[PERINGATAN 18+]
"Ini kamarku"
Gulf menunjukkan kamarnya pada Mew. Karena rumah itu hanya punya satu kamar tamu, maka mommy dan ayah menyarankan agar mama dan Angel tidur di kamar tamu sedangkan Mew akan tidur dengan Gulf di kamarnya. Tapi sebelum Gulf bisa menolaknya, Mew sudah setuju dengan saran itu. Itu tidak seperti Gulf yang tidak ingin berbagi kamar dengan Mew, itu karena Gulf takut sesuatu akan terjadi nanti malam dan menyebabkan mereka berdua tidak bisa tidur.
"Seleramu tidak pernah berubah setelah bertahun-tahun. Kamu masih suka tema gelap" kata Mew.
"Ya." Kata Gulf dengan gugup.
Mew bisa mendeteksi kegugupannya. Tapi Mew tidak mau menunjukkannya. Jadi, dia hanya membaringkan tubuhnya di atas kasur empuk karena lelah dengan perjalanan jauh.
"A-Aku akan pergi mandi" kata Gulf.
Gulf dengan cepat mengambil handuknya dan bergegas masuk ke kamar mandi. Setelah dia menutup pintu, dia mendaratkan punggungnya ke pintu. Dia meletakkan tangannya di dadanya. Jantungnya berdegup kencang.
Kenapa jantungku berdebar kencang? Tidak ada yang akan terjadi bukan? Dia terlihat sangat lelah jadi tentu saja kita tidak akan melakukannya malam ini. Tapi ...... kenapa aku sedih dengan itu?
Gulf mengacak-acak rambutnya karena dia frustrasi. Dia bahkan tidak mengerti dirinya sendiri. Pada satu detik, dia tidak ingin Mew melakukan 'itu' dengannya. Tapi di saat lain, dia mendambakannya. Jadi, Gulf memutuskan untuk membuang pakaiannya sampai dia dibiarkan telanjang bulat. Setelah itu, dia mandi dan membersihkan tubuhnya.
Saat dia mandi, dia tidak mendengar suara pintu dibuka. Dan tiba-tiba, dia merasakan sesuatu yang tumpul sedang menyembul di antara pipi pantatnya. Dan detik berikutnya, dia menemukan dirinya dipeluk tidak lain oleh Mew telanjang di belakangnya.
"Aku merindukanmu" bisik Mew di telinga Gulf dengan suara seraknya yang dalam. Itu mengirimkan sensasi kesemutan ke seluruh tubuh Gulf.
"Bisakah aku?"
Tanya Mew sambil mengarahkan penisnya di antara pantat montok Gulf. Gulf bisa merasakan penis besar Mew dan mungkin lebih besar dari sebelumnya di antara pantatnya. Mew mencium leher Gulf dan Gulf memberinya ruang bagi Mew untuk menjelajahi lehernya yang basah di bawah pancuran.
"Ngh .. ~" keluh Gulf. Dia tidak pernah tahu dia telah menunggu saat ini terjadi. Dan ketika itu terjadi, dia sangat senang karena dia merindukan sentuhan Mew dan juga memiliki Mew di dalam dirinya lagi.
"Apa jawabanmu, sayang?" Tanya Mew lagi dengan nada menggoda.
"Ya ~ ....."
Mew tersenyum saat mendapat izin. Dia juga telah menunggu saat ini. Sudah 5 tahun sejak terakhir dia meniduri seseorang dan itu adalah Gulf. Memang benar dia melakukan masturbasi setiap kali dia terangsang dengan pemikiran Gulf tetapi tangannya tidak cukup. Dia membutuhkan Gulf.
Mew meraih sabun cair dan memompakannya ke telapak tangannya. Setelah itu, dia mengarahkan telapak tangannya ke penis Gulf yang mengeras dan membungkusnya sepenuhnya dengan telapak tangannya yang licin. Gulf mengerang saat Mew memompa penisnya lebih cepat dengan tangannya yang penuh gelembung dan membiarkan Gulf merasakan kenikmatan.
"Lebih Cepat."perintah Gulf. Dan siapa Mew untuk tidak mematuhinya sehingga Mew mempercepat langkah tangannya sampai Gulf menembakkan benang putih panjang dan mencemari dinding kamar mandi.
"Itu banyak" goda Mew. Gulf yang terengah-engah untuk mengatur napas sedang menyandarkan punggungnya ke Mew dengan kepala bersandar di bahu Mew. Dia memandang Mew dalam posisi ini dengan mata setengah tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Brother
Fiksi Penggemar[ WARNING: Heavy Angst, Drama, Explicit Mature Contents ] Mew dan Gulf adalah saudara kandung. Mereka sangat mencintai satu sama lain. Mew adalah saudara yang sangat protektif terhadap Gulf sementara Gulf sangat suka diperlakukan seperti bayi ole...