Sudah fiat putuskan bahwa ia tak mengikuti tour perpisahan. Dan tentu saja krist juga tidak. Krist setuju dengan rencana fiat untuk mengadakan pesta kecil kecilan. Fiat akan mengundang teman teman dance nya karena ia sudah lama sekali tidak bertemu.Kini adalah hari tour juga hari dimana mereka mengadakan pesta. Lokasinya memang dirumah fiat karena sudah diberi izin papanya.
Halaman belakang merupakan opsi yang baik karena luas dan ada gazebo. Fiat dan krist dibantu pembantu dirumahnya mendekor halaman dengan lampu kuning kecil kecil. Sudah tertata rapi meja dan kursi santai dengan banyak makanan ringan sampai mereka membeli daging untuk bbq. Minuman bersoda hingga yang manis manis, buah buahan serta cupcake tersedia juga.
Dan yang sedikit mengejutkan, semua itu disiapkan oleh papanya fiat. Hingga menyiapkan proyektor dan layar juga cusion yang banyak di karpet yang tergelar diatas rumput.
Acaranya dimulai jam 5 sore. Dan dari jam 4, beberapa tamu undangan sudah datang.
Oaujun
Singto
Tay
Newwie
Bright
Win
Mereka duduk duduk di gazebo sambil minum minuman kaleng. Ternyata bukan hanya fiat yang sudah lama bertemu mereka namun mereka masing masing juga jarang bertemu. Beberapa memang sudah keluar dari studio. Beberapa juga masih stay tapi tidak aktif seperti dulu.
Setengah jam kemudian datang off, gun, gunsmile, jane, janeyeh, ciize dan antek anteknya.
Lumayan ramai karena banyak yang datang. Sebenarnya fiat juga tidak terlalu dekat dengan grup cewek tapi apa boleh buat, mungkin bisa membuat pesta lebih seru lagi.
Karena tamu sudah lengkap fiat berdiri di depan proyektor.
"Teman teman. Sebelumnya, Terima kasih untuk kedatangannya. Aku sama krist adain pesta ini hanya untuk bersenang senang karena kami barusaja selesai unas. Maka dari itu kami ingin melepas penat sebelum sibuk lagi mempersiapkan ujian masuk universitas. Doakan kami mendapat nilai yang baik ya. Oke langsung saja pesta kecil ini aku buka, kalian boleh makan dan minum sesuka kalian. Selamat menikmati"
"WOAAHHH"
"SEMANGAT YA"
"PACAR GUE PERFECT!!!"
Ishhh ya ampun masi sempet malu malu in.
Fiat berhambur dengan yang lain.
"Gimana kabar bro?" Tanya off
"Baik banget phi, phi gimana?"
"Baik juga, ntar tunggu undangan gue ya"
"Undangan apa?"
Off tiba tiba menggenggam tangan gun dan dipamerkan ke semua orang.
"Guyss.... bentar lagi gue NIKAH!!"
Wuih rame banget teriakan orang orang disana. Mereka sama sama merasakan suka cita.
Oaujun menghampiri fiat.
"Selamat ya sayang" katanya sambil menepuk kepala fiat pelan.
"Selamat untuk apa? Orang nilai belum keluar"
"Ya kan phi yakin kalo nilai kamu terbaik. Hehe"
Fiat cuma bikin ekspresi -_-*!
Melihat keramaian membuat jun berfikir untuk menculik fiat. Bukan, maksudnya menarik fiat ke tempat sepi.