Aqeela sangat kesal dengan pernyataan Rassya yang menyebut kalau Sasa cantik. Apa aqeela cemburu atau aqeela sudah mulai jatuh cinta pada rassya ahh entahlah.
"Toktoktok"
"siapa"
"your husband" Setelah mengucapkan itu Rassya langsung membuka pintu dan masuk ke kamar aqeela.
"ngapain kesini?" Tanya Aqeela jutek.
"makan di luar yuk"
"gak mau"
"emang kamu gak laper? Bi inah kan masih belum balik jadi gak ada yang masak"
"gak"
"kamu kenapa sih?" Kata Rassya lalu duduk di sebelah aqeela dan memegang tangan aqeela.
"gak usah pegang-pegang"
"kamu lagi pms ya kok marah-marah"
"tau ah"
"mau di beliin apa?
"banyak tanya banget sih kek dora tau gak, sana makan aja sama Sasa yang cantik itu" kata Aqeela dengan nada yang dibuat-buat.
"lah kok Sasa dibawa-bawa sih""oh jadi gak boleh kalau sebut nama pacar kamu?"
"pacar apaan sih qeel,dia bukan pacar aku, aku sama dia cuma temenan.
"temen apaan sampe bilang cantik cantik segala" kata Aqeela sedikit ngegas.
"kamu cemburu ya?"
"dih geer banget, gak ada ya di dalam kamus hidup seorang aqeela kata cemburu apalagi cemburu sama cewek itu not my level." Kata Aqeela sambil mengibaskan rambutnya.
Rassya mendekat kearah Aqeela dan berbisik "kamu jauh lebih cantik dari dia tenang aja"
Rasanya saat itu aqeela ingin melayang dengan apa yang di katakan Rassya tapi dia berusaha untuk tenang jangan sampai ketahuan kalau dia sedang berbunga-bunga kan memalukan kalau Rassya sapi tau.
"jelas lah" kata Aqeela sambil manyunkan bibirnya.
"jangan manyun gitu ah nanti aku cium mau?"
"ihh, udah deh kamu keluar aja gangguk tau gak" kata Aqeela lalu mendorong rassya keluar dari kamarnya.
"gue kenapa sih, kenapa coba gue kek tadi masa iya sih gue cemburu, ahh gak mungkin" kata Aqeela berbicara senidir lalu mengacak rambutnya frustasi.
Orang baik jangan lupa vote🧟
KAMU SEDANG MEMBACA
partner ibadah || SYAQEEL🦋
Novela JuvenilIni tentang perjalanan cinta aqeela dan Rassya. Kenapa judulnya partner ibadah?karena menikah adalah salah satu ibadah dalam agama Islam. mau tau ceritanya?nahh baca aja soalnya aku gak bakalan cerita disini wkwk. Oh ya jadi ini tuh cerita syaqeel t...