Lunch
lən(t)SH / Makan Siang
Garish
Setelah aku selesai dengan rutinitas malamku, membersihkan tubuh dan memakai beberapa skin care utamanya bagian wajah. Ponselku berdenting dan memunculkan pop up notifikasinya, kali ini dari aplikasi email yang pengirimnya tak lain dan tak bukan adalah Lingkar.
Gelato's Pict of You
Lingkar Langit
Ke saya
Sembunyikan detailnya
Dari: Lingkar Langit
lingkarlangit.airlangga@gmail.com
Kepada: Garish Cerah
garishcerah@gmail.com
Tanggal: 15 Oct 2017 22:50
Lihat detail keamanan
Sent from my iPhone
IMG_3540.JPG
IMG_3541.JPG
IMG_3542.JPG
IMG_3543.JPG
IMG_3544.JPG
IMG_3545.JPG
IMG_3546.JPG
IMG_3547.JPG
IMG_3548.JPG
IMG_3549.JPG
IMG_3550.JPG
IMG_3551.JPG
IMG_3552.JPG
IMG_3553.JPG
IMG_3554.JPG
IMG_3555.JPG
IMG_3556.JPG
IMG_3557.JPG
IMG_3558.JPG
IMG_3559.JPG"Banyak banget ternyata hahaha" Seruku sembari men-download keseluruhan fotonya.
Setelah keseluruhan foto berhasil aku download, aku membukanya pada aplikasi edit foto yang terinstall di ponselku. Yaa, aku akan mengungahnya pada aplikasi instagram milikku, tapi sebelumnya akan aku edit sedikit terlebih dahulu. Ini kebutuhan feeds, kalian para feeds addict pasti tahu sensasi setiap kali mengedit fotonya.
"Posting feeds atau IG stories aja yaa?" Batinku berperang sendiri.
Kurang lebih hampir tiga puluh menit aku selesai mengedit foto dan memposting foto dalam feeds instagramku. Foto ketika aku tengah duduk sendiri pada salah satu bar stool sembari memakan gelato-ku. Tenang, waktu selama itu tidak hanya aku habiskan untuk mengedit foto, melainkan memilih foto mana yang aku edit dan caption seperti apa yang aku ketik. Walaupun pada akhirnya aku tidak berhasil menemukan caption selain kalimat 'Gelato's Pict of Me Taken by You Mr. Chocolate' tanpa menyebut akun Lingkar pada caption dan tag fotonya. Kalian tidak perlu menghinaku! Yaa, aku cukup sadar diri mengetahui bahwa aku memang sedikit kurang kreatif, karena meniru judul email yang Lingkar kirimkan. Hari ini sudah malam dan pikiranku sudah Stuck!
Aku juga memposting foto lainnya pada Instagram Stories, foto yang berisikan aku dan Lingkar. Aku yang tengah duduk di bar stoll dengan Lingkar berdiri di belakangku dengan mengacungkan peace finger sign. Untuk stories kali ini, aku nonaktifkan kolom balasannya dan tidak menandai Lingkar pada stories-ku.
Terlalu sibuk memilih dan mengedit aku sudah mengabaikan beberapa notifikasi yang masuk di ponselku. Baik dari chat pribadi seperti Lingkar, Zara, dan Diandra. Maupun dari grup chat seperti grup chat dokter gigi Rumah Sakit, grup chat gank dokter. hal yang pertama kali aku lakukan adalah membuka room chat line-ku dengan Lingkar, yang menurut waktu pengirimannya sudah masuk lebih dari setengah jam yang lalu dan segera aku membalasnya.
Aku sudah sampai lima belas menit yang lalu, fotonya sudah aku kirim, lets check it, good night Garish, Sleeptight, and See you😁.
Thank you Lingkar 😊
Sudak aku check, bahkan sudah aku posting 😉
Good Night and See You
Aku beralih pada room chatku bersama Zara, yang mengabari bahwa besok sore akan datang ke apartemen dan kemungkinan akan menginap, segera aku balas dengan kalimat 'awas jangan bohong!' Lalu aku beralih pada room chat-ku bersama Diandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Tanya
ChickLit"When did you fall in love with her? The one in front of you right now." Jika gue harus menjawab question quotes yang terpampang dalam satu sisi dinding cafe tempat gue duduk saat ini, gue akan menjawab dengan lugas. "I've been in love with her fro...