew menyeringai dan dia berhenti mencium Gulf untuk melihat wajah pagi Gulf dengan lebih baik.
"Aku tahu itu. Aku senang aku tidak berlebihan." kata Mew.
Sebenarnya, setelah berbulan-bulan mereka menjalin hubungan, Gulf menemukan bahwa Mew memiliki sisi 'daddy kinks'. Dan itu muncul hanya ketika Gulf melakukan sesuatu yang salah tapi dia tahu meskipun Mew menghukumnya karena melakukan sesuatu yang tidak dia sukai, Mew tidak akan menghukumnya melebihi batasnya.
"P'Mew ... Tentang tadi malam di rumah, ... Apa kamu benar-benar ingin membatalkan pertunangan? Baru minggu depan" tanya Gulf sambil menghindari tatapan mata Mew. Dia gelisah karena dia gugup dengan apa jawaban Mew. Apakah dia benar-benar serius tentang hal itu atau itu hanya pemikiran satu kali.
"Aku sangat serius. Jika ayah menentangnya, aku tidak peduli. Ini hidupku. Dan aku ingin menjalani seluruh hidupku hanya dengan kamu di sampingku." Mew meraih tangan kanan Gulf dan menciumnya dengan mesra.
"Untuk saat ini, aku bisa menukar apa pun dan bahkan hidupku jika itu satu-satunya cara bagiku untuk bersamamu selamanya. Aku tidak peduli dengan orang lain di dunia ini. Satu-satunya yang aku pedulikan adalah dirimu. duniaku, sayang "
Dan sekarang Mew mencium bibir Gulf. Tapi Gulf dengan cepat mendorongnya.
"Apa kamu gila? Aku belum menggosok gigi!" Rengek Gulf. Mew tertawa melihat perilakunya. Dia mencubit hidung Gulf dengan lembut tetapi itu membuat hidungnya semakin merah.
"Ya, benar. Aku sangat mencintaimu!" Mew meraih rahang Gulf dan memaksa pipi Gulf untuk terhubung dengan mulut Mew. Gulf ingin melepaskan dirinya tapi Mew mengunci posisi mereka dengan kekuatan lengannya.
Tapi setelah beberapa detik, Mew melepaskan Gulf dan dia melihat asap putih kemarahan keluar dari kepala Gulf.
"Haha kamu manis sekali. Ngomong-ngomong, aku sudah membuatkan sarapan untuk kita berdua. Dan setelah aku selesai memasak, aku datang ke sini untuk membangunkanmu dan membantumu mandi. Siapa tahu kamu terlalu sakit sehingga tidak bisa mandi sendiri. " Kata Mew sambil menyeringai menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Brother
Fanfiction[ WARNING: Heavy Angst, Drama, Explicit Mature Contents ] Mew dan Gulf adalah saudara kandung. Mereka sangat mencintai satu sama lain. Mew adalah saudara yang sangat protektif terhadap Gulf sementara Gulf sangat suka diperlakukan seperti bayi ole...