Happy Birthday, Love.

2.9K 302 15
                                    

Timeline : Somewhere in the future, on Tay's 29th birthday.


"Happy birthday, Love"

Tay mengerinyit geli karena hembusan napas di dekat telinganya. Matanya masih terkantuk-kantuk saat senyum jahil masuk ke penglihatannya.

"Eungh.." keluh Tay setengah sadar. Ia benar-benar lelah karena pekerjaan kemarin, ditambah begadang semalaman karena deadline yang tidak ada ampun sampai-sampai Tay lupa hari ini adalah hari lahirnya.

"Udah cepetan bangun. Makin tua makin susah ya lo bangun pagi" New yang tadinya berada disamping Tay dengan posisi telungkup segera bangkit setelah menepuk lengan kekasihnya sekilas.

Tay berbalik membelakangi jendela saat New membuka lebar-lebar tirai penutup, membiarkan sinar matahari pagi masuk menyapa matahari lainnya yang sedang berulang tahun.

"Jam berapa?" tanya Tay serak, masih menutup kepala dengan bantal.

"Udah setengah sebelas nih. Keluar yuk!" New kembali duduk di pinggir tempat tidur, masih menjadi penonton punggung yang diberikan Tay.

"Weekend baaaaabeee" rengek Tay.

"Ah elah. Lo ulang tahunnya mau dirayain apa engga nih?" ancam New sambil berkacak pinggang.

Tay tidak menjawab, sudah kembali tertidur. Benar-benar kelelahan rupanya.

New menghela napas kemudian berjalan ke sisi tempat tidur, duduk di dekat gulungan selimut yang dipeluk kekasihnya.

"Capek banget ya?" New bermonolog sambil menyisir rambut berantakan Tay dengan jari. Atas dasar kasihan New mengalah, membiarkan Tay tidur lebih lama.


Pukul satu siang Tay keluar dari kamar dengan mata masih memicing, satu tangan menggaruk punggung dan langkah yang terseret-seret.

New yang sedang membersihkan kitchen island dan wastafel menoleh sekilas, membiarkan Tay yang kembali merebahkan tubuh di atas sofa.

"Ga usah dibersihin, minggu depan juga mbak-mbak deep cleaning-nya dateng" komentar Tay sambil meringkuk di sofa.

"Kelamaan. Keburu jadi TPS ni rumah. Gue kira gue ngegencet orang ya pas dateng tadi pagi. Taunya kantong sampah segede gaban di belakang pintu. Susah banget gitu dibawa sekalian pas mau ngantor" omel New sambil memeras kain lap yang ia gunakan, kemudian memasukkannya ke dalam baskom kecil yang sudah diisi deterjen dan air panas.

Visualisasi satu sisi condominium Tay;

Setelah mencuci tangan New mendekat ke arah Tay dan duduk di atas single seat sofa di dekat kepala Tay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mencuci tangan New mendekat ke arah Tay dan duduk di atas single seat sofa di dekat kepala Tay.

"Kemana gitu, mumpung weekend sama lo lagi ulang tahun" ajak New.

HOME - TayNew (Side Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang