🥺

207 24 5
                                    

Taehyung bangkit dari duduknya. setelah kandasnya hubungannya dengan Tzuyu, ia benar benar keluar dari kantor Mingyu. Taehyung menekuni hobinya sejak sekolah menengah, fotografi.

Taehyung sering berkunjung ke tempat pariwisata, demi membidik pemandangan indah dan yang menurutnya unik. sudah dua bulan Taehyung menjalani hobinya ini. tuan Kim tidak keberatan dengan syarat Taehyung mau menjadi penerus perusahaannya, dan Taehyung setuju.

Taehyung ingat, saat Tzuyu benar benar pergi dengan Jay Chou ke Cina. Taehyung saat itu hanya mengikuti mobil Tzuyu dari belakang dari rumah Mingyu sampai bandara. Taehyung memakai masker dan topi demi melihat Tzuyu saat naik pesawat. jujur dalam hatinya Taehyung tak rela dengan keputusan Tzuyu. tapi ia juga tau, Tzuyu mengambil jalan itu demi dirinya.

Taehyung sempat terpuruk waktu itu selama seminggu. Taeyong dan Jimin selalu menemaninya, takutnya Taehyung melakukan hal yang membahayakan.

Taehyung menghentikan mobilnya di sebuah taman, membawa kamera kebanggaannya. Taehyung melihat sekitar, menghirup nafas segar karena tempatnya asri. Taehyung berjalan menuju danau, berniat mengambil gambar di sana. 2 bidikan cukup, lalu mengarahkan ke arah lain. Taehyung tersenyum dengan hasilnya.

Taehyung merasakan ponselnya berdering,

"halo, ada apa pa?"

"halo Tae, kamu dimana?"

"di taman. gimana pa?"

"nanti malam pulang ke rumah Tae, mama ingin makan malam bareng"

"iya pa, nanti Tae datang"

Taehyung menutup panggilannya. Taehyung pindah ke apartemen lagi dengan alasan ingin menenangkan diri dahulu.

Taehyung kembali ke mobilnya. berniat pulang ke apartemen karena badannya sudah lengket.

Taehyung datang ke rumahnya tepat pukul 7 malam. ia langsung menuju ke ruang tengah, ada Jimin dan tuan Kim di sana. Taehyung mendekat.

"eh Tae," ucap Jimin menggeser duduknya

"papa lihat makin menawan saja Taehyung ini" goda tuan Kim

"iya bener pa" kekeh Jimin

"papa rasa kamu sudah siap nikah Tae"

"apaan sih pa? kak Jimin aja masih jomblo"

"yak!! gue sudah punya pacar" protes Jimin

tuan Kim terkekeh diikuti Taehyung.

"benar Tae, kalau gak salah namanya se- siapa Jim?" ucap tuan Kim berfikir

"Seulgi pa" sahut Jimin

"nah itu Seulgi. sebaiknya kalian segera bertunangan Jim." goda tuan Kim

"papa apaan sih, baru juga sebulan jadian udah suruh tunangan aja"

"gak papa kak, biar gak lepas" imbuh Taehyung

Jimin tersenyum sendu menatap Taehyung. tuan Kim menyadari itu.

"em begini Tae. papa pengin kamu segera bekerja di perusahaan papa. karena sekarang papa sudah kewalahan Tae, perusahaan cabang sedang maju majunya Tae" jelas tuan Kim

"bener tuh Tae, lagian udah ada pengalaman kan? gue aja yang baru belajar langsung pegang perusahaan Tae" imbuh Jimin

"Tae usahain pa, mungkin besok Tae sudah ke kantor"

"wah, beneran Tae?? papa seneng banget kalau gitu" ucap tuan Kim sumringah.

Jimin tersenyum senang merangkul Taehyung.

Ribet - TaeTzu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang