🤤

257 27 1
                                    

Taehyung terbangun karena sesuatu mendusel dadanya. bibirnya tersungging mengingat kejadian semalam. Taehyung menurunkan pandangannya, menatap wajah damai Tzuyu. Taehyung semakin melebarkan senyum ketika melihat tanda di area leher Tzuyu, karyanya.

matanya melirik mencari ponsel namun tak menemukan. ingin mengabari Namjoon kalau ia tak berangkat. mungkin nanti Jimin berbaik hati memberitahu Namjoon.

Taehyung kembali memejamkan matanya yang sebenarnya masih ngantuk. setelah Tzuyu tertidur Taehyung membuka matanya. mengamati wajah Tzuyu dan membelainya lembut. sungguh, rasanya ia ingin menerkam Tzuyu semalam. tapi itu tidak benar, hanya akan menyakiti hati Tzuyu.

Tzuyu bergerak gelisah di dada Taehyung. melonggarkan pelukannya, mengerjap mengamati sekitar. matanya mengarah ke wajah Taehyung yang masih menutup matanya. Tzuyu pelan pelan melepas pelukannya, beringsut menuju dapur berniat membuatkan sup pereda mabok untuk Taehyung.

Taehyung kembali membuka matanya setelah mendengar pintu tertutup.

"sepertinya gue bakat jadi aktor" gumamnya

Taehyung kembali memejamkan matanya, pasti nanti Tzuyu membangunkannya.

.

Mingyu kelabakan pagi ini, tidak menemukan Tzuyu di kamarnya juga sekitar rumah. Mingyu ke kamarnya menuju ruang cctv, mengecek rekaman semalam.

Mingyu menemukan Tzuyu berlari keluar setelah mendapat telfon. karena di telfon berkali kali tidak di angkat, Mingyu memutuskan melacak ponsel Tzuyu.

"apart Taehyung?" bingung Mingyu

tak mau ambil pusing, Mingyu mengabaikannya. setidaknya Tzuyu hanya di apart Taehyung, tidak di culik atau menjadi gelandangan. ia percaya Taehyung tidak akan macam macam dengan Tzuyu.

setelah sarapan, Mingyu langsung ke kantor. duduk di kursi kerjanya lalu memeriksan berkas kemaren. pintu terbuka, Yoongi masuk.

"ada apa Yoon? tumben pagi pagi"

Yoongi duduk di sofa,

"Tzuyu di apart Taehyung"

"gue tau" sahut Mingyu

"tetep awasin Tzuyu, gue yakin Jay Chou merencanakan sesuatu. tidak mungkin Jay Chou membiarkan Tzuyu begitu saja ke sini" jelas Yoongi

"gue juga berpikir begitu"

mereka terdiam sejenak.

"ada ide buat batalin pertunangan Tzuyu?" ucap Mingyu

"belom tau. masih gue pikirin. Jay terlalu licik untuk di kelabuhi" jelas Yoongi.

"bagaimana kalau kita kacaukan saja pestanya?" usul Mingyu

"bodoh apa gila? acara penting seperti itu pasti di jaga ketat oleh Jay." sungut Yoongi

"ya terus gimana?" kesal Mingyu

"kan gue udah bilang, masih gue pikirin"

Mingyu menghela nafas kesal. dari pada meladeni Yoongi lebih baik menyelesaikan pekerjaannya dulu.

Yoongi menunduk, melihat pesan di ponselnya.

unknown

lakukan secepatnya. jangan sampai Taehyung terluka parah

Yoongi membalas singkat pesan tadi, lalu menyaku kembali ponselnya. menoleh ke arah Mingyu yang sedang serius dengan berkas berkasnya.

"gue pergi. ada urusan"

Yoongi beranjak lalu keluar ruangan Mingyu.

.

Jimin menemui Namjoon di ruangannya, depan ruangan Taehyung.

Ribet - TaeTzu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang