-minggu-
Dengan gips di pergelangan kaki, fiat hanya duduk di ranjangnya sambil sesekali mengecek hp. Karna oaujun berjanji mengajaknya jalan-jalan hari ini. Setelah insiden kemarin, fiat melakukan aktifitas dibantu oleh bi sum. Saat mandipun ia minta tolong bi sum untuk memapahnya sampai duduk di kloset. Dan yang jelas bi sum hanya menunggu diluar, fiat menyelesaikan mandi nya sendiri di dalam.
Jam menunjukkan pukul 8 pagi, sebentar lagi mungkin jun datang. Fiat kembali merapikan rambutnya dan berusaha sendiri untuk berjalan turun kebawah.
Baru akan membuka pintu kamar, pintunya sudah dibuka dari arah luar.
"Ishh tunggu aku kan bisa" jun memberitahunya dan segera mengalungkan tangan fiat ke pundak nya. Jun memapah fiat dengan hati hati menuju mobil silver miliknya.
Belum sampai masuk mobil, papa fiat terlihat menuruni tangga dan berjalan menuju arah oaujun.
"Om saya pamit jalan sama fiat""Jaga fiat baik baik, jangan pulang malam, kalau bisa sore sudah dirumah. Ingat fiat, besok ujian, kamu harus istirahat." Papa fiat berpesan dan ditanggapi anggukan dari keduanya.
"Terima kasih pa, sampai nanti" fiat melambaikan tangannya saat mobil jun mulai berjalan.
"Udah sarapan?"
"Udah tadi bibi masak sop. Phi belum?"
"Ehehe belum"
"Yaudah cari makan dulu, fiat temenin. Sekalian ngemil hehe"
"Burger king mau ya?"
"Oke"
Gak lama mereka nyampe diburger king. Fiat nyari tempat duduk buat 2 orang dipojok.
"Kamu mau ngemil apa biar aku aja yg pesen"
"Mau super float yang vanilla latte, king fusion coklat sama cheesy fries, udah"
"Gak sekalian burger nya?"
"Enggak deh, phi aja. Phi pesen burgernya yang large aja biar sekalian kenyang. Aku itu aja udah cukup hehe"
"Ess terooss ih kamu"
"Biarin wlee"
Sambil nunggu jun yang pesan makanan, fiat duduk mainin hp nya. Ia mencoba menelfon krist. Fiat rindu sekalii.
"Hallo?"
"Krisssttt.... kangennn"
"Apaan sih alay baatt"
"Ishh... lagi ngapain krist?"
"Iniih beres2 kertas latian soal. Ya ampun gue udah ngerjain 2 buku biologi. Susaah amattt. Mana lembar kunci jawaban dipegang singto, bangkeee"
"Lah terus tau bener salahnya gimana dong?"
"Abis ini phi singto kesini ngajarin + ngasi kunci jawabannya ke gue. Itung itung nyumbangin ilmu bio nya ke gue, diem diem pinter bio tuh orang"
"Fiat gak pernah tau kalo phi singto pinter biologi"
"Lahh guee juga baru tau :") Eh bocil, udahan ya, ini gue mau mandi biar gue wangi depan pacar wkwk"
"Okehh.. semangat krist"
Telfon fiat tutup dan pas setelah itu jun datang bawa makanan yang mereka pesen.
Fiat menikmati fusionnya sendiri. Sedangkan oaujun mengunyah burger sambil nontonin fiat makan."Aa"
"Apa? Gamau"
"Ish pelit"
"Pesen sendiri sana, ini punya fiat mau abis masa di minta in "