Jimin sedang menuju apartemen Seulgi saat ini. ia berjanji akan mengajaknya jalan hari ini. Jimin memarkirkan mobilnya, lalu menghubungi Seulgi yang ternyata juga sudah menunggunya.
5 menit kemudian Seulgi muncul dan langsung masuk ke mobil Jimin.
"sudah dapat info mengenai Tae?" ucap Jimin
"belum. tapi dugaan gue tetep ulah Jay Chou"
"kenapa yakin sekali?" heran Jimin
"siapa lagi? jelas kan Taehyung orang terdekat Tzuyu." jelas Seulgi
"iya sih. bahkan Hoseok belum menemukan di mana Taehyung. susah di lacak karena Taehyung tidak menggunakan apapun"
"iya. paling tidak Taehyung membawa ponselnya, itu akan memudahkan kita mencarinya" imbuh Seulgi.
"jadi kita mau kemana?"
"gue lapar."
Jimin mengangguk lalu memacu mobilnya menuju sebuah resto.
sudah hari ke-4 sejak Taehyung hilang, namun belum mendapat kejelasan dimana Taehyung.
.
Mingyu masih membujuk Tzuyu yang selalu mengurung diri di kamar sejak hilangnya Taehyung. sebenarnya Tzuyu yakin 100% kalau ini ulah ayahnya. tapi Tzuyu tidak akan bicara sembarangan jika belum menemukan bukti terkuat.
Mingyu membawa nampan dengan makan dan minum serta vitamin. meletakkan di nakas lalu duduk di sebelah Tzuyu.
"sampai kapan lo kayak gini Tzuy?"
"gak tau bang"
"mending Lo makan habis itu kita jalan. biar otak lo fresh" usul Mingyu
"gue masih kepikiran bang, soal foto itu"
foto itu lagi, bahkan Mingyu sudah melakukan berbagai cara untuk menyangkal foto itu.
hari kedua hilangnya Taehyung, Tzuyu mendapat kiriman foto dari nomor tak di kenal. foto dimana Taehyung memeluk seorang cewek di dalam kamar dalam kondisi naked. Tzuyu tak ingin percaya namun melihat beberapa tanda di leher dan dada Taehyung membuatnya berpikir lagi.
"sudahlah Tzuy. Yoongi juga sedang berusaha melacak dari mana foto itu dan kebenaran foto itu. Lo percaya kan sama Taehyung?"
Tzuyu mengangguk lemah.
"jadi, Lo makan dulu habis itu kita ke rumah Yoongi. oke?"
"iya bang"
Tzuyu mengambil nampan di nakas lalu menyuap nasi ke mulutnya. Mingyu mengusap kepala Tzuyu sayang sembari tersenyum.
"habisin dulu dan minum vitaminnya. gue ke bawah dulu"
Mingyu keluar setelah berucap.
Tzuyu meletakkan nampannya setelah habis makanannya lalu meminum vitamin yang di sediakan Mingyu. Tzuyu membawa nampan tadi ke dapur, meletakkannya di wastafel lalu kembali ke kamar. Tzuyu meraih handuk di balkon lalu masuk kamar mandi.
Tzuyu menghampiri Mingyu yang duduk di sofa memainkan ponselnya. lalu menoleh kearahnya
"sudah siap?"
"hayuk"
Mingyu beranjak, meraih jaketnya juga kunci mobil. Tzuyu berjalan di belakang Mingyu.
sekitar 30 menit mereka sampai di kediaman Yoongi. terlihat sepi karena Yoongi hanya tinggal sendiri dengan beberapa asisten rumahnya. Mingyu turun di ikuti Tzuyu, berjalan ke arah pintu utama. Tzuyu memencet bel 2 kali, dan pintu terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ribet - TaeTzu ✓
Fanfictioncerita gaje + garing karangan halu author bahasa campur aduk dan pasti wajib typo bertebaran 🤭🤭🤭 vmin brothership taetzu shipper