🤫

393 44 0
                                    

Taehyung menubrukkan dirinya ke kasur, lelah hari ini begitu terasa. Meraih ponselnya, jam 7 malam, ah dia ada janji dengan seseorang. Terhitung sudah 3 tahun Taehyung di sini, Jepang. Taehyung bekerja keras menyelesaikan kuliahnya dari waktu yang semestinya, dan saat ini hanya tinggal menunggu wisuda. Taehyung beranjak menuju kamar mandi, membersihkan diri dan bersiap menuju cafe langganannya.

Matanya mengedar dan menemukan seonggok es batu duduk di salah satu meja lalu di hampirinya.

"gue tidak telat kan?" ucap Taehyung sembari duduk di kursi depannya.

"tidak, hanya saja gue sudah duduk di sini sejak 40 menit yang lalu" ucapnya tanpa melihat Taehyung.

"apa lo marah Min Yoongi?" ucap Taehyung dengan nada yang di buat buat

"hey bocah, gue ini lebih tua dari lo!!" ketus Yoongi, seonggok es batu menurut Taehyung.

"gue bukan bocah!!" seru Taehyung

"cih, yakin?? lalu siapa dulu yang hampir menangis setiap hari ha?! mengemis padaku menemanimu hampir setiap hari, bahkan-"

"oke oke, stop, di sini banyak orang" sela Taehyung mengingat jika Yoongi sudah nyerocos lupa untuk bernafas.

"bagaimana? sudah mau balik?" ucap Yoongi kemudian

"gue gak siap hyung, gue ninggalin dia gitu aja dan gak pernah ngabarin" ucap Taehyung lirih

Yoongi tau Taehyung, tau kenapa Taehyung harus kuliah di sini. Taehyung selalu menceritakan apapun kepadanya, termasuk hal yang saat ini Taehyung rasakan.

"lo jelasin lah, bego apa gimana?"

"gue takut dia nolak gue mentah mentah hyung" ucap Taehyung gelisah

"belom lo coba, usaha dong. jadi kapan lo balik?" ucap Yoongi menatap Taehyung

"3 minggu lagi hyung"

.

flashback

Taehyung merasa sangat semangat karena hari ini terakhir ujian. Langkahnya berhenti melihat Tzuyu keluar dari kelasnya, melihat ke arahnya. Tzuyu menghampiri Taehyung yang tersenyum menatapnya.

"gimana Tae?" ucap Tzuyu setelah berada tepat di depan Taehyung

"habis kelulusan kita langsung jalan, gue udah siapin tempat" ucap Taehyung

"oke, jadi sekarang?"

"gue anter pulang" ucap Taehyung semangat

Tzuyu tersenyum lalu berjalan di susul Taehyung di sampingnya. Yang Tzuyu yakini, Taehyung bakal menyatakan perasaannya.

"jadi mereka mau kencan?" ucap seseorang di balik pintu

"woy Jim, ngapain lo berdiri di situ?" ucap Kai menghampirinya

"gak ada, cabut kuy" ajak Jimin kemudian

Kai menatap Jimin dengan pandangan menelisik, seperti ada yang di sembunyikan.

"nahlo malah bengong" ucap Sehun membuyarkan lamunan Kai

"gak ada, gue kebelet cuma males ke toilet" sahut Kai sekenanya

"elah dasar" ucap Sehun di ikuti kekehan Jimin.

sesampainya di tongkrongan Sehun dan Jimin langsung duduk di tempat biasa, sementara Kai memutuskan ke toilet. Saat mau balik ke meja, Kai menghentikan langkahnya agak jauh dari meja, mendengar pembicaraan Jimin dan Sehun.

"maksud lo?" ucap Sehun bingung

"iya, gue denger tadi Tae ngajakin Tzuyu kencan. gue cuma pengen gagalin aja" ucap Jimin santai

Ribet - TaeTzu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang