34: Big Storm

3.8K 356 3
                                    

Mew dan Gulf sedang dalam perjalanan ke rumah orang tua mereka setelah mereka mendapat telepon dari ibu mereka tentang ayah ingin kita semua berkumpul di rumah.  Saat mendengar suara ibu, mereka bisa merasakan ibu menangis saat itu.  Mereka ingin bertanya lebih lanjut tetapi ibu menyela mereka dengan mengucapkan selamat tinggal sebelum mengakhiri panggilan.  Sepertinya ibu takut pada sesuatu atau lebih tepatnya seseorang sebelum ibu mengakhiri panggilan.  Jadi, itulah mengapa mereka bergegas ke sana secepat mungkin.  Mereka merasa seperti badai besar sedang menunggu mereka di sana tetapi mereka tetap harus menghadapinya.

Ketika mereka tiba di rumah, mereka membuka pintunya sendiri.  Hal pertama yang mereka lihat adalah ibu mereka yang duduk di sofa sambil merendahkan wajahnya dan ayah yang berdiri di belakang mereka.

"Kita sudah sampai" kata Mew untuk memberi isyarat kepada orang tua mereka bahwa mereka sudah ada di sini.  Ketika mereka melihat kehadiran Mew dan Gulf, terutama ayah, yang menatap mereka dengan kebencian di matanya.

"Duduk."  Kata ayah dengan suara yang sangat tegas.

Jadi, Mew dan Gulf dengan cepat duduk di samping ibu mereka karena sofa itu panjang dan bisa menampung tiga orang sekaligus.  Tapi saat Gulf melihat ada bekas tangan merah di pipi ibu, ia segera mengangkat wajah ibu agar bisa melihatnya dengan jelas.

"Bu ?! Apa yang terjadi padamu ?! Siapa yang melakukan ini padamu ?!"  Tanya Gulf dengan cemas.  Dan itu juga menarik perhatian Mew.  Mew menatap ibunya dengan cemas.

Ibu terlihat sangat ketakutan dan masih menangis.

"Ini aku," kata suara tanpa perasaan yang dalam di depan mereka.

"Apa ?! Ayah ?! Bagaimana mungkin kamu ?! Kamu bilang kamu sayang ibu tapi ini bukan cinta!"  Mew berteriak.

"Dan apakah itu cinta sejati antara kamu dan Gulf? Bagaimana kamu bisa menjadi gay dan berkencan ?! Aku tidak membesarkan kalian untuk menjadi aib dalam keluarga."

Kedua kekasih itu tercengang dengan apa yang dikatakan ayah mereka.  Mereka tidak menyangka ayah mereka akan tahu tentang ini.

"K-kita .." Mew tergagap.  Sekarang, dia tahu alasan kemarahan ayah yang tiba-tiba.  Ayah pasti membenci mereka karena gay.

"Apa lagi yang ingin kamu katakan? Kalian berdua ingin menikah? Lalu apa? Kalian tidak bisa memiliki anak dengan hubungan yang menjijikkan ini. Sayang sekali" ludah ayah.

Gulf mencengkeram celananya dengan kuat sampai buku-buku jari putih terbentuk di tinjunya.  Dia berusaha keras untuk bersabar dengan penghinaan ayah terhadap mereka tetapi dia tidak bisa.

"Dan kenapa ini berhubungan dengan ibu ?! Kenapa kamu memukulnya? !!"  Gulf tiba-tiba berdiri untuk berbicara kembali dengan ayah.

"Ibumu sudah mengetahuinya. Dan dia tidak memberitahuku tentang hal ini! Sampai aku harus membayar seseorang untuk memata-matai Mew, tapi kemudian, itu bukan pacar wanita yang dimiliki Mew tapi pacar pria? Bukankah itu konyol?"  Ayah tertawa sinis.

"Apa? !! Kamu membayar seseorang untuk memata-mataiku ?! Apa kamu harus sampai sejauh itu ?! Kamu melanggar privasiku!"  Sekarang Mew mengikuti Gulf untuk berdiri karena dia tidak bisa bersabar ketika dia tahu bahwa ayah membayar seseorang untuk memata-matai dia.

"Privasi, pantatmu! Aku telah membuat keputusanku. Mew, kamu harus bertunangan dengan Eye dalam bulan ini! Dan Gulf! Aku akan mengirimmu untuk belajar di luar negeri sebelum pertunangan. Dengan cara apa pun atau dengan penjahat, kalian harus  ikuti keputusanku sebagai pemimpin keluarga ini "kata ayah dan kemudian dia meninggalkan rumah meninggalkan keluarganya di dalamnya.

Tiba-tiba, Mew dan Gulf mendengar isak tangis keras dari ibu mereka saat ayah sudah keluar rumah.  Mew dan Gulf dengan cepat menghampirinya dan mengambil posisi di samping kiri dan kanan ibu mereka.

We Are Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang