27: Love's Confession

4.8K 433 12
                                    

Sudah 48 jam Gulf tidak sadarkan diri.  Dokter mengatakan bahwa tidak ada cedera parah atau gegar otak sehingga dia diharapkan untuk bangun beberapa jam tetapi sekarang sudah dua hari.  Dokter juga mengatakan mungkin karena Gulf kehilangan terlalu banyak darah sehingga membuat tubuhnya lemas.  Jadi Gulf mungkin akan bangun ketika dia memiliki cukup energi.

Mew sangat cemas saat hal ini terjadi pada Gulf.  Dia merasa sangat kecewa pada dirinya sendiri karena dia gagal menjaga Gulf selama perjalanan.  Dia mengingkari janjinya kepada orang tuanya tentang menjaga Gulf dengan baik selama perjalanan.  Dan yang terpenting dia mengingkari janjinya pada dirinya sendiri karena gagal merawat Gulf dengan baik. Ini adalah kali kedua dia gagal merawatnya dengan baik.

Orang tuanya sudah pulang dan tentunya karena sudah bekerja.  Tapi mereka masih sangat mengkhawatirkan Gulf saat ini.  Mereka ingin mengambil giliran untuk mengurus Gulf tetapi Mew bersikeras bahwa dialah yang akan menjaga Gulf ketika orang tua mereka pergi bekerja.  Mew praktis tinggal di rumah sakit hanya untuk menjaga Gulf.  Dia bahkan mengambil cuti dari sekolah hanya demi Gulf.

Tiba-tiba, pintu kamar terbuka.  Mew yang terus berdoa agar Gulf segera bangun di dalam hatinya mengubah pandangannya ke arah pintu.  Di sana dia melihat muridnya, Love memasuki lingkungan.

"Oh L-Love" Awalnya, Mew bingung kenapa Love mengunjungi Gulf setelah sekolah berakhir tapi kemudian dia baru sadar kalau mereka pacaran.  Pantas saja Love mengunjungi Gulf.  Itulah yang dipikirkan Mew.

"Sawadee kha, Sir Mew" sapa Love dengan sopan.  Saat Mew melihat sikap Love, dia tahu kenapa Gulf jatuh cinta padanya.  Meskipun dia melekat pada Gulf, dia masih memiliki perilaku yang baik.

"Sawadee" Mew menyapa punggungnya.

"Gulf belum bangun, Sir Mew?"  Kata Love untuk memecah keheningan.

"Ya. Dia masih seperti ini."  Mew menjawab dengan lemah.

Ada keheningan yang hadir di antaranya sebelum Love ragu-ragu untuk mengatakan sesuatu.

"Hmmm ... Sir Mew .. Aku punya sesuatu yang harus aku akui" Kata  Love. Dia sangat bersalah karena dia, Gulf menjadi seperti ini.  Itu sama sekali bukan niatnya.  Yang dia inginkan hanyalah membantu Gulf semua yang dia bisa, tetapi dia menebak, dia membuatnya lebih buruk.

"Tentang apa?"  Tanya Mew.

"Akulah alasan Gulf menjadi seperti ini" Love menurunkan pandangannya ke tanah saat rasa bersalah memakannya.

"A-Apa maksudmu .. ??"  Mew tercengang.

"Sebenarnya, ..... Aku tahu kamu dan Gulf tidak memiliki hubungan darah. Gulf itu diadopsi oleh keluargamu"

Mew kaget setengah mati saat mendengar itu keluar dari mulut Love.  Bagaimana mungkin seseorang di luar keluarganya tahu tentang Gulf diadopsi.  Satu-satunya yang tahu tentang Gulf diadopsi adalah dia, orang tuanya dan ..... Madam Sherry.  Mew baru ingat tentang Nyonya Sherry.  Sudah bertahun-tahun sejak terakhir kali dia melihatnya.

"Ha .... B-Bagaimana kamu tahu tentang itu?"  Tanya Mew sambil tergagap karena kaget.

"Aku benar-benar minta maaf, Sir Mew. Aku tidak punya niat buruk. Sebenarnya, aku menyaksikan percakapanmu dengan Gulf di halaman belakang sekolah kita ...."

Mew mengerucutkan bibirnya.  Sekarang dia terungkap bahwa dia mencintai saudara laki-laki dan itu oleh muridnya sendiri.

".... Awalnya, aku bingung dan bertanya-tanya kenapa kalian bertingkah seperti kekasih padahal kalian bersaudara. Aku tidak ingin percaya bahwa kamu dan Gulf memiliki .... er ... hubungan inses. Jadi aku  penasaran karena aku merasa seperti ditipu oleh Gulf. Kemudian, aku meminta paman untuk menyelidiki keluargamu. Aku sangat menyesal telah melakukan ini tanpa persetujuanmu. Dan ya. Aku tidak akan berbohong bahwa aku terluka dan  tetap karena Gulf secara fisik bersamaku tapi hatinya untukmu "

We Are Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang