☺️

242 30 9
                                    

Taehyung menatap papanya, lalu Tzuyu bergantian. menghela nafas lalu mengeluarkannya perlahan. Taehyung mengusap kepala Tzuyu sayang.

"sudah selesai masaknya?" ucap Taehyung lembut

"sudah Tae, kenapa? perlu sesuatu?"

"gak sayang, ke dapur duluan sana. siapin di meja makan"

Tzuyu mengangguk. sebelum ke dapur sempat melihat tuan Kim yang masih memandang Taehyung.

Taehyung mendekati papanya, duduk di sampingnya.

"papa apa kabar?" ucap Taehyung membuka obrolan

"baik Tae. kami sendiri nak?"

sedikit menghangat hati tuan Kim,

"seperti yang papa lihat. ada apa pa sampai datang ke apart Tae?"

tuan Kim menarik nafas dalam, meyakinkan dan memantapkan diri.

"Tae, apa kamu benar benar gak ada niatan untuk pulang?"

Taehyung terdiam, menatap raut wajah papanya yang terlihat lelah dan putus asa. Taehyung merasa bersalah, apa dirinya keterlaluan?

"jadi papa mau jemput Tae?" ucapnya lirih

"ya, samacam seperti itu"

Taehyung terdiam. menimbang nimbang jati dan pikirannya. lalu kembali menatap tuan Kim.

"Tae pulang."

tuan Kim terkejut, tak bisa menyembunyikan raut bahagianya. apakah ini mimpi?

"ayo pa, makan dulu. Tzuyu udah masak banyak" ajak Taehyung lalu berjalan ke arah dapur

tuan Kim menurut, mengikuti Taehyung dari belakang. Tzuyu tersenyum melihatnya,

"sini pa, udah Tzuyu siapin"

Tzuyu mengambilkan makan untuk tuan Kim maupun Taehyung.

setelah acara makan malam mereka, tuan Kim memutuskan pamit dulu.

Taehyung dan Tzuyu duduk di sofa, sudah siap dengan cemilan dan stok film.

"papa bilang apa Tae?" heran Tzuyu

"minta gue pulang"

"trus?" ucap Tzuyu menyender di dada Taehyung

"ya gue pulang, tapi besok. kan sekarang mau quality time sama pacar"

Taehyung memeluk Tzuyu, menyamankan posisi. film sudah berputar.

"Tzuy, mau pulang jam berapa sayang? ini udah malem hm?"

"jam berapa Tae?"

"jam 10 sayang. nanti bang Mingyu marah gimana? trus benci sama gue gimana?"

Tzuyu beranjak malas, memberesi barang barangnya. Taehyung menyaku ponselnya, mengambil dompet serta kunci mobil.

"Tae gendong" rengek Tzuyu

Taehyung berjongkok, Tzuyu langsung naik ke punggung. memeluk leher dan menjadikan bahu Taehyung tumpuan.

Taehyung menurunkan Tzuyu di samping mobilnya. Tzuyu masuk begitu juga Taehyung.

"kalau ngantuk tidur aja, nanti gue bangunin"

"yaudah deh, hati hati Tae"

"iya sayang"

Taehyung menjalankan mobilnya sementara Tzuyu mulai memejamkan matanya.

Taehyung menggendong Tzuyu, membawa masuk setelah di bukakan pintu oleh art. Taehyung membawa ke kamar Tzuyu, meletakkannya hati hati. tangannya menarik selimut sampai batas dagu, Taehyung mengusap kepala Tzuyu sayang, mengecup dahinya lalu keluar kamar. bebarengan Taehyung, Mingyu juga keluar dari kamarnya.

Ribet - TaeTzu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang