Dalam rangka kangen HOME (padahal baru 10 hari ditinggal) I made this little qna for all of us. Kalo ada yg mau ikut berpartisipasi silahkan tinggalin pertanyaan di komen!
Karena timeline terjauh di side story saat ini adalah pernikahan Off dan Gun (semua 28 y. o.), the timeline for this qna session is 6 months after the wedding. Let's start!
(ps : It will be 2,4 k words be prepared!)
New (N)
Q : Hai, New!
N : *tersenyum* Halo
Q : How's life?
N : Life is bearable, I guess.
Q : Oke, langsung ya pertanyaan pertama. A very serious question, masih ga ada pemikiran buat menikah?
N : *mengangguk-angguk* Pemikiran pasti ada. Tapi usaha buat merealisasikan, no. Not yet.
Q : Masih rutin konsul?
N : Udah ngga. Udah sejak.. lima tahun yang lalu enggak. Sekarang lebih ke, kalo butuh bikin janji.
Q : Congratulations! Oke, terus.. Singto sama Krist apa kabar? Udah pada punya pasangan?
N : Mereka baik. Sing sekarang netap di Singapur. Tiga tahun yang lalu dia nge-direct film pendek, terus meledak. Habis itu ditawarin sama satu PH di Singapur, keterusan deh sampe sekarang. Kit sekarang fokus di youtube sih yang utama, sama dia jadi pembawa acara travelling di tv swasta. Kalo buat love life Sing dari dulu orangnya lempeng. Pacaran enggak, deket sama orang enggak. Beda sama Kit, deketin orang sana sini tapi sayang ga ada yang dijadiin pacar. Ga mau terikat katanya. Kit pernah bilang kalo emang suatu saat dia musti banget banget banget punya pacar pengennya pilih antara gue ato Sing aja, soalnya udah kenal dari lama. Tapi berhubung gue udah ada Tay cadangannya tinggal Sing sekarang. Tau deh tu Sing mau apa enggak, hahaha.
Q : Ini random sih. Posisi tidur favorit?
N : Posisi tidur? Ga ada sih, senyamannya aja. Tapi gue suka tidur agak miring gitu, terus punggungnya disumpel pake bantal, kayak setengah badan di atas bantal gitu. Terus satu bantal diselipin di kaki, satu lagi dipeluk. Kalo lagi sakit biasanya nambah tu satu lagi, guling gue taro di pinggang. Biar serasa ada yang meluk! Pokoknya biar ga berasa ada yg lowong gitu, ga kerasa banget tidur sendirinya.
Q : Dulu waktu kecil tidurnya suka ditemenin ya?
N : Enggak, bukan. Ga pernah sama sekali malah! Gue dari baru lahir kayak bayi-bayi prancis, udah ditinggal tidur sendiri di kamar. Kalo nangis di jam tidur ga bakal di waro. Gue baca-baca sih katanya biar bayi punya kebiasaan tidur teratur dari kecil, kalo jam tidur ya tidur. Ga ada cerita bangun-bangun tengah malam.
Q : Kalo lagi tidur sama Tay? Bantal-bantalnya masih dipake?
N : Ya enggaklah! Tay mau tidur pake apa kalo bantalnya gue pake. Kalo sama Tay yang penting kepegang aja tangannya, atau bahunya atau apalah. Yang penting gue berasa kalo gue ga sendirian.
Q : Oke, move on. Marc apa kabar?
N : Baik. Lagi ngelanjutin SMP di amrik. Kasian sih, selama ini home schooling terus sekarang tiba-tiba sekolah di sekolah umum. Malah bahasa pengantarnya bahasa asing pula. Pas baru-baru pindah ngeluh itu tiap hari, sekarang untungnya udah enggak.
Q : Ada momen lucu bareng Marc?
N : *tertawa* Ada! Ada! Waktu itu Marc nginep di gue lagi, biasa ngambek. Terus besoknya gue di suruh ke rumah lama sama bokap, ada yang mau diomongin sekalian bawa Marc. Pas nyampe depan ruang kerja kita berdua nervous ga tau kenapa. Terus Marc ngide aja gerak-gerak kayak maskot oppo/vivo, gue disuruh ngikutin biar ga nervous katanya. Jadilah kita berdua kayak cacing kepanasan di depan ruang kerja bokap terus ditegur asistennya gara-gara berisik. Gue langsung tegap pasang muka biasa, eh si Marc ngikutin sampe masuk. Bokap sampe bingung itu anak biasa kayak cacing kepanasan kok tiba-tiba kalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME - TayNew (Side Story)
RandomSomewhere in the future of HOME - TayNew where the story focus on their relationship. Please check the main story first, if you haven't.