part 3

5.4K 427 0
                                    

Keesokan harinya aqeela sengaja datang lebih awal agar dia tidak terlambat dan di permalukan oleh Rey yang sangat menyebalkan itu.

"tunggu"

Aqeela menoleh kearah suara tersebut.

"gue mau nanya"

"nanya apaan?"

"kenapa kemaren Lo nembak gue?"

Nembak?yah itu adalah Rassya sang presiden mahasiswa.

"dih, gak usah geer deh orang itu hukuman dari temen lo yang gak punya akhlak itu"

"eh siapa juga yang baper, lo harus tau yah gara-gara lo gue di ledekin terus tau gak dari semua orang yang ada di kampus ini"

"bodo amat, lo pikir gue peduli? lo pikir kejadian kemaren gak ngebuat gue di hujat? gara-gara lo nolak gue depan ratusan mahasiswa, disepanjang jalan gue di hujat murahan tau gak"
Kesal aqeela pada manusia satu ini.

"kok lo nyalain gue? kan yang nyuruh lo nembak gue Rey,kenapa gue yang disalahin?"

"bodo am-" Belum selesai aqeela berbicara tapi sudah di potong oleh seseorang yang menghampiri mereka.

"cieee berdua aja nih" siapa lagi kalau bukan Rey si biang kerok.

"apaan si lo gak jelas tau gak" setelah mengucapkan itu Rassya langsung pergi.

"yahh gue ditinggal, eh tuh calon jodoh lo nasehatin biar gak ninggalin gue mulu"

"Ihhh lo tu nyebelin banget si kak ahh" teriak aqeela dan langsung pergi meninggalkan orang yang tidak jelas itu.

***

Hari-hari berjalan dengan baik yahh walaupun tidak untuk hujatan yang diterima aqeela karena hukuman yang diberikan Rey waktu itu.

"baik sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada mahasiswa baru yang sudah mengikuti ospek ini dengan baik karena hari ini ospek dinyatakan di tutup" kata Rassya bermonolog.

"akhirnya selesai juga penderitaan hidup gue selama ospek ini guys" kata ratu dengan raut wajah lega.

"Iyah, gue capek tiap hari disuruh cabutin rumput sama kak Rey" kata Sandy yang sudah sangat lelah karena setiap hari harus mencabuti rumput.

"akhirnya gue gak bakalan ketemu sama cowok es batu itu" kata aqeela tersenyum lega.

"cowok es batu? Siapa tuh?" Tanya Saskia yahh maklumi saja dia kan sedikit lemot.

"aduuh lo tu lemot banget si, siapa lagi kalo bukan kak Rassya" kata ratu ngegas karena sahabatnya satu itu sangat lemot sekali.

"ooh, cieee yang punya nama panggilan kesayangan"

"dih apaan sih amit-amit lagian gue udah punya Arga kalii"




Next?
Jangan lupa vote 🧟


partner ibadah || SYAQEEL🦋 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang