Suatu hari di pagi yang cerah, Gulf menatap wajah Mew dengan berani. Dia menangis tapi berusaha menyembunyikan isak tangisnya agar tidak mengganggu Mew yang sedang tidur nyenyak seperti bayi yang baru lahir.
Mew ... Ini bukan pilihanku tapi aku tidak punya pilihan tersisa. Menyakitkan aku meninggalkanmu, tapi menyakitkan juga bagiku kapan pun aku memikirkan masa depan. Banyak kendala datang di antara kita. Apakah itu pertanda bahwa kita tidak ditakdirkan untuk satu sama lain?
Gulf membelai wajah Mew dengan lembut dan Mew bersandar pada sentuhannya tapi dia masih tertidur lelap.
Aku tidak akan meninggalkanmu. Aku mencoba menemukan diriku saat jauh darimu dan aku harap kamu juga akan menemukan dirimu sendiri saat aku pergi. Aku akan kembali jika takdir membiarkan kita bertemu lagi.
Gulf menundukkan wajahnya dan membuat bibir mereka bertemu satu sama lain untuk terakhir kalinya. Dia terdiam beberapa saat karena ini terakhir kali dia akan merasakan bibirnya sebelum dia pergi dari sini. Dari Thailand.
Sampai kita bertemu lagi, sayangku.
** ✿❀ ❀✿ **
Mew terbangun ketika alarm berbunyi karena waktu telah mencapai 7:30 pagi. Dia harus pergi kerja pada jam 8:30 pagi tetapi sebelum itu, dia harus membuatkan sarapan untuk mereka berdua karena dia tidak ingin Gulf pergi bekerja dengan perut kosongnya.
Ketika Mew melihat ruang di sampingnya, tidak ada Gulf.
"Dia sudah bangun? Aneh sekali" kata Mew dan dia tertawa kecil. Aneh bagi Gulf untuk bangun sebelum Mew karena biasanya Mew yang akan kesulitan membangunkannya karena Gulf adalah orang yang tidur nyenyak.
Jadi, Mew hanya pergi ke kamar mandi dan mandi seperti biasa dan setelah itu, dia memakai pakaian formal untuk pergi ke sekolah nanti. Kemudian, Mew melangkah keluar dari kamar mereka dan berkeliaran di sekitar rumah untuk mencari Gulf.
"Gulf?" panggil Mew.
Tapi itu sangat aneh. Mew merasa seperti dia satu-satunya yang tersisa di apartemen. Tidak ada jejak Gulf. Dan Gulf tidak menjawab saat Mew memanggil namanya.
"Jangan bilang kau pergi bekerja sendiri" kata Mew saat dia menjadi sangat marah. Dia mengeluarkan teleponnya dan memutar nomor Gulf. Tapi, Gulf tidak menjawab panggilannya.
Dia menelepon Gulf 10 kali dan semua itu, dia disambut dengan pesan suara. Kemudian, Mew memutuskan untuk menelepon Saint, untuk menanyakan apakah Gulf sudah tiba di restoran atau belum.
"Gulf belum tiba. Kenapa Phi? Apa yang terjadi padanya?" Tanya Saint di jalur lain.
"Hmm .. Tidak apa-apa Saint. Terima kasih" Mew mengakhiri panggilan.
Dia menjadi sangat khawatir. Tiba-tiba, kata-kata yang diucapkan Gulf kepadanya beberapa hari yang lalu terdengar di benaknya.
"Tidak ... Tidak ... Gulf tidak mau meninggalkanku, kan?" Mew mencoba menenangkan hatinya dan tidak ada hal buruk yang akan terjadi.
Tapi kemudian, matanya menangkap amplop putih di atas meja di ruang tamu. Ada tulisan tangan Gulf di atasnya. Jadi, meski tidak ada nama penulisnya, dia masih bisa tahu bahwa itu dari Gulf.
Mew membuka amplop dan membaca surat itu.
Hai, P'Mew.
Ketika kamu membaca surat ini, aku sudah pergi jauh darimu. Aku tidak akan meninggalkanmu tapi aku jauh darimu untuk menemukan kebahagiaanmu sendiri. P'Mew, ... Aku baru menyadari bahwa aku bukan kebahagiaanmu karena aku tidak dapat memberikan anak untukmu sendiri dan tidak akan pernah terjadi. Aku mencintaimu, P'Mew. Dan karena aku sangat mencintaimu, aku bisa mengorbankan diriku hanya untukmu agar bahagia dan memiliki keluarga yang sempurna seperti orang lain. Tolong cari seseorang yang bisa mengandung anakmu karena aku ingin melihat anakmu yang manis nanti saat aku kembali. Dia pasti sangat imut dan tampan seperti kamu. Dan ... Tolong jaga ayah dan ibu. Terutama ayah. Aku harap kamu dapat memenuhi keinginan ayah untuk melihat cucunya sebelum dia meninggal. Dia menderita kanker paru-paru dan aku yakin kamu tidak tahu tentang ini. Aku mengasihani dia karena dia sangat ingin kamu punya anak, jadi aku mundur dengan sukarela. Jadi tolong rawat dia dengan baik dan juga ibu. Katakan kepada ibu, aku minta maaf karena aku mengingkari janjiku padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Brother
Fanfiction[ WARNING: Heavy Angst, Drama, Explicit Mature Contents ] Mew dan Gulf adalah saudara kandung. Mereka sangat mencintai satu sama lain. Mew adalah saudara yang sangat protektif terhadap Gulf sementara Gulf sangat suka diperlakukan seperti bayi ole...