𝐍𝐨 𝐕𝐨𝐭𝐞
𝐍𝐨 𝐑𝐞𝐚𝐝Hyunjin sampai di lantai dasar gedung pembelajaran dengan napas yang tersenggal-senggal, kemudian ia langsung saja menoleh ke kanan dan ke kiri hendak mencari Seo Changbin yang kata Jeongin berada di sekitar sini.
Tapi ternyata nihil. Changbin tidak terlihat sama sekali di sini membuat Hyunjin merasa di permainkan. Yang ada di sekitar sini hanyalah anak dari pemilik asrama, Kim Woojin, yang sedang menelpon entah dengan siapa Hyunjin tak peduli.
Bayangkan saja, belum lama sadar dari pingsan tiba-tiba di suruh berlari secepat mungkin untuk menghampiri sesuatu yang terrnyata tidak ada. Bahkan sebelum berlari ke sini, Hyunjin harus melupakan fakta kalau ia belum menggunakan seragam sekolah sama sekali.
Hyunjin yang baru saja membalikan tubuhnya untuk kembali ke ruang uks tiba-tiba saja menoleh dengan cepat ke arah di mana Kim Woojin seharusnya berada. Namun entah bagaimana caranya, sosok bertubuh kekar itu sudah menghilang dari sana tanpa ada tanda-tanda pergerakan sama sekali.
''Loh? Hwang Hyunjin? Kamu ngapain di sini? Kamu juga kok gak pakai seragam sekolah?! Kamu niat belajar gak sih di sini?''
Hyunjin yang baru saja menoleh ke sebelah kanannya di mana Bu Lisa berdiri langsung di buat meringis ketika wanita bersurai pirang itu mengoceh tanpa basa-basi.
Buru-buru Hyunjin melemaskan tubuhnya lengkap dengan tatapan sayu yang di buat-buat. Tak lupa ia berdeham pelan supaya suara yang akan ia keluarkan menjadi sedikit serak.
''Saya habis dari uks soalnya lagi kurang sehat. Saya keluar karena mau beli air ke kantin,'' ucap Hyunjin yang tentu saja bohong dan entah bagaimana caranya dapat membuat Bu Lisa mengangguk percaya.
''Yasudah kalau begitu cepat. Habis itu kembali ke uks.''
Setelah mengatakan itu, Bu Lisa langsung melongos pergi melewati Hyunjin membuat pemuda jangkung itu refleks menghela napas lega.
''The real of drama king,'' komentar seseorang dari arah kiri Hyunjin yang ternyata adalah Choi Yeonjun.
Pemuda dengan surai biru muda itu tengah menyandar pada dinding toilet dengan kedua tangan yang ia lipat di bawah dada lengkap dengan senyuman miring yang benar-benar terlihat sangat menyebalkan di mata Hyunjin.
''Kenapa sih lo sensi banget kalo liat gue?'' Tanya Yeonjun sembari melangkah santai ke arah Hyunjin.
''Salah lo sendiri, ngasih first impression ke gue jelek banget. Malah gue dikatain bego. Gimana orang gak kesel?'' Cibir Hyunjin mengungkit kejadian beberapa hari lalu dimana ia pertama kalinya melihat Yeonjun di asrama ini.
''Lo memang bego. Lo tau gak sih? Ada yang gak beres sama sama si guru bahasa inggris itu.'' Yeonjun menoleh ke arah dimana Bu Lisa berjalan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK DORM ✓ [REVISI]
Misterio / Suspensosemua berawal saat hyunjin menginjakkan kakinya di asrama ini. ╰─ ✎ᝰ bahasa non-baku © by spearvii , oktober 2020 . ─────────── #120 thriller • 06/01/ 2021 #60 horor • 06/01/ 2021 #43 jyp • 27/02/2021 #19 stay • 27/02/2021 #17 seram • 27/02/2021 #...