Tzuyu sudah memutuskan sejak semalam. sudah sebulan sejak perjanjian dengan ayahnya, Tzuyu masih belum rela untuk melepas Taehyung. di tambah sekarang Taehyung mulai mengubah sikapnya, tidak sedingin dan cuek seperti dulu.
Tzuyu mengecek ponselnya yang berdenging, tanda pesan masuk.
papa Jay
tinggal sebulan lagi nak. apa kau berniat meninggalkan Taehyung tiba tiba?
Tzuyu meremat ponselnya. tapi mau bagaimana lagi? ini sudah jalannya.
Tzuyu keluar dari rumah, mendapati Taehyung bersandar di mobilnya. Tzuyu mendekat.
"dah lama Tae?"
"sekitar 10 menit. gimana udah siap?" ucap Taehyung membenarkan rambut Tzuyu
"sudah, yuk berangkat" ajak Tzuyu
Taehyung mengangguk, membukakan pintu untuk Tzuyu. selama perjalanan ke kampus Tzuyu gelisah.
"ingat Tzuy, ini juga demi kebaikan Taehyung"
Tzuyu meyakinkan dirinya. menarik nafas panjang lalu menghembuskan. mobil berhenti tepat di depan kampus. Tzuyu keluar di ikuti Taehyung.
"Tae, gue, gue ..."
"apa sayang? hm?"
"Tae gue, gue mau kita .... sampai di sini aja."
"maksud lo apa Tzuy?" heran Taehyung
"maaf Tae, tapi ini juga demi kebaikan lo. gue di jodohin sama papa. gue gak mau lo kenapa Napa Tae. papa ngancem bakal bunuh lo kalau gue gak nurut" ucap Tzuyu yang sudah berurai air mata
Taehyung terkejut dengan pengakuan Tzuyu. jadi alasan ini Tzuyu menjaga jarak darinya. ia tau sakit pasti, tapi keputusan Tzuyu juga untuk dirinya. mencoba mengerti mungkin lebih baik.
"yaudah. jika itu keputusan lo, gue pergi. semoga lo bahagia" ucap Taehyung di akhiri dengan senyuman lalu pergi dengan mobilnya.
Tzuyu makin terisak. jongkok dan membenamkan kepalanya di balik lipatan tangannya.
"Tzuyu? kenapa?" panik Jimin
Tzuyu mendongak, mendapati Jimin di sampingnya ikut berjongkok. tiba tiba Tzuyu memeluk Jimin, menjadikannya tameng untuk menyembunyikan tangisnya. Jimin mengedar, tak mendapati siapapun di sekitar Tzuyu.
Jimin membawa Tzuyu ke taman kampus. memberi sebotol air minum supaya Tzuyu lebih tenang. hampir setengah Tzuyu meminumnya, lalu meletakkan kembali.
"jadi? mau cerita?"
Tzuyu memandang Jimin
"gue putusin Taehyung Jim" cicit Tzuyu
"ngapain putus?" heran Jimin.
Tzuyu menghela nafas lalu membuangnya. Tzuyu menceritakan semuanya kepada Jimin.
.
Taehyung sampai di kantor Mingyu. langsung menuju ke ruangan Minggu yang kebetulan sudah di dalam.
Mingyu yang melihat Taehyung masuk menghentikan aktifitasnya, beralih menatap Taehyung.
"ada apa Tae?"
"gue ngundurin diri bang"
"kenapa tiba tiba Tae? ada apa?"
"Tzuyu putusin gue bang"
"apa hubungannya sama gue Tae? kenapa harus berhenti kerja?" heran Mingyu
"ya pengen aja bang. Tzuyu juga nyuruh gue pergi" ucap Taehyung sendu
KAMU SEDANG MEMBACA
Ribet - TaeTzu ✓
Fanfictioncerita gaje + garing karangan halu author bahasa campur aduk dan pasti wajib typo bertebaran 🤭🤭🤭 vmin brothership taetzu shipper