Gulf terbangun dengan aroma paling enak dari makanan favoritnya. Dia melihat ke jam di samping tempat tidurnya di laci.
9 PAGI
Oh benar ... Ini akhir pekan.
Gulf sedang berpikir keras. Dia tidak ingin bertemu Mew. Setelah apa yang terjadi, dia tidak berani menghadapi Mew. Dia membenci Mew karena dia menganggap Mew sebagai orang dewasa dan yang lebih tua, dia ceroboh dan tidak bertanggung jawab bahkan untuk melakukan hal-hal buruk padanya, adik laki-lakinya.
"Aku menginginkanmu untuk diriku sendiri. Hanya milikku" kata Mew (Bab 12: Denied Apology)
Tiba-tiba Gulf teringat apa yang dikatakan Mew padanya sebelumnya. Pikirannya kacau balau. Dia selalu memikirkan kata-kata itu sejak saat itu karena itu aneh baginya. Seorang kakak laki-laki mengucapkan kata-kata itu kepada adik laki-lakinya untuk alasan apa?
Dia tidak bisa memikirkan jawaban apa pun. Kira dia perlu mencari nasihat atau lebih dari teman-temannya Bright dan Saint. Itulah mengapa dia mengirim SMS ke grup untuk meminta mereka melakukan hangout.
Setelah selesai berganti pakaian, dia keluar dari kamar dan berjalan ke bawah. Aroma makanan kesukaannya yang familiar, crispy pork basil membuat perutnya keroncongan karena lapar.
"Gulf." Tiba-tiba, Mew memanggil Gulf dan itu membuat tubuh Gulf menjadi beku. Sudah lama sejak dia mendengar suara Mew di dalam rumah dan di atas itu, memanggil namanya.
“Ayo makan. Aku sudah masak makanan kesukaanmu. Aku yakin kamu akan menyukainya” ucap Mew dengan semangat. Gulf tahu Mew mencoba bersikap baik padanya lagi tapi Gulf tidak bisa menghadapinya. Dia tidak memiliki keberanian untuk melihatnya.
"Aku akan bertemu teman-temanku. Tidak tahu kapan aku akan kembali" kata Gulf dengan dingin.
Senyuman di wajah Mew lenyap saat Gulf mengucapkan kata itu. Dia tahu Gulf berusaha menghindarinya lagi. Dia sangat senang sebenarnya. Dia ingin berbaikan dengan Gulf dan meminta maaf lagi dengan memasak makanan favoritnya karena terakhir kali dia berencana memasaknya adalah pada hari ulang tahun Gulf. Tetapi karena sesuatu yang tidak terduga terjadi, dia tidak bisa memasaknya.
Gulf pergi keluar rumah tanpa mengucapkan 'selamat tinggal' kepada Mew yang selalu dia lakukan sebelumnya. Dia merindukan Gulf yang dulu. Mew melihat makanan yang baru saja dibuatnya untuk Gulf dengan berat hati. Dia bangun jam 6 pagi meskipun itu akhir pekan hanya untuk menyiapkan bahan memasak untuk Gulf. Tapi pada akhirnya, itu sia-sia. Usahanya.
Tidak. Aku yakin dia akan makan ini saat dia kembali. Tapi.....
Apakah dia akan kembali malam ini?
Mew menghela nafas berat. Perlahan, dia memindahkan makanan dari piring ke dalam tupperware untuk menghindari makanan menjadi basi bahkan sebelum Gulf bisa mencicipinya. Setelah itu, dia masuk lagi ke dalam kamarnya untuk tidur siang dan mengabaikan perutnya yang lapar karena tiba-tiba dia kehilangan nafsu makan. Selain itu, sendirian.
❀✿ **** ✿❀
Gulf sedang melamun saat mereka bertemu di rumah Saint. Bright dan Saint begitu berisik di rumah Saint saat mereka bermain sepak bola menggunakan Xbox dan saling bersaing. Pada akhirnya, Saint kalah dari Bright dengan 0-4.
"Hahaha kau noob" kata Bright sambil mencoba memprovokasi Saint karena menjadi pecundang.
“Ini semua karena joystick ini” ucap Saint memberikan alasan.
"Heh. Alasan payah," kata Bright. Saint hampir ingin memukul Bright tetapi mereka dihentikan oleh desahan keras dari belakang. Mereka melihat ke belakang dan melihat Gulf tampak begitu stres seperti dia mengangkat beban dunia di pundaknya.
"Gulf. Kamu baik-baik saja?" Tanya Bright. Gulf tersentak dari pikirannya ketika dia menyadari bahwa perhatian mereka tertuju padanya. Dua pasang mata menatapnya dengan cemas.
"Ah ya. Aku baik-baik saja" bohong Gulf.
"Yah Gulf. Aku tahu kamu tidak satu atau dua hari. Aku bisa tahu kamu berbohong. Beritahu kami. Mungkin kami bisa membantumu" meyakinkan Bright.
"Yeah. Bright benar." Saint setuju.
Gulf mendesah.
"Guys ... Apa artinya ketika seseorang mengatakan bahwa mereka menginginkan kalian semua untuk diri mereka sendiri dan ingin menjadikan kalian sebagai milik mereka?" Tanya Gulf.
"Hmm ... Jelas sekali mereka mencintaimu dan ingin menjadikanmu sebagai pacar mereka." Kata Saint.
"Bagaimana jika mereka mengatakannya saat mabuk? Apakah itu bisa dipercaya?"
"Pernah mendengar bahwa orang mabuk benar-benar mengatakan yang sebenarnya? Itu karena mereka menjadi diri mereka sendiri dan apa yang mereka bicarakan adalah apa yang sangat diinginkan oleh keinginan batin mereka. Mereka cenderung lebih terbuka dalam hal perasaan mereka. Seperti kamu, aku tidak pernah berpikir bahwa kamu adalah pengisap lelucon ayah. " Saint menjelaskan dengan provokasi di akhir. Gulf mengambil bantal di dekatnya dan melemparkannya ke Saint. Untungnya Saint bisa menangkapnya dengan sempurna sebelum itu mengenai wajah tampannya.
Gulf sedang memikirkan saudaranya. Dia tidak ingin percaya bahwa saudaranya memiliki perasaan terhadapnya yang lebih dari yang seharusnya dilakukan seorang saudara. Itu tidak mungkin karena mereka adalah saudara laki-laki, bukan?
"Hmm .. Ngomong-ngomong, siapa ini yang kamu bicarakan? Apa seseorang dari malam itu di klub saat kita merayakan ulang tahunmu?" Tanya Bright.
"A-ah ... Y-ya ... Beberapa orang asing mengatakan ini padaku jadi aku memikirkan apa artinya selama ini" Gulf tidak punya pilihan selain berbohong lagi.
"Oh wow. Kedengarannya menarik. Apa dia seorang pria atau wanita?" Tanya Bright dengan senyum menggoda.
"Er .... d-dia?" Dan lagi dia berbohong. Dia hanya tidak ingin teman-temannya menggodanya tentang homoseksual karena itu membuatnya merasa tidak nyaman karena berbagai alasan. Jadi itulah mengapa dia berbohong.
"Apa dia cantik?"
"Apa dia memiliki tubuh yang seksi?"
"Bagaimana dengan payudaranya. Apa itu besar?"
"Apa kamu memegang pantatnya?"
Dengan itu, Gulf memukul kepala mereka pada saat yang sama dengan keras. Dia tahu bahwa teman-temannya haus, tetapi mereka begitu terlihat jelas di depannya.
"Ya Tuhan, tolong hentikan dengan pertanyaan omong kosongmu. Apa ini caramu membantu?" Gulf memutar matanya.
Saint dan Bright menyeringai karena bersalah.
“Hehe sorry” Mereka meminta maaf berbarengan.
❀✿ **** ✿❀
Gulf kembali sebelum tengah malam. Ketika dia memasuki rumah, dia melihat Mew sedang menonton televisi. Dia mengira Mew sudah tertidur karena hampir tengah malam dan alasan dia kembali terlambat adalah karena dia tidak ingin bertemu Mew. Agak canggung ketika Mew mulai menoleh ke arah Gulf. Gulf berusaha menjadi normal dan pergi ke dapur dengan cepat karena dia haus.
Saat dia sampai di dapur. Dia melihat makanan favoritnya yang dimasak Mew untuknya pada hari sebelumnya. Dia tergoda untuk memakannya. Perutnya masih lapar karena dia hanya makan mie instan di rumah Saint karena tiba-tiba pengasuhnya ada sesuatu yang mendesak di desanya.
Gulf mencoba mengintip sekilas Mew di ruang tamu, dia melihat bahwa Mew masih menonton televisi dan tidak melihat ke arahnya. Begitu lambat, dia duduk dan makan malam dengan tenang.
Sedikit yang dia tahu, Mew tersenyum bahagia ketika dia melihat bahwa akhirnya, Gulf memakan makanan yang dia masak khusus untuknya.
Bersambung....
Terima kasih telah membaca. Jangan lupa untuk vote dan berkomentar 😆💕
Terima kasih juga sabar menunggu. 😘🙆❤
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Brother
Fanfiction[ WARNING: Heavy Angst, Drama, Explicit Mature Contents ] Mew dan Gulf adalah saudara kandung. Mereka sangat mencintai satu sama lain. Mew adalah saudara yang sangat protektif terhadap Gulf sementara Gulf sangat suka diperlakukan seperti bayi ole...