😐

242 25 0
                                    

Taehyung memarkirkan motornya di basement apartemen. langkahnya gontai menuju kamarnya. Taehyung menghela nafas lelah, melemparkan tubuhnya ke atas ranjang. Taehyung mengingat ingat kejadian tadi, ia tak sadar jika Jimin memperhatikannya dari balkon. dan setelah mengetahuinya Taehyung buru buru pergi dengan motornya.

Taehyung sebenernya juga ingin pulang ke rumah, rindu suasana rumah. tapi rasanya ia masih belum siap dengan papanya. rasanya Taehyung masih trauma dengan masa lalu.

pagi pagi sekali Taehyung sudah rapi, berniat menyempatkan ke makam mamanya sebelum berangkat kerja. tak lupa Taehyung membeli sebucket bunga untuk mamanya.

"ma, Taehyung kangen sama mama. Taehyung pengen tidur di pelukan mama, seperti dulu. Taehyung masih bingung ma, sebenernya Tae kangen juga sama papa. tapi Tae masih ragu untuk pulang ma. apa mama setuju kalau Tae balik ke rumah?" celoteh Taehyung.

setelah selesai curhat dengan mamanya, Taehyung bergegas. Tzuyu sudah mengiriminya pesan jika sudah siap.

Taehyung menunggu Tzuyu di atas motornya depan rumah, tak berniat masuk. Tzuyu keluar dengan tas ransel di bahu sebelah. Taehyung mengamati Tzuyu.

"kenapa Tae?" bingung Tzuyu.

Taehyung tak menjawab. tangannya terulur mengancingkan kemeja Tzuyu yang di biarkan terbuka memperlihatkan tanktop di dalamnya.

"dah, biar gak dingin" ucap Taehyung dengan raut wajah sedikit bete

Tzuyu tersenyum, lalu mencuri kecupan di pipi Taehyung.

"dah, biar gak bete"

Taehyung tersenyum, menyuruh Tzuyu segera naik kemotornya.

"dah buru pergi biar gue gak panas" ucap Mingyu tiba tiba

Taehyung dan Tzuyu saling pandang dan melemparkan senyum ke Mingyu.

"duluan bang" seru Taehyung

Mingyu hanya membalas dengan anggukan lalu masuk ke mobilnya.

Tzuyu turun dari motor Taehyung di depan kampus. Taehyung merapikan rambut Tzuyu yang berantakan.

"Tae, nanti bisa jemput?"

"bisa, kenapa? mau jalan?" ucap Taehyung peka

"tau aja, tapi gak usah jalan. nonton aja di apart tar gue masakin" usul Tzuyu

"boleh. pacar Tzuyu kerja dulu ya" ucap Taehyung dengan nada di buat buat

"lebay" cebik Tzuyu

Taehyung terkekeh, mengusak rambut Tzuyu yang tadi dia rapikan.

"gue kerja dulu, jangan nakal"

Tzuyu mengangguk lalu berbalik setelah Taehyung tak terlihat.

.

tuan Kim selesai dengan sarapannya, begitu juga nyonya Park dan Jimin. tuan Kim memandang Jimin, membuat yang di pandang mengernyit.

"Jim, papa mau tanya"

"tanya apa pa?"

"kamu tau kan apart Taehyung, boleh papa minta alamatnya?"

"ada pa, tar Jimin kirim lewat pesan aja"

tuan Kim mengangguk,

"kalau Taehyung gak mau jangan di paksa pa, mama pikir Taehyung masih trauma" jelas nyonya Park

"iya ma, papa coba. Jimin sudah berusaha keras, sekarang giliran papa" ucap tuan Kim menatap Jimin

mendengar ucapan papanya Jimin menunduk,

Ribet - TaeTzu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang