08

324 138 121
                                    

𝐍𝐨 𝐕𝐨𝐭𝐞
𝐍𝐨 𝐑𝐞𝐚𝐝

''Jin, pelan pelan ngapa jalannya!'' Sewot Felix kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

''Jin, pelan pelan ngapa jalannya!'' Sewot Felix kesal. Sebenarnya dia gak beneran kesal sih, itu Cuma alibi karena dia takut di tinggal sendirian.

Hyunjin berdecak malas. ''Makanya jadi orang tuh jangat lelet!''

Mereka masih berjalan menyusuri lorong lorong kamar asrama dalam diam. Hanya ada langkah kaki mereka yang terdengar karena murid lainnya tentu saja masih berada di kelas mereka masing masing.

''Balik aja yuk. Traktirnya kapan kapan aja, deh!'' Ujar Felix. Tubuhnya sudah gemetar ketakutan.

''Dih apaan sih lo? Takut? Cemen banget! Tanggung nih dikit lagi sampe. Tinggal satu lantai lagi yelah!''

Pemuda Hwang itu menatap remeh Felix. Padahal dia sendiri juga ketakutan namun dia gengsi untuk menunjukkan rasa takutnya. Apalagi sama Felix yang rada nyebelin itu.

Felix memilih untuk diam. Begitu juga dengan Hyunjin. Bedanya Hyunjin menatap lurus kedepan sementara Felix menunduk memperhatikan gerakan kakinya yang terus melangkah maju.







Brakk!










Terdengar suara pintu terbanting membuat mereka berdua kompak menghentikan langkahnya. Felix yang sejak awal sudah gemetar semakin gemetar, kedua tangannya meremas kuat bagian bawah jas sekolahnya, dan kepalanya masih tertunduk tak berani mendongak sedikit pun.

Hyunjin menoleh ke kanan dan ke kiri, memperhatikan setiap pintu yang ada untuk mengetahui dari mana asal suara bantingan pintu tersebut berasal. Tapi yang ia lihat hanya pintu pintu yang tertutup rapat dengan normal seperti tidak ada tanda tanda adanya orang lain selain mereka berdua di sini.

''Lix, Lix, tadi kayaknya ada orang ya?'' Tanya Hyunjin sambil menoleh ke arah Felix yang berada di sampingnya.

Pemuda bule itu menggeleng cepat. ''Gue gak tau dan gak mau tau! Gue Cuma mau cepet cepet cabut dari sini, sumpah!''

''Lo kenapa sih? Kok ketakutan banget?'' Hyunjin menyeringit bingung. '

''Sumpah, Jin jangan sekarang! Gue rasa gue udah phobia sama tempat ini makanya dada gue jadi sesak. ''

''Yaudah ayok cepetan kekamar gue, lo istirahat disana gimana?''

''Nggak, nggak! Apalagi kamar lo gue makin sesak yang ada!''

''Loh kenapa?''

''Bau ajab.''

''Yhe, babi!'' Hyunjin langsung menoyor kepala Felix enteng.

Felix terkekeh sekilas. ''Yaudah langsung ke kantin aja. Gue gak mau lama lama disini.''

''Tapi duit gue kan ad-''

''Ah udah biarin. Lo pake duit gue dulu!'' Potong Felix cepat sambil menarik lengan Hyunjin untuk segera pergi dari sini. ''Lo gak mau gue pingsan disini?''








BACK DORM ✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang