Rassya menunggu aqeela di koridor sambil memainkan ponselnya.
"rassya, ngapain kamu di kampus emangnya ada kelas?" Kata dosen yang tidak sengaja lewat."eh bapak, gak kok pak saya barusan habis ngambil barang yang ketinggalan"
"ohh begitu, yasudah kalau begitu saya duluan ya"
"Baik pak"
Setelah lama menunggu akhirnya aqeela sudah selesai belajarnya dan keluar.
"cieee yang ditungguin suami" beo Saskia dengan nada lebaynya.
"apaan sih sas lebay tau gak"
"gue jadi pengen nikah juga deh biar diungguin kek gitu" sambung ratu berangan-angan.
"mana kak Rassya tuh ganteng banget lagi aduuh" tambah saskia menatap lekat Rassya.
Mereka berjalan menuju koridor dan menghampiri Rassya yang sedari tadi sibuk memainkan ponselnya.
"hai kak rassya" sapa Saskia ganjen.
Rassya hanya tersenyum dingin "yuk qeel pulang"
"gaes gue pulang duluan ya soalnya kita lewat gerbang samping"
"oke bye qeel"
Saat di perjalanan hanya ada keheningan diantara mereka sampai akhirnya Rassya membuyarkan lamunan Aqeela yang sedari tadi melamun menatap jalanan.
"mau makan dulu gak?"
"gak"
"lo tadi belum makan kan dirumah?"
"gak, gue lagi diet"
"yaelah sok bule lo pake diet diet segala"
"terserah gue dong!" Kata Aqeela ngegas karena tak terima dikatai seperti itu.
"oh ya besok lo ada kelas gak?"
"gak ada"
"sama gue juga gak ada" siapa yang nanya memangnya, mau dia ada kelaspun Aqeela tidak peduli.
"dih bodo amat gak peduli gue"
"siapa juga yang minta peduliin sama Lo Maemunah" Aqeela hanya memutarkan bola matanya malas.
"besok jam 10 pagi kita jalan ya"
"jalan kemana? Gak mau ah" tolak Aqeela mentah-mentah.
"ke sorum mobil"
"mau ngapain ke sorum mobil?"
"ya beli mobil lah masa main karet"
"lo beli mobil lagi? Memangnya mobil ini kenapa kata bokap lo mobil ini baru dua Minggu terus lo juga punya motor trus beli mobil buat apaan.
"siapa bilang buat gue"
"trus buat siapa?"
"buat istri gue"
"istri lo siapa?" Tanya Aqeela dengan polosnya lagi-lagi dia lupa kalau Rassya ini adalah suaminya.
Rassya melirik Aqeela sekilas dia heran mengapa ada spesies seperti Aqeela yang selalu lupa jika dia sudah menikah "woy bangun, lo lupa yah kalo kita udah nikah"
Aqeela menepuk jidatnya menandakan dia baru ingat akan statusnya sekarang "oh iya, jadi lo beli mobil buat gue?"
"hmm"
"emangnya lo punya duit?dan apa alasannya lo beliin gue mobil?"
"Lah nih bocah ngeremehin gue, asal lo tau aja ya, gue itu selain kuliah gue juga kerja di perusahaan papi, dan alasannya biar gue gak perlu antar jemput lo apalagi nungguin lo kek tadi"
"waah ternyata Lo baik juga ya" kata Aqeela pertama kalinya memuji Rassya melihat Aqeela tersenyum bahagia,Rassya pun ikut tersenyum untuk Aqeela.
***
"Toktoktok" karena merasa tak ada sahutan dari dalam kamar akhirnya Rassya sedikit berteriak "qeel, bangun"
Saat Rassya mengayunkan gagang pintu kamar aqeela ternyata tidak di kunci.
"dasar kebo padahal tadi subuh udah bangun, ehh aqeela bangun""hmm apaan sih ganggu aja tau gak"
"bangun atau gue cium" ancam Rassya yang berhasil membuat Aqeela langsung terbangun.
"Jangan ngaco!"
"makanya bangun kita kan mau ke sorum mobil, Tapi lo sarapan aja dulu habis itu mandi"
"iya, lo tu bawel banget sih"
Rassya mendekatkan wajahnya ke wajah aqeela,
aqeela kaget dan reflek mendorong rassya "lo mau ngapain hah, make nyosor mukanya""geer banget sih, orang gue cuma-"
"cuma apa? Awas lo ya kalo berani macem-macem sama gue"
Rassya malas untuk berdebat dengan Aqeela dia memilih untuk keluar dari kamar aqeela menuju meja makan."aduuh gue ngapain tadi main nyosor ke muka aqeela gak jelas banget sih" kata Rassya dalam hatinya.
"kok gue deg-degan sih, iwww amit-amit" teriak Aqeela tak terima dengan hatinya yang merasa deg-degan ini.
Orang baik jangan lupa vote yah🧟
KAMU SEDANG MEMBACA
partner ibadah || SYAQEEL🦋
Teen FictionIni tentang perjalanan cinta aqeela dan Rassya. Kenapa judulnya partner ibadah?karena menikah adalah salah satu ibadah dalam agama Islam. mau tau ceritanya?nahh baca aja soalnya aku gak bakalan cerita disini wkwk. Oh ya jadi ini tuh cerita syaqeel t...