setelah mendengar semua penjelasan Taehyung, Jimin pergi ke kamarnya. kenapa? kenapa ia tidak tau sejak dulu? kenapa ia tau malah dari Taehyung? kenapa mamanya menyembunyikan fakta yang sebenarnya? astaga ya Tuhan. Jimin frustasi dengan semua ini.
tapi tunggu, Jimin frustasi? bukankah Taehyung lebih frustasi? Taehyung terikat perjanjian dengan Jay supaya menjauhi Tzuyu demi keselamatan keluarganya. eh, Taehyung bilang ia harus menjauhi Tzuyu karena anaknya Jay sudah di jodohkan. berarti, Tzuyu anak dari Jay Chou? ya, marga Tzuyu adalah Chou, Chou Tzuyu. ya Tuhan, kenapa Jimin bodoh sekali?
Jimin membanting tubuhnya di kasur. seketika ingat dengan kue tart untuk merayakan ulang tahun mamanya. ah bukannya ia akan ngambek pada mamanya karena menyimpan semua fakta tentang keluarganya? Jimin menutup seluruh tubuhnya dengan selimut. berharap terlelap dan melupakan semuanya.
.
Taehyung turun dari kamarnya. mendapati nyonya Park yang menyiapkan makan malam dan tuan Kim yang duduk di sofa.
"Jimin mana Tae? suruh makan gitu" ucap nyonya Park.
"bentar ma, Tae panggilin"
Taehyung berbalik, menuju kamar Jimin.
"kak?"
merasa tidak ada sahutan Taehyung membuka pintu kamar Jimin. mendapati gumpalan selimut di atas ranjang. Taehyung mendekat, duduk di tepi ranjang Jimin.
"kak Jimin makan dulu"
tak ada sahutan, tapi gumpalan selimut tadi bergerak. perlahan menampilkan wajah bantal Jimin. sepertinya dia habis tidur.
"Tae,"
"gue tau perasaan kak Jimin, tapi seenggaknya jangan bikin mama papa khawatir" sela Taehyung
Jimin mengerjap. ada benarnya omongan Taehyung. bahkan disini Taehyung lebih tertekan dari pada dirinya. Jimin bangkit, menuju kamar mandi. sedangkan Taehyung malah berbaring di kasur Jimin.
sekitar 10 menit Jimin keluar dengan rambut basahnya. terlihat lebih segar. Jimin melirik Taehyung yang memejamkan matanya.
"Tae? lo tidur?"
"gak, gue lapar kak"
"kenapa gak duluan?" heran Jimin
"yaudah, gue duluan" ucap Taehyung lalu bangkit dari kasur Jimin.
Jimin menoleh melihat Taehyung yang meninggalkan kamarnya.
"setidaknya Taehyung berwujud manusia meski sifatnya seperti alien" gumam Jimin.
makan malam berlangsung dengan hikmat. Taehyung beberapa kali mengkode Jimin soal merayakan ulang tahun mamanya, tapi Jimin hanya menggeleng menanggapi. Taehyung beranjak menuju kulkas, mengambil kue tart tadi.
"happy birthday mama" seru Taehyung membawa kue ke hadapan mama Park.
"ya ampun Tae, tak perlu repot repot" ucap mama Park
"Jimin yang nyiapain ma," ucap Taehyung lalu menyalakan lilin di atas kue.
nyonya Park memandang Jimin bahagia. begitu juga tuan Kim.
"sekarang mama tiup lilinnya" ucap Taehyung
"make a wish dulu ma" sela tuan Kim
nyonya Park mengangguk lalu memejamkan matanya. merapalkan keinginannya. lalu meniup lilin setelah membuka matanya.
"happy birthday ma" seru Taehyung
"selamat ulang tahun sayang" ucap tuan Kim
nyonya Park tersenyum, lalu memandang Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ribet - TaeTzu ✓
Fiksi Penggemarcerita gaje + garing karangan halu author bahasa campur aduk dan pasti wajib typo bertebaran 🤭🤭🤭 vmin brothership taetzu shipper