😓

223 29 2
                                    

Taehyung bangun dari tidurnya setelah tadi pagi sarapan dan minum obat membuatnya tidur lagi. ia melirik sekitar, tak menemukan Jimin. Taehyung bergegas ke kamar mandi, bersiap ingin menjenguk Tzuyu.

Taehyung keluar dari kamarnya, mendapati Jimin sedang berkutat di dapur.

"kak Jimin masak?" ucap Taehyung sembari mendekat.

"eh Tae, sudah bangun? mau kemana sudah rapi?" ucap Jimin menyudahi kegiatannya

"jenguk Tzuyu kak"

"ah, ini makan dulu. cuma ini yang bisa gue buat"

Jimin menyodorkan sepiring pancake kepada Taehyung.

"kak Jimin yang buat?"

"iya"

Taehyung membawanya ke meja makan, memakan potongan demi potongan.

"gue bersiap dulu Tae, biar gue antar ke rumah Tzuyu"

Taehyung mengangguk mengiyakan, memang masih pusing kepalanya. Jimin bergegas ke atas.

Taehyung menyelesaikan makannya bertepatan Jimin turun dari atas.

mereka berjalan menuju garasi. Jimin mengeluarkan mobilnya sementara Taehyung menunggu di depan.

"lo tunjukin jalan Tae"

"iya kak"

Taehyung menunjukkan jalan ke rumah Tzuyu. tak butuh waktu lama mereka sampai. Taehyung turun bersama Jimin. saat sudah di depan pintu.

"eh Tae, ponsel gue ketinggalan di mobil"

"yaudah ambil dulu kak, tar langsung masuk aja"

Jimin mengangguk lalu berbalik ke mobil. Taehyung memencet bel dan langsung di bukain oleh Mingyu.

"Tae? lo udah baikan?"

"masih pusing sih bang, tapi udah mendingan"

mereka masuk lalu duduk di sofa.

"bang, Tzuyu udah tau?"

Mingyu yang paham maksud Taehyung menganggukkan kepalanya.

"tolong jangan beritahu Jimin dulu bang"

"oke"

"Tzuyu di kamar bang?"

"iya, lo kesana aja. tadi habis makan dia"

Taehyung langsung menuju kamar Tzuyu. saat Mingyu mau berdiri, Jimin muncul.

"eh, maaf, Taehyung di mana bang?"

"ah, lo Jimin? kakak Taehyung?"

"iya bang"

"gue Mingyu, kakak Tzuyu sekaligus bos Taehyung. anggap saja rumah sendiri" jelas Mingyu

"iya bang makasih"

"sini duduk, mau minum apa?"

"nanti aja bang,"

Jimin duduk di depan Mingyu. mereka mengobrol ringan, sepertinya mereka cocok karena langsung akrab.

Taehyung mengetuk pintu kamar Tzuyu namun tak ada sahutan. Taehyung memutuskan masuk. bibirnya tersungging melihat Tzuyu tertidur dengan tv menyala. Taehyung mendekat, duduk di samping Tzuyu. kekasihnya memang sakit, wajah pucat, kantung mata menghitam dan penampilan yang amburadul. Taehyung tersenyum, merapikan rambut Tzuyu.

"jangan sok manis deh bang" gerutu Tzuyu tanpa membuka mata

Taehyung masih merapikan rambut Tzuyu, lalu mengusapnya lembut.

Ribet - TaeTzu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang