Setelah beberapa saat menyusuri jalan akhirnya sampailah di rumah aqeela.
"turun" perintah Rassya dengan nada dinginnya hmm sepertinya dia kembali kepada habitatnya.
"iyah woy sabar kali"
Setelah aqeela turun Rassya langsung melajukan motornya. Tidak ada basa-basi langsung saja pergi begitu saja padahal belum sempat aqeela mengucapkan terimakasih pada Rassya.
"Assalamualaikum qeela pulang" kata aqeela memasuki rumahnya dengan wajah yang lesu karena mengingat secara tidak langsung Arga bilang bosan padanya.
"waalaikumsalam, qeel dianter tepi jalan lagi?"
Tanya ayah aqeela yang sedang menonton tv sembari menunggu aqeela pulang."udah malem yah dia buru-buru, bunda mana yah?" Tanya aqeela mengalihkan pembicaraan.
"bunda udah tidur duluan"
"yaudah aku ke kamar dulu ya, good night
"night too sayang"
***
Hari ini adalah hari pertama aqeela kuliah tanpa ospek yang menyebalkan itu. Aqeela berdandan maksimal dan berpakaian sedikit terbuka.
"qeel baju kamu itu agak kebuka lho"
Kata bunda memberi tahu anak semata wayangnya itu."bunda qeela yang cantik ini tuh lagi trend, bunda gak bakalan tau kan bunda udah ibu-ibu hahaha"
"waaah berani banget nih ngeledek istri ayah"
Kata ayah aqeela tak terima istrinya di ledeki seperti itu."ups sory hahaha, yaudah qeela berangkat ya"
"gak sarapan dulu?"
"gak deh Bun nanti sarapan di kampus aja , dadah aku berangkat dulu ya assalamualaikum" kata aqeela sambil menyalami punggung tangan orang tuanya tersebut.
Di kampus aqeela disambut oleh sahabat-sahabatnya siapa lagi kalau bukan the angel's.
"qeel baju lo terbuka banget" teliti sandy melihat baju aqeela.
"lebay lu segini doang"
"emang Lo gak takut apa di tegur sama dosen?" Kata ratu ingin menakuti aqeela.
"gak ada dalam kamus aqeela dia takut sama orang hahaha" sambung Saskia mendukung aqeela.
"nahh seratus buat saskia, seorang aqeela gak akan takut sama apapun"
Tiba-tiba ada yang berjalan ke arah mereka dia adalah Sasa perempuan cantik yang kemarin mengancam aqeela untuk tidak mendekati Rassya.
"lo tau peraturan gak sih? di kampus ini dilarang make baju se seksi ini" kata Sasa dengan mata naik turun melihat penampilan aqeela.
"masalah buat lo? iri bilang kak" kata aqeela tidak ada takut-takutnya yahh salah sendiri aqeela di lawan.
"heh lo berani sama gue? inget gue Kating lo"
"sekarang bukan ospek lagi jadi gak ada alasan buat gue takut sama lo"
"qeel udah jangan di lawan" kata sandy berbisik ke telinga aqeela.
Dari arah berlawanan Rassya dan Rey datang menghampiri mereka.
"kalo basicnya murahan yah gini"kata rassya dengan nada dinginnya."heh jangan sembarangan kalo ngomong gue gak murahan ya Rassya!"
"kalo gak murahan lo pasti gak bakalan mau aurat lo diliat sama orang-orang"
"lo tu nyebelin ba-" Belum selesai aqeela bicara Rassya langsung beranjak pergi meninggalkan aqeela.
"woy gue belum selesai ngomong, dasar cowok aneh gue sumpahin lo jomblo seumur hidup"
"qeel lo tega banget sih sumpahin kak Rassya dia kan ganteng" kata Saskia yang hanya menambah kekesalan aqeela saja.
Dengan rasa kesal aqeela langsung pergi ke kelasnya di ikuti oleh ketiga sahabatnya itu dari belakang.
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
partner ibadah || SYAQEEL🦋
Teen FictionIni tentang perjalanan cinta aqeela dan Rassya. Kenapa judulnya partner ibadah?karena menikah adalah salah satu ibadah dalam agama Islam. mau tau ceritanya?nahh baca aja soalnya aku gak bakalan cerita disini wkwk. Oh ya jadi ini tuh cerita syaqeel t...