Ketika Gulf membuka pintu rumah, dia disambut oleh lingkungan yang sangat sunyi.
P'Mew masih belum pulang?
Gulf menutup pintu dan berjalan langsung menuju kamarnya. Tubuhnya yang lengket menjerit minta mandi jadi dia mengambil handuk dan langsung masuk ke kamar mandi. Setelah beberapa menit, dia keluar dari kamar mandi dan masih tidak ada jejak Mew di dalam rumah.
Kenapa dia terlambat pulang hari ini?
Dia mendesah.
Setelah selesai mengenakan pakaian tersebut, ia memutuskan untuk tidur siang dulu karena merasa bosan karena tidak ada yang bisa dilakukan. Dia pikir dia harus mempersiapkan diri secara mental dan fisik dengan baik sebelum malam tiba. Lagipula, dia yakin teman-temannya akan membuatnya terbuang sia-sia malam ini. Sangat lambat, dia tertidur.
Tidak lama kemudian, Mew kembali dengan tangan penuh kantong plastik berisi bahan-bahan yang dia butuhkan untuk memasak untuk Gulf besok. Dia meletakkan tas di dapur dan meninggalkannya di sana sebelum dia berjalan menuju tangga. Dalam perjalanan ke kamarnya, dia melihat pintu kamar Gulf terbuka sedikit dan itu berarti Gulf sudah kembali ke rumah. Dia memutuskan untuk memeriksa Gulf jadi dia perlahan membuka pintu untuk memungkinkan tubuhnya memasuki ruangan. Di sana, dia melihat adik laki-lakinya yang sangat dia cintai sedang tidur nyenyak dengan wajah yang lugu.
Dia duduk di tepi tempat tidur dan membelai wajah Gulf dengan lembut.
"Maafkan aku, Gulf. Aku tahu salah bagiku untuk memiliki perasaan seperti ini padamu. Tapi aku benci memikirkanmu bersama orang lain. Aku baru menyadarinya ..
Aku mencintaimu lebih dari sekedar saudara. "
Mew menghentikan kata-katanya karena dia merasa sangat sedih karena memiliki perasaan terhadap Gulf yang dia perlakukan sebagai adik laki-lakinya sendiri sejak hari pertama. Dia merasa sangat berdosa dan muak pada dirinya sendiri. Tapi dia tidak bisa menyangkal, bahwa dia mencintai Gulf lebih dari segalanya dan lebih dari cinta seorang kakak terhadap adik laki-lakinya. Itu semua masuk akal betapa posesifnya dia terhadap Gulf selama ini. Awalnya, dia posesif karena dia ingin melindungi Gulf, tetapi sekarang, dia posesif karena dia menginginkan Gulf untuk dirinya sendiri. Dan tentang bagaimana dia tidak memiliki keinginan untuk berkencan dengan orang lain karena baginya, Gulf adalah yang paling penting.
Dia tahu, orang tuanya akan sangat kecewa padanya karena dia memiliki perasaan terlarang terhadap Gulf. Tapi dia tidak bisa mengendalikan perasaannya. Bukannya dia ingin memiliki perasaan seperti ini terhadap Gulf. Dia bahkan tidak tahu sejak kapan dia mulai memiliki perasaan ini tetapi mengapa dia merasa perasaan ini salah dan benar pada saat yang bersamaan. Dia merasa sangat malu pada dirinya sendiri.
Mew memutuskan bahwa dia ingin menyia-nyiakan dirinya malam ini. Dia perlu mendapatkan gangguan atau bahkan jika dia beruntung, dia bisa terhubung dan mendapatkan one night stand untuk melupakan perasaannya terhadap Gulf. Makanya, karena itulah dia menelepon Yuta untuk mengubah pertemuan menjadi malam ini.
❀✿ **** ✿❀
Gulf terbangun dan melihat catatan di lemari es.
Phi pergi menemui teman. Makanannya ada di atas meja jadi jangan lupa makan. -P'Mew
Gulf mendesah. Perutnya keroncongan dan dia baru sadar kalau hari sudah malam. Padahal, sudah jam 9 malam. Dia belum makan dan dia harus bersiap-siap sebelum jam 10 malam karena nanti Saint akan menjemputnya menggunakan mobilnya bersama Bright. Gulf tidak pernah melihat mobil Saint karena Saint selalu pergi ke sekolah menggunakan sepeda. Ia mengatakan lebih nyaman karena rumahnya dekat dengan sekolah jadi tidak perlu menggunakan mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Brother
Fanfiction[ WARNING: Heavy Angst, Drama, Explicit Mature Contents ] Mew dan Gulf adalah saudara kandung. Mereka sangat mencintai satu sama lain. Mew adalah saudara yang sangat protektif terhadap Gulf sementara Gulf sangat suka diperlakukan seperti bayi ole...