"E-Earth?"
Gulf gemetar. Tiba-tiba kilatan malam di mana dia hampir diperkosa oleh Earth yang terulang di benaknya.
"Gulf. Tenang. Aku di sini untuk menyelamatkanmu ... Tidak menyakitimu" Earth mencoba mendapatkan kepercayaan Gulf.
Sebenarnya dia melihat seseorang duduk di lantai sambil gemetar ketika sekelompok pria mabuk mengganggu bocah itu ketika dia berjalan melewati jalan yang sepi. Jadi dia memutuskan untuk membantu bocah yang tidak berdaya tetapi dia tidak tahu bahwa itu adalah Gulf. Sekarang dia sangat senang bisa menyelamatkan Gulf. Dia tahu Gulf takut padanya atas apa yang dia lakukan pada Gulf beberapa bulan yang lalu, tapi dia menyesalinya. Ketika dia tahu Gulf dirawat di rumah sakit dan tidak sadarkan diri lebih dari 24 jam, dia menyesal melakukannya ke Gulf. Dia harus mengenal Gulf terlebih dahulu, tidak mencoba memperkosanya.
Sekarang mereka berada di kafe setelah Earth terus-menerus memberi tahu Gulf bahwa dia tidak bermaksud menyakitinya dan bahwa dia sudah menyadari bahwa apa yang dia lakukan sebelumnya adalah salah. Jadi setelah Gulf mulai tenang, Earth membawa Gulf ke kafe 24 jam karena Gulf tidak mau pulang karena urusan keluarga.
Gulf menyesap latte panas itu perlahan. Ketika cairan hangat masuk ke tenggorokannya, dia merasa seperti di surga setelah malam yang keras yang dia alami. Earth mengamati Gulf tetapi ketika Gulf mencoba untuk melihatnya, dia melemparkan pandangannya ke lain.
"Lihatlah Gulf. Aku sangat menyesal atas apa yang terjadi sebelumnya. Kamu hampir kehilangan nyawa karena aku. Aku tahu caraku menyukai seseorang yang salah dan sekarang aku telah mencerminkan diriku karena kesalahanku. Jadi, tolong maafkan aku" kata Earth.
Gulf tahu sulit baginya untuk melupakan apa yang Earth lakukan padanya. Tapi jika Earth menyesali apa yang dia lakukan, Gulf akan memaafkannya.
Tapi tiba-tiba dering telepon bergema di dalam kafe. Itu milik Gulf. Earth melihat layar ponsel Gulf dan dia melihat 'Boyfie 💕' di layar. Dia tegang.
"Halo? .... Ya aku baik-baik saja .... Aku di Dolly's Cafe .... Kamu hampir sampai? ....... Oke oke, aku akan keluar" Gulf mengakhiri panggilan saat mereka selesai berbicara.
"Apa itu pacarmu?" Tanya Earth dengan suara tegang.
Gulf mengangguk.
"Maafkan aku. Aku harus pergi. Dan sekali lagi, terima kasih telah membantuku. Aku akan pergi dulu"
Dan kemudian, Gulf meninggalkan Earth sendirian di kafe.
** ✿❀ ❀✿ **
Saat Gulf memasuki mobil Mew, Mew memeluknya erat. Itu karena Mew sangat khawatir tentang keamanan Gulf.
"Gulf. Tolong jangan tinggalkan aku seperti ini lagi. Aku hampir putus asa saat ibu bilang kau kabur" kata Mew.
"Maafkan aku. Aku hanya ... Aku sangat kecewa pada ayah. Dia mengontrol hidupmu dan aku tidak suka itu. Aku hanya ingin kamu melakukan apa yang kamu suka. Itu saja" kata Gulf.
Mew mengecup bibir Gulf.
"Kamu tahu apa? Aku semakin jatuh cinta padamu hari demi hari. Aku tahu kamu menginginkan yang terbaik untukku. Terima kasih. Tapi tolong, beri tahu aku setidaknya sebelum kamu pergi ke mana pun. Aku tidak ingin kamu dalam bahaya." Kata Mew. Gulf tersenyum lemah pada Mew. Dia ingin memberitahu Mew tentang apa yang terjadi sekarang tapi melihat betapa Mew mengkhawatirkannya, dia tidak tega untuk mengatakannya. Biarkan saja itu menjadi rahasia dan Mew tidak perlu mengetahuinya.
"Kamu bilang kamu ingin aku melakukan apa yang aku suka kan?" Tanya Mew dengan nada menggoda.
Gulf mengangguk polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Brother
Fanfic[ WARNING: Heavy Angst, Drama, Explicit Mature Contents ] Mew dan Gulf adalah saudara kandung. Mereka sangat mencintai satu sama lain. Mew adalah saudara yang sangat protektif terhadap Gulf sementara Gulf sangat suka diperlakukan seperti bayi ole...