Taehyung menidurkan Tzuyu pelan pelan lalu menyelimutinya. mengusap lelehan airmata yang mulai mengering. Taehyung mencium kening Tzuyu sekilas lalu keluar kamar.
Taehyung menghampiri Mingyu dan Jimin.
"Tae?" ucap Mingyu
"bang, Tae pulang dulu" pamit Taehyung
"loh? Tzuyu?" heran Mingyu
"tidur bang, kecapekan paling"
"oh yaudah, makasi Tae udah bela belain datang meski lo juga lagi sakit"
"gak papa bang, kita pamit dulu"
"yaudah bang, kapan kapan main lagi" ucap Jimin.
"iya, hati hati kalian"
mereka keluar dari rumah Mingyu, lalu masuk mobil.
"Tae? butuh sesuatu?" tawar Jimin.
"bawa gue kak ke mana gitu yang menurut lo bisa bikin tenang dan rileks"
"ada masalah?"
Taehyung menggeleng,
"hanya pengen refresh aja, sumpek di rumah mulu" jelas Taehyung.
"oke"
Jimin melajukan mobilnya, menuju ke suatu tempat yang ia pikir Taehyung bakal suka.
Jimin sampai di tempat tujuan, Taehyung tertidur karena tadi sempat mengeluh pusing. Jimin membangunkan Taehyung.
"Tae, udah sampai"
Taehyung mengucek matanya, meregangkan otot karena posisi yang kurang nyaman. Taehyung membuka matanya lebar lebar saat mendapati bibir pantai di depannya sedang menampilkan sunset. Taehyung takjub dengan pemandangan indah ini, seperti keinginannya. Taehyung menoleh ke Jimin.
"berapa jam gue tidur kak?"
"ya, hampir 3 jam Tae"
"kenapa gak bangunin gue?" heran Taehyung
"lo pules banget tidurnya, gue gak tega"
Taehyung tersenyum. kembali menatap pemandangan di depannya, indah dan tenang.
"lapar Tae?"
"ada makanan daerah sini kak?"
"tuh di sebelah ada cafe"
Jimin menunjuk cafe di sebelah mobil mereka dengan dagu.
"boleh kak,"
Jimin turun diikuti Taehyung di belakangnya.
.
Jay Chou telah menyelesaikan pekerjaannya. seorang masuk dengan map di tangannya, lalu memberikan ke tangan Jay.
"itu berkas lengkap sejak tuan Park kecelakaan dan yang bersangkutan. termasuk mobil yang di tabrak oleh tuan Park" jelasnya
"siapa?"
"istri dari tuan Kim, klien anda tuan"
Jay Chou menyunggingkan senyum liciknya. menatap map tersebut tak sabaran.
"baiklah. ini cukup"
Jay Chou keluar dari ruangan. turun ke lantai dasar dan menuju basement. memasuki mobilnya dan menuju mansion.
Jay Chou duduk di meja kerjanya, membuka map yang di berikan asistennya. membaca dengan teliti dan cepat.
Jay berhenti membaca saat mendapati foto anak tuan Kim, Kim Taehyung. Jay kemudian kembali mengecek video rekaman dari cctv yang di pasang anak buahnya di rumah Mingyu. ya, ia menemukan Taehyung di sana, selalu berdua dengan Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ribet - TaeTzu ✓
Fanfictioncerita gaje + garing karangan halu author bahasa campur aduk dan pasti wajib typo bertebaran 🤭🤭🤭 vmin brothership taetzu shipper