Keesokan harinya lagi-lagi aqeela harus bangun pagi dikarenakan hari itu dia full ada kelas.
Hari itu bi inah masih libur karena anaknya yang sakit.Aqeela menuruni anak tangga dia mencium bau yang sangat enak untuk di cium oleh hidung siapapun yang menciumnya.
"selamat pagi istrinya rassya"
"kamu masak lagi?"
"iya untuk kamu sarapan karena aku tau kalo kamu ada kelas pagi hari ini"
"Maaf ya kamu jadi repot-repot gini"
"Mana ada aku repot sih sayang"
"Memangnya kamu gak ada kelas?"
"gaada hari ini aku free. Ini aku sengaja masakin kamu biar kamu gak cemburu lagi" katanya tersenyum sambil menaikkan satu alisnya.
"apaan sih, siapa juga yang cemburu"
"nih makan" kata Rassya menyodorkan piring yang berisi nasi goreng+ayam goreng.
"Aku masih gak nyangka kamu bisa masak ternyata"
"bisa dong, kalo kamu bisa gak?"
"bisa, masak mie sama telor" jawab Aqeela sambil tertawa.
"eh inget ya kamu gak boleh makan mie, nanti aku ajarin masak mau?"
"aku cuma bilang doang kak Rassya bukan berarti aku mau makan mie, gak ah aku gak mau di ajarin sama kamu nanti kamu malah modus lagi"
"modus sama istri sendiri gpp dong. Oh ya kamu mau aku anter?"
"gak usah deh aku naik grab aja, nanti malah heboh lagi satu kampus kalo kamu yang anterin.
Jadi ceritanya hari ini mobil aqeela mau di servis makanya Rassya menawarkan untuk mengantar aqeela "yaudah aku pesenin grab ya" sebagai jawaban Aqeela hanya mengangguk karena mulutnya ada nasi yang sedang dia kunyah.
***
Ceritanya ini udah sore, akhirnya setelah seharian full kelas mereka pulang juga.
"gue nebeng pulang dong" kata Aqeela meminta Tebengan kepada salah satu sahabatnya.
"sory qeel gue pulangnya sama Bagas" yahh saskia itu pacarnya Bagas temannya mantan Aqeela itu.
"gue juga pulang bareng pacar gue" kata ratu menambahkan.
"hmm yaudah deh, san gue nebeng lu ya" Sandy tak ada alasan untuk menolak kan karena dia jomblo fikir Aqeela jahat memang haha.
"gue sih mau aja nganter lo tapi gue aja gak bawa mobil gimana caranya nganterin lo pulang"
"yahhh, jadi Lo pulangnya gimana?"
"sama sepupu gue nanti gue nebeng sama dia"
"hmm gitu yaudah deh"
Setelah Sandy,ratu,dan Saskia pergi tiba-tiba ada seseorang yang menghampiri aqeela.
"Door"
"astaga naga ada di kaleng" latahnya "ihh kak rey" kata Aqeela lalu memukul lengan rey.
"aww sakit kunyuk"
"banyak bacot lu. eh btw ngapain Lo di kampus kata kak Rassya kalian gak ada kelas dan gak ada rapat BEM"
"emang gak ada, gue ke kampus emang sengaja mau ketemu lo"
"ketemu gue mau ngapain?"
"Habisnya setiap gue kerumah lo, Lo dalem kamar aja ngerem gak keluar-keluar, kenalin gue dong sama sandy"
"Ya habisnya gue males ngeliat muka lo, kalo mau kenalan, kenalan aja sendiri kenapa harus dari gue"
"lo kan sahabatnya siapa tau gue jodoh sama dia nanti kita bisa double date"
"gak gue gak mau sahabat gue punya jodoh yang gila kek lo"
"pliiis qeel" katanya memohon.
"Oke tapi ada syaratnya"
"Syarat apaan sih qeel gitu banget lo sama gue"
"anterin gue pulang"
"dih gak mau, rumah gue kan gak searah sama rumah lo.lagian lo punya suami kenapa gak di menfaatin kek"
"suuuut lu bisa gak sih ngomongnya jangan kenceng-kenceng, kalo ada yang denger gimana"
"aduuh, susah yah kalo nikah diemdiem kek gini"
"mau gak anterin gue? Kalo gak mau yaudah gue bakalan ceritain keburukan lo ke Sandy biar dia ilfeel duluan sama lo"
"wah wah ngancem gue lo?"
"bodo amat"
"yauda yuk gue anterin pulang"
"nahh gitu kek dari tadi"
.
.
.
.
.
.Orang baik vote dong🧟
Oh ya komen dong masukan buat cerita selanjutnya gimana atau ada yang perlu diperbaiki gitu......
.
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
partner ibadah || SYAQEEL🦋
Teen FictionIni tentang perjalanan cinta aqeela dan Rassya. Kenapa judulnya partner ibadah?karena menikah adalah salah satu ibadah dalam agama Islam. mau tau ceritanya?nahh baca aja soalnya aku gak bakalan cerita disini wkwk. Oh ya jadi ini tuh cerita syaqeel t...