𝐍𝐨 𝐕𝐨𝐭𝐞
𝐍𝐨 𝐑𝐞𝐚𝐝Suasana kamar Changbin saat ini benar-benar hening. Hanya ada suara jarum jam yang terus bergerak di setiap detiknya. Penerangan pun hanya berada di satu titik yang berasal dari lampu tidur di atas nakas milik Lucas karena pemuda itu tidak bisa tidur dalam keadaan gelap gulita. Berbeda dengan Changbin yang sudah mematikan lampu tidur di atas nakasnya sejak dua jam lalu.
Jam dinding hello kitty yang tergantung di atas pintu berbunyi sebanyak dua belas kali. Sudah tepat tengah malam, dan pemuda jangkung yang sedari tadi terbaring di atas sofa masih belum bisa memasuki alam mimpinya seperti apa yang sudah dilakukan sang empunya kamar yang bukan lain adalah Changbin dan juga Lucas.
''Ck, insomnia gue kambuh kan.''
Hyunjin mengubah posisi rebahannya menjadi duduk sembari meraba-raba sekitar sofa hendak mencari ponselnya. Setelah ditemukannya benda pipih itu, Hyunjin langsung saja membuka sosial media hanya sekedar menghilangkan rasa bosannya dan berharap kantuk akan segera datang padanya.
Saat ia mulai larut dengan apa yang ada di sosial media itu, notifikasi pesan muncul dari atas layarnya membuat kening Hyunjin refleks mengkerut. Awalnya Hyunjin mengira kalau pesan itu berasal dari operator pulsa, tapi ternyata itu adalah pesan-pesan dari nomor yang tidak di ketahui seperti yang sudah-sudah.
Terakhir kali Hyunjin mendapatkan pesan misterius itu hanya pada saat Han meninnggal. Setelah itu, ia benar-benar tidak mendapatkan pesan-pesan aneh itu lagi sampai akhirnya sekarang pesan itu kembali seolah-olah tau kalau Hyunjin masih belum tertidur.
''Lumayan dapet temen chat,'' gumam Hyunjin tanpa rasa takut.
From : Unknow 2.
| Hey kamu!
| Pasti lagi sendiri ya membaca ini.
| Kalau lagi sendiri, aku saranin hati-hati deh.
| Biasanya ada sesuatu yang diam-diam liatin kamu loh.
| Entah itu di balik gorden.
| Di kolong kasur.
| Atau bisa juga 'dia' lagi berdiri di depan pintu kamar kamu dalam diam.
| Hihi ... Hati hati ya, Hwang Hyunjin.
Entah pada dasarnya Hyunjin yang ternyata emang penakut atau tiba-tiba atmosfer kamar Changbin yang berubah menjadi tidak enak seolah sesuatu memang sedang memperhatikannya membuat Hyunjin kembali membaringkan tubuhnya di sofa dan menarik selimut yang Changbin pinjamkan padanya sampai puncak kepala.
''Pesan sialan. Gue kira mau ngasih kode lagi,'' maki Hyunjin pelan dan berusaha memberanikan dirinya untuk membalas pesan tersebut.
Unknow 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK DORM ✓ [REVISI]
غموض / إثارةsemua berawal saat hyunjin menginjakkan kakinya di asrama ini. ╰─ ✎ᝰ bahasa non-baku © by spearvii , oktober 2020 . ─────────── #120 thriller • 06/01/ 2021 #60 horor • 06/01/ 2021 #43 jyp • 27/02/2021 #19 stay • 27/02/2021 #17 seram • 27/02/2021 #...